Spesifikasi Dan Harga ZTE Axon 7 Promo Terbaru April 2017

Harga ZTE Axon 7 ~ Memiliki seperangkat smartphone Android saat ini adalah suatu hal yang umum, karena memang fungsi dari smartphone tidak hanya untuk digunakan sebagai media komunikasi saja melainkan juga untuk melakukan kegiatan lainnya, sebab Android memiliki toko aplikasi yang disebut dengan Play Store dan di dalamnya terdapat berbagai macam jenis aplikasi, baik yang berbayar maupun gratis bisa anda dapatkan dengan sangat mudah. Salah satu vendor smartphone Android yang bisa anda temukan di pasaran adalah merk ZTE, belakangan tahun terakhir ini memang semakin banyak vendor smartphone yang secara berkelanjutan menawarkan smartphone terbarunya.

Untuk ZTE itu sendiri sudah menyediakan salah satu smartphone yang akan dimasukkan dalam kategori smartphone flagship yaitu ZTE Axon 7. secara resmi semakin ini dirilis di bulan Juni pada tahun 2016, memanfaatkan material metal menjadikan tampilan dari smartphone tersebut terasa lebih kokoh, kehadirannya memang membawa beberapa keunikan salah satunya adalah posisi speaker yang pada umumnya diletakkan pada bagian cover ataupun bingkai bawah dari sebuah smartphone tetapi untuk ZTE Axon 7 ini memilih posisi diatas dan dibawah layar dari panel depan. Agar mengetahui secara lebih detail mengenai ZTE Axon 7 selanjutnya akan kita bahas mengenai spesifikasi dari smartphone tersebut.

Spesifikasi ZTE Axon 7

Layar Ukuran : 5.0 inch, 720 x 1280 pixels
Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Body Ukuran : 9.6 mm thickness
Berat : 155.6 gr
SIM : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Protection : –
Hardware OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset : Mediatek MT6735P
CPU: Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU: Mali-T720MP2
Memory RAM : 2 GB
Memory Internal : 16 GB
Eksternal : microSD up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Kamera Depan : 5 MP
Belakang : 8 MP, autofocus, LED flash
Battery Removable Li-Ion 3500 mAh battery
Sensor Accelerometer, proximity
Warna Black, White

Desain Dan Display ZTE Axon 7

Berusaha untuk mengisi pasar smartphone ZTE Axon 7 juga menentukan desain yang menarik, ponsel ini tidak benar-benar memiliki sudut yang kotak pada bagian 4 sisinya namun lebih pada kesan yang melengkung, desain ini bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang tidak ingin memiliki smartphone Android dengan kesan yang terlalu kaku karena memiliki sudut yang terlalu runcing. ZTE Axon 7 memiliki tingkat ketebalan 7,9 mm dengan bobot 175 gram untuk ukuran panjangnya adalah 151,7 mm dan lebar 75 mm, dimensi ini terasa cukup pas dan nyaman saat digenggam dengan satu atau dua tangan.

Berkaitan dengan display ZTE Axon 7 memanfaatkan kanal AMOLED capacitive touchscreen dengan screen body ratio-nya adalah 72,2%. Dari bagian panel ini ukuran layarnya adalah selebar 5,5 inchi, layar tersebut telah terlindungi oleh fitur Corning Gorilla Glass 4 yang sudah pasti akan menjadikannya lebih tahan terhadap goresan dan juga benturan. Guna meningkatkan kesan bahwa ZTE Axon 7 merupakan smartphone flagship yang bisa diunggulkan dalam segala hal resolusi gambar yang ditampilkan pada layar ini sangatlah memukau yaitu 1440 x 2560 piksel dengan kerapatannya yang juga sangat tinggi yaitu 538 ppi. ZTE Axon 7 memanfaatkan user interface MiFavor UI versi 4.0 untuk menambah kesan user friendly dan juga modern saat pengguna mengakses setiap menu yang ada pada layarnya.

Gambar ZTE Axon 7

RAM Dan Hardware ZTE Axon 7

Dukungan kapasitas RAM memang mutlak diperlukan untuk meningkatkan kinerja dari smartphone, untuk itu ZTE Axon 7 memanfaatkan RAM berkapasitas 4 GB dengan media storagenya selebar 64GB, smartphone ini juga menyediakan fitur pemasangan micro SD dengan kapasitas maksimalnya adalah 256GB, cara pemasangan ini bisa anda wujudkan dengan menggunakan slot kartu SIM yang kedua.

