Harga ZTE Axon 7 Max RAM 4GB Android Nougat Terbaru 2017

Harga ZTE Axon 7 Max ~ Jika dilihat dari namanya ZTE Axon 7 Max mungkin akan membuat orang berpikir bahwa Smartphone ini memiliki layar selebar 7 inchi tetapi rupanya tidak demikian sebab ZTE hanya menggunakan layar berukuran 6 inci, sedangkan untuk imbuhan kata Max itu sendiri sudah pasti akan menggambarkan bahwa ada sesuatu yang maksimal dari kehadiran dari ZTE Axon 7 Max.

Seperti diketahui bahwa saat ini pasar tablet memang sangat menurun tajam sehingga sebagian besar produsen smartphone di dunia sudah mengurangi produksi tabletnya saat ini, namun demikian para pengguna smartphone selalu mengharapkan adanya layar yang ukurannya lebar karena smartphone tersebut pada umumnya digunakan untuk membaca pada website maupun media sosial, video streaming atau bermain game, dengan layar yang cukupan maka mata akan terasa lebih nyaman.

Maka dari itu kebanyakan smartphone saat ini ditunjukkan dengan layar berukuran rata-rata 5,5 inchi hingga 6 inci lebih dari itu memang terasa berlebihan dan praktis sehingga tidak harus membawa tas sendiri karena tidak muat jika ditaruh di dalam kantong.

Mungkin inilah yang menjadikan ZTE Axon 7 Max lebih memilih untuk menggunakan layar berukuran 6 inci yang mana ukuran layar ini bisa dibilang cukup sedang tidak terlalu lebar maupun tidak terlalu sempit sehingga bisa mengakomodasi semua kebutuhan user saat menggunakan smartphone tersebut. Untuk mengetahui lebih detail lagi mengenai spesifikasi ZTE Axon 7 Max mari kita simak uraian berikut ini.

Desain ZTE Axon 7 Max

Dilihat dari segi desainnya smartphone ini memang terlihat sangat mewah sehingga bisa jadi Axon 7 Max ini merupakan salah satu keluarga ZTE yang diposisikan sebagai smartphone flagship miliknya. Penggunaan material metal dijadikan salah satu daya tarik utama untuk menjadikan Smartphone Ini tampak lebih mewah adanya garis antena yang berada di sisi cover belakang membuat Smartphone Ini juga terlihat lebih kekinian, harus diakui bahwa dari segi desain memang sangat menentukan tingkat apresiasi dari masyarakat, desain yang menggoda akan membuat masyarakat menjadi lebih tergoda lagi untuk mengetahui spesifikasi dari smartphone tersebut.

Di bagian belakang Axon 7 Max memang terlihat lebih menarik karena terdapat dua lensa kamera yang disusun secara vertikal dan bentuk kamera tersebut terlihat mungil tetapi menggambarkan bahwa nantinya lensa kamera ini akan mampu menangkap gambar dengan lebih maksimal.

Bagasi frame bawah terdapat dua sepiker yang mengapit port USB, kabarnya speaker yang dimiliki oleh ZTE Axon 7 Max ini mampu menghasilkan suara yang benar-benar mengagumkan.

ZTE Axon 7 menggunakan panel IPS LCD yang berukuran 6 inci serta kemampuan resolusi gambar yang ditampilkannya adalah full HD display, disusul kemudian dengan tingkat kerapatan pixelnya mencapai 367 ppi. Layar tersebut belum terlindungi oleh fitur apapun sehingga Anda perlu memasang screen guard ataupun tempered glass agar tidak tergores ataupun retak karena benturan. UI yang digunakan adalah MiFavour versi 4.0.

OS, Media Storage Dan Hardware ZTE Axon 7 Max

Pada poin ini memang sangat menentukan penilaian mengenai kemampuan sebuah smartphone, apakah sebuah smartphone tersebut layak digunakan untuk bermain game berat, multitasking atau hanya untuk kebutuhan yang sifatnya standart saja.

Yang pertama adalah bagian Operating System yang sifatnya lebih global, ZTE Axon 7 Max tidak ingin membuat para penggemarnya menunggu untuk mendapatkan bagian upgrade OS Android terbaru yaitu versi 7 atau Nougat, sehingga sejak peluncuran pertama yaitu pada tanggal 2 November tahun 2016, ZTE langsung menanamkan OS Android versi 7 atau Nougat di dalam ZTE Axon 7 Max.

