Harga ZTE Nubia Z11 Mini S Kamera 23MP RAM 4GB Terbaru 2017

Harga ZTE Nubia Z11 Mini S adalah smartphone yang sangat tangguh dan juga memiliki spesifikasi yang menakjubkan, salah satu alasannya adalah karena smartphone yang memiliki layar berukuran 5,2 inci ini menggunakan RAM dengan kapasitas 4 GB. Di mana untuk saat ini kapasitas RAM yang paling banyak digunakan hanya sekitar 3 GB hingga 3 GB saja. Menggunakan smartphone dengan RAM berkapasitas 4 GB tentu saja akan memberikan pengalaman yang lebih mengasyikkan.

Apalagi ZTE nubia Z11 Mini Sjuga dilengkapi dengan komponen hardware yang sangat mumpuni khususnya pada bagian chipset. Jika anda sudah mulai penasaran untuk segera mengetahui spesifikasi dari ZTE nubia Z11 Mini S ini silahkan untuk terus menyimak uraian berikut ini.

Desain Body ZTE nubia Z11 Mini S

Selain tipis Smartphone ini juga tampak semakin cantik berkat penempatan lensa kamera yang diposisikan pada ujung kanan atas pada bagian cover. Tampilan ini memang terlihat lebih menarik dibandingkan dengan meletakkan kamera yang diposisikan pada sisi tengah, disusul kemudian adanya flash LED untuk membuat hasil foto menjadi lebih maksimal.

Kesan yang elegan dan premium diperankan oleh adanya material logam pada seluruh bodi termasuk juga pada bagian frame. Disamping itu ukuran layar lebar 5,2 inci dari IPS LCD ini terlihat semakin mewah karena nyaris tidak terlihat bezel di setiap sudut-sudutnya. Hal tersebut mampu menghasilkan resolusi gambar yang sangat baik yaitu 1080 x 1920 pixel serta kerapatan yang mencapai 424 ppi. Layar tersebut belum terlindungi oleh apapun sehingga masih cukup rawan terkena goresan maupun.

Melihat lebih rinci lagi mengenai ZTE nubia Z11 Mini S, yang mana smartphone ini memiliki dua speaker dan diletakkan tepat di sisi frame bawah dan mengapit port USB, posisi ini memang dirasa paling tepat untuk kebutuhan audio yang lebih maksimal tanpa menggunakan earphone. Tetapi jika anda ingin mendengarkan lagu dengan lebih jernih dan juga lebih jelas Anda bisa memasang earphone pada Jack audio 3,5 mm berada di frame bagian atas.

OS, RAM, Hardware ZTE Nubia Z11 Mini S

Operating System yang digunakan oleh Smartphone Ini adalah Android versi 6.0 atau Marshmallow didukung dengan kekuatan chipset dari Qualcomm kelas menengah yaitu Snapdragon 625 serta prosesor octa-core 2,0 GHz dan juga olahan grafis dari Adreno 506. Processor yang digunakan oleh smartphone Ini adalah tipe 64-bit dengan chipset 6 inti yang dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB.

Nubia Z11 Mini S ditawarkan dalam dua opsi yaitu untuk memori internal sebesar 64 GB dan juga 128 GB, yang menarik adalah semuanya disupport dengan adanya slot kartu microSD yang bisa anda pasangi memori eksternal. Pemasangan microSD ini menggunakan Slot SIM kedua sehingga jika Anda menggunakan micro SD maka secara otomatis smartphone ini menjadi smartphone single SIM saja, namun sebenarnya kapasitas 64 GB juga sudah cukup besar sehingga sebenarnya smartphone ini tidak perlu untuk pemasangan microSD tetapi semua tergantung pada kebutuhan masing-masing pengguna.

