Harga Dan Spesifikasi ZTE Warp 7 Murah Terbaru April 2017

ZTE Warp 7 hadir di tengah-tengah kebutuhan masyarakat dunia akan gadget android yang simple dan juga harga yang terjangkau. Secara resmi ponsel pintar ini dirilis pada bulan September 2016 dan seakan menyambut kedatangan tahun 2017. Walaupun dijual dengan harga yang tidak mahal, bukan berarti ZTE Warp 7 tidak memiliki satu keunggulan apapun, bahkan smartphone ini memiliki kemampuan untuk menjangkau jaringan 4G LTE yang mana kebutuhan inilah yang paling diimpikan oleh setiap pengguna smartphone Android saat ini.

Tidak hanya itu saja, ZTE Warp 7 juga memiliki display yang cukup lebar sehingga sangat kompeten untuk anda yang gemar menggunakan perangkat smartphone untuk berbagai macam kegiatan, misalnya saja untuk urusan multimedia seperti menonton video maupun bermain game yang menuntut display yang lega. Agar tidak semakin penasaran dengan smartphone Android yang dijual Rp 1 jutaan ini, berikut akan diulas secara lebih rinci mengenai ZTE Warp 7.

Spesifikasi HP Android ZTE WARP 7

Layar Ukuran : 5.5 inch, 720 x 1280 pixels
Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Body Ukuran : 154.2 x 76 x 9.1 mm
Berat : 158.8gr
SIM : Yes
Protection : –
Hardware OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset : –
CPU: Quad-core 1.2 GHz
GPU: –
Memory RAM : 2 GB
Memory Internal : 16 GB
Eksternal : microSD up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Kamera Depan : 5 MP
Belakang : 13 MP, autofocus, LED flash
Battery Removable Li-Po 3000 mAh battery
Sensor Accelerometer, proximity, compass
Warna Black

Desain Dan Display ZTE Warp 7

ZTE Warp 7 mengutamakan untuk menyediakan layar yang ukuran yang lebar meskipun harus mengorbankan kesan elegan karena tidak menggunakan material metal. Ukuran layar yang dimilikinya adalah 5,5 inci dari tipe IPS LCD yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi HD display dan kerapatannya mencapai 267 ppi. Smartphone ini juga sudah mendukung fitur multitasking yang tentu saja akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan responsibilitas dari layar ZTE Warp 7.

Dengan ukuran layar yang cukup lebar tentu saja mempengaruhi dimensi dari smartphone tersebut di mana untuk ukuran panjangnya mencapai 154.2 mm, lebar 76 mm dan tebal 9,1 mm. Ponsel ini memiliki bobot seberat 158.8 gram dan masih cukup nyaman dan serta tidak membuat tangan anda terasa pegal meskipun membawanya dalam waktu yang lama. Tetapi layar dari Smartphone Ini memang belum dilindungi oleh fitur perlindungan apapun oleh karenanya akan sangat mudah tergores jika terkena benda tajam ataupun partikel debu.

Secara keseluruhan desain dari smartphone ini memang tidak terlalu istimewa dan masih terkesan sangat sederhana karena memang sepertinya kehadiran dari ZTE Warp 7 lebih mengutamakan fungsionalitasnya sebagai media komunikasi yang berbasiskan sistem Android.

Namun demikian dari segi kehadiran komponen sudah cukup lengkap terutama pada fitur kamera yang juga telah didukung dengan fitur LED Flash. Kemudian untuk tombol-tombol dari Smartphone Ini dipusatkan pada bingkai sebelah kanan baik itu tombol power maupun volume sedangkan keberadaan dari speaker dipasang pada bagian body belakang.

RAM Dan Hardware ZTE Warp 7

Ponsel pintar ini sudah memanfaatkan operating system Android versi 6.0 atau Marshmallow sehingga sudah sangat modern dan juga mumpuni untuk sekelas smartphone entry level. Lalu untuk bagian dapur pacunya diisi oleh processor quad core dengan clock speednya mencapai 1.2 GHz serta RAM berkapasitas 2 GB dan juga memori internal sebesar 16GB.