Tentu saja ini menjadi salah satu yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pengguna smartphone karena selama ini masih hitungan jari saja smartphone yang secara langsung menggunakan OS Nougat dan rata-rata harganya sangat mahal, sebut saja LG V20 dan juga Google Pixel yang harganya berkisar antara Rp 8 jutaan untuk Google Pixel dan LG V20 bahkan mencapai nominal Rp 12 juta.

Dengan harga tersebut tentu saja tidak semua orang bisa memiliki smartphone yang sudah menggunakan OS Nougat tapi dengan adanya ZTE Axon 7 Max, rasanya kini semakin mudah untuk bisa mewujudkan impian pengguna smartphone Android untuk segera memiliki satu unit smartphone canggih dengan OS Nougat karena nantinya ZTE Axon 7 Max akan dibandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Kabar baik selanjutnya adalah smartphone ini menggunakan hardware dengan berupa chipset buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 625, yang meskipun belum bisa dikatakan terbaik tetapi tipe ini sudah bisa mendukung kinerja Smartphone untuk melakukan hal-hal yang lebih maksimal lagi misalnya saja untuk memainkan game berat. Disusul kemudian dengan adanya prosesor Octa-core 2,0 GHz dan juga olahan grafis yaitu Adreno 506.

Berapakah kapasitas RAM yang dimiliki oleh ZTE Axon 7 Max ini, melihat spesifikasinya, baik OS maupun hardware dari smartphone ini nampaknya semua orang pasti akan berharap bahwa ZTE Axon 7 Max akan menggunakan RAM yang cukup besar, dan benar saja karena pihak ZTE sudah memastikan bahwa Axon 7 Max ini akan menggunakan RAM dengan kapasitas 4 GB sehingga antara software, hardware maupun ukuran layar yang cukup lebar membuat smartphone ini menjadi semakin sempurna karena memiliki RAM yang lega.

Sementara itu untuk fitur penyimpanan internal Axon 7 Max menggunakan memori internal dengan kapasitas 64 GB, sebenarnya Anda masih bisa menambahkan lagi memori external pada smartphone ini, namun hingga saat ini belum terkonfirmasi informasi mengenai kapasitas maksimal memori eksternal yang dapat diproses oleh Axon 7 Max, tetapi jika melihat spesifikasi yang sudah dipaparkan nampaknya Anda bisa menggunakan memori eksternal dengan kapasitas maksimal 256 GB seperti smartphone-smartphone Android kelas flagship lainnya.

Kamera Depan Dan Belakang  ZTE Axon 7 Max

Axon 7 max memiliki dua lensa kamera utama dengan resolusi yang sama besarnya yaitu 13 MP. Dual kamera yang tersebut juga dilengkapi dengan adanya dual LED Flash sehingga mengambil foto akan lebih mudah meskipun kondisi cahaya kurang maksimal. Sementara itu untuk kamera kedua dari Axon 7 Max ini menggunakan lensa yang memiliki resolusi 8 MP.

Baterai, Sensor & Connectivity ZTE Axon 7 Max

Ukuran dari smartphone ini yang cukup besar sudah pasti akan disertakan dengan baterai yang kapasitasnya besar pula dan untuk layar berukuran 6 inci ini ZTE memilih untuk menggunakan baterai tipe Lithium Ion dengan kapasitas 4100 mAh dan pemasangannya dibuat dengan model tanam atau non-removable baterai, untuk mengisi ulang baterai ZTE Axon 7 Max ini akan terasa lebih cepat karena semakin ini juga dipersenjatai dengan fitur fast baterai charging.

Sensor yang dimiliki oleh smartphone ini diantaranya adalah proximity, compass, accelerometer dan juga sensor sidik jari. Sedangkan untuk konektivitas yang dimilikinya adalah Wi-Fi, bluetooth, GPS serta USB type C.

Harga Dan Varian Warna ZTE Axon 7 Max

Satu unit Axon 7 Max ini dibandrol dengan harga Rp 5,940,000,- dan disediakan dalam satu varian warna saja yaitu Gold.