Kamera ZTE Nubia Z11 Mini S

Untuk fitur kamera smartphone ini menawarkan kamera utama dengan resolusi 23 MP dengan sensor Sony IMX318. ZTE mengklaim kamera yang terdapat pada Nubia Z11 Mini S ini dapat segera menangkap fokus dengan kecepatan tinggi, karena hanya dalam hitungan 0,1 detik saja kamera sudah langsung mendapatkan focus gambar terbaiknya. Disamping itu kamera dari ZTE Nubia Z11 Mini S juga memiliki teknologi Neovision 6. Smartphone Ini juga menyediakan fitur untuk kamera depan yaitu lensa dengan resolusi 13 MP.

Connectivity Dan Kapasitas Baterai

Fitur sambungan yang disediakan oleh ZTE Nubia Z11 Mini S diantaranya adalah adanya WiFi, wi-fi direct, hotspot, luetooth versi 4,1, GPS, NFC, radio dan juga USB type C. Smartphone Ini juga dilengkapi dengan sensor fingerprint yang memiliki kemampuan multifungsi yaitu untuk membuka kunci layar, mengambil foto, melakukan screenshot dan juga Payment.

Fitur unggulan yang kedua adalah pada bagian pengisian ulang baterai yaitu adanya fast battery charging dan berkaitan dengan hal itu ZTE Nubia Z11 Mini S ini menggunakan baterai Lithium Ion dengan kapasitas 3000 mAh dan bersifat non-removable.

Varian Warna dan Harga ZTE Nubia Z11 Mini S

Berkaitan dengan varian warna ini desain Nubia Z11 Mini S memang terlihat elegan dan Smartphone Ini juga dihadirkan dalam 3 varian warna yang cukup populer saat ini yaitu Black, White dan Gold. Adapun untuk harga dari smartphone ini memiliki 2 perbedaan harga disesuaikan dengan kapasitas memori internalnya ZTE Nubia Z11 Mini S dengan RAM 4 GB dijual dengan harga Rp 2,998,000,- sedangkan untuk versi 128 GB Rp 3,798,000,-

Kelebihan ZTE Nubia Z11 Mini S

  • Desain dari smartphone ini cukup elegan karena menggunakan material berbahan metal dan juga memiliki sedikit kemiripan dengan iPhone 7.
  • Sudah mendukung jaringan 4G LTE, fitur ini memang sudah sedianya harus dimiliki oleh smartphone Android terbaru, mengingat hampir semua operator di Indonesia sudah menyediakan jaringan 4G LTE bahkan untuk daerah-daerah pedesaan.
  • Ukuran layar yang sedang tidak terlalu lebar dan juga tidak terlalu kecil sehingga sangat praktis jika dimasukkan ke dalam kantong ataupun saku.
  • Memiliki spesifikasi dapur pacu yang sudah terbilang cukup mumpuni untuk aktivitas kelas menengah di antaranya adalah adanya OS Android Marshmallow serta chipset Snapdragon 625. Sehingga smartphone ini sudah layak dijadikan sebagai perangkat gaming.
  • Kapasitas RAM yang cukup lega yaitu 4 GB.
  • Resolusi kamera utama dengan lensa yang besar dan juga teknologi yang canggih termasuk juga untuk resolusi kamera kedua yang bisa dipastikan mampu menghasilkan foto selfie terbaik.
  • Adanya fitur active noise cancellation untuk fitur audio saat anda mendengarkan musik menggunakan earphone.
  • Fingerprint sensor multifungsi.
  • Fast battery charging untuk membuat pengisian ulang baterai menjadi lebih cepat sehingga tidak membuang waktu terlalu banyak.
  • Kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3000 mAh.
  • Harga yang terbilang cukup terjangkau baik untuk versi 64 GB maupun 128 GB.

Kekurangan ZTE nubia z11 Mini S

  • Varian warna kurang lengkap.
  • Belum dilengkapi dengan fitur perlindungan layar sehingga kurang begitu nyaman jika digunakan sebelum melengkapinya dengan Tempered Glass.

Demikian adalah informasi yang berkaitan dengan harga maupun spesifikasi dari ZTE Nubia Z11 Mini S, semoga bermanfaat.