Hal lain yang tentu saja tak kalah pentingnya adalah mengetahui jenis chipset yang digunakan, ZTE Axon 7 menggunakan chipset buatan dari Qualcomm yaitu Snapdragon 820 yang selama ini dikenal sebagai jenis chipset yang paling canggih dan bisa diandalkan untuk menjadikan seperangkat smartphone menjadi sebuah perangkat yang memiliki kinerja optimal. Lalu pada bagian prosesornya terdapat Quad-core ( 2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo ), Olahan grafis dari adreno 530 yang tentu saja tidak akan mengecewakan anda karena memang jenis GPU ini banyak disematkan pada smartphone kelas atas.

ZTE Axon 7 memang sudah cukup canggih jika dilihat dari segi dapur pacu dan dukungan kapasitas RAM yang dimilikinya tetapi untuk diketahui bahwa smartphone dengan ukuran layar 5,5 inchi ini baru menggunakan Android versi 6.0.1 atau Marshmallow.

Kamera ZTE Axon 7

Fitur kamera tentu tidak bisa ditinggalkan pada spesifikasi sebuah smartphone dari itulah ZTE Axon 7 telah menempatkan kamera utama yang resolusinya adalah sebesar 20 megapixel, resolusi ini tentu saja sangat menggiurkan bagi siapa saja yang gemar melakukan sesi fotografi dengan menggunakan smartphonenya, karena selain memiliki ukuran resolusi yang cukup besar kamera utama dari ZTE Axon 7 ini juga dilengkapi dengan fitur dukungan lainnya diantaranya yang cukup istimewa adalah adanya fitur OIS, HDR, panorama dan beberapa fitur lain yang umum digunakan pada smartphone flagship.

Pada bagian kamera depan sudah diisi dengan lensa yang resolusinya memiliki besaran 8 megapixel, kamera depan ini sangat bermanfaat untuk Anda yang sering melakukan foto selfie atau berkomunikasi melalui video call karena dengan resolusi tersebut sudah cukup mampu untuk menghadirkan gambar yang jelas meskipun belum termasuk best selfie.

ZTE AXON 7

Konektivitas Dan Baterai ZTE Axon 7

ZTE Axon 7 memanfaatkan slot Hybrid yang mana salah satunya bisa anda isi dengan kartu SD tetapi juga bisa anda maksimalkan lagi fungsi konektivitasnya dengan memasang dual kartu sim sekaligus berukuran Nano. Adapun untuk jenis jaringan yang bisa dijangkaunya adalah GSM, HSPA, CDMA dan 4G LTE. Smartphone Ini memanfaatkan teknologi LTE Cat6 yang sudah termasuk dalam kategori teknologi LTE kelas menengah dengan kemampuan kecepatan downloadnya adalah 300 Mbps. Sementara itu Anda juga bebas untuk memfungsikan beberapa fitur konektivitas lain yang dimilikinya diantaranya adalah Wi-Fi, hotspot, GPS, NFC, MicroUSB versi 3 Type-c 1.0 serta Bluetooth versi 4,2.

Guna meningkatkan kecanggihannya, sudah disematkan beberapa sensor yang salah satunya tentu akan sangat anda harapkan yaitu keberadaan dari fingerprint sensor. Fungsi dari fingerprint sensor ini bisa anda optimalkan dengan cara menyentuh scanner sidik jari yang berbentuk bulat dan dipasang pada bagian cover dari ZTE Axon 7, diharapkan hanya dengan satu sentuhan jari smartphone ini sudah terbuka dengan otomatis.

Selain itu sensor yang dimiliki oleh ZTE Axon 7 diantaranya adalah accelerometer, gyro, proximity dan juga compass.
Sumber tenaga yang ada pada ZTE Axon 7 ini berasal dari baterai Lithium Ion yang dipasang dengan cara ditanam berkapasitas 3250 mAh, mengisi ulang baterai dari smartphone ini tidak dibutuhkan waktu yang lama bahkan hanya dalam waktu 30 menit saja anda nyaris akan mendapati baterai tersebut sudah mencapai pengisian 100%. Hal ini dikarenakan ZTE Axon 7 memanfaatkan teknologi fast battery charging dari Quick Charge 3.0 yang mana akan mampu melakukan pengisian baterai hingga 83% dalam waktu 30 menit saja.

Warna Dan Harga ZTE Axon 7

Ada 3 pilihan warna yang bisa anda pilih saat membeli ZTE Axon 7 diantaranya adalah Ion Gold, Quartz Grey dan Chromium Silver. Sedangkan untuk harga dari smartphone yang tampil elegan ini ada Rp 4,750,000,-
Tersebut diatas adalah informasi yang berhubungan dengan ZTE Axon 7, seperangkat smartphone Android yang memiliki fitur unggulan yang lengkap dan juga display grafis yang sangat maximal.