Sementara itu bagi Anda yang ingin memasang memori eskternal maka anda diberikan kesempatan untuk mengisi slot kartu SD dengan memori eksternal berkapasitas hingga 32 GB. Pada prinsipnya dengan membawa bekal dapur pacu tersebut diatas ZTE Warp 7 sudah sangat pas untuk Anda yang ingin memiliki smartphone Android canggih dengan kinerja yang lebih optimal tetapi harga yang tidak terlalu mahal.

Kamera ZTE Warp 7

Dari segi fitur kamera ZTE Warp 7 juga tidak mengecewakan karena selain memiliki kamera utama, smartphone ini juga menyediakan lensa pada bagian kamera kedua yang resolusinya juga sudah cukup baik. Untuk kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 13 megapiksel serta dukungan fitur yang sangat lengkap, mengingat bahwa smartphone ini merupakan smartphone entry level, di antara dukungan fitur kamera tersebut adalah LED flash, autofocus, HDR, panorama dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sementara itu pada bagian kamera kedua memang belum dilengkapi dengan fitur apapun tetapi resolusinya juga sudah sangat baik yaitu sebesar 5 megapixel. Dengan berbekal fitur kamera depan maupun kamera utama yang dimiliki oleh ZTE Warp 7 maka pengguna bisa mendapatkan hasil gambar terbaik sesuai dengan harapannya.

ZTE WARP 7

Konektivitas Dan Baterai ZTE Warp 7

ZTE Warp 7 merupakan smartphone dual SIM yang salah satunya tentu bisa anda setting untuk dapat menjangkau jaringan 4G LTE. Konektivitas lainnya adalah bluetooth Wi-Fi, hotspot, GPS, serta micro USB versi 2.0. Lalu untuk bagian sensor telah terdapat tiga sensor yang cukup membantu untuk meningkatkan kecanggihan dari ZTE Warp 7 di antara sensor-sensor tersebut adalah accelerometer, proximity dan juga compass. Pada sektor daya tahannya ZTE Warp 7 memang tidak terlalu baik Karena ukuran layarnya yang mencapai 5,5 inchi kapasitas baterainya hanya 3000 mili ampere. Tetapi ada satu kelebihan yang dimilikinya yaitu baterai yang terpasang bersifat removable sehingga Anda bisa melepas dan memasangnya dengan sangat mudah.

Harga Dan Warna ZTE Warp 7

ZTE Warp 7 disediakan dalam satu warna saja yaitu Hitam sedangkan untuk harganya adalah sekitar 1,3 jutaan.v

Jika dilihat dari segi harga maka ZTE Warp 7 sudah banyak memiliki keunggulan yang bisa meningkatkan motivasi bagi siapa saja yang ingin memilikinya. Yang pertama adalah dari segi fisik karena memiliki layar yang ukurannya sangat lebar yaitu 5,5 inchi. Tidak banyak smartphone Android yang memiliki ukuran layar tersebut tetapi dijual dengan harga satu jutaan saja.

Yang kedua adalah jangkauan jaringannya yang sudah mampu menjangkau jaringan 4G LTE yang tentu saja akan semakin meningkatkan kinerja dari ZTE Warp 7 saat digunakan untuk melakukan video streaming dan berkaitan dengan ukuran layar yang lega tersebut. Sebagai smartphone entry-level kapasitas RAM hingga 2 GB tentu saja sudah sangat baik yang meskipun belum bisa dibilang gahar, tetapi sudah mampu untuk meningkatkan performa dari smartphone Android untuk bisa melakukan kegiatan multitasking termasuk juga untuk memainkan game-game ringan.

Keberadaan dari operating system Android Marshmallow juga bisa dijadikan alasan mengapa harus membeli smartphone ini, tidak hanya itu saja dari sektor kamera juga sudah cukup mumpuni. Ada beberapa hal yang perlu diketahui dari perwujudan ZTE Warp 7 yaitu tidak adanya fitur fast battery charging ataupun fingerprint sensor yang itu artinya akan membuat smartphone ini tidak terlalu canggih bagi mereka yang mengharapkan kedua fitur unggulan tersebut. Sementara itu untuk kapasitas baterainya juga perlu diwaspadai karena memang terasa sangat pas-pasan mengingat ukuran layarnya yang sudah sangat lebar.