Spesifikasi Harga Yamaha XMAX 300 Terbaru April 2017

Harga Yamaha XMAX 300 ~ Sempat sukses dengan motor matic yang mengusung mesin dengan kapasitas 150 cc serta desain bodi yang cukup gahar yaitu Yamaha NMAX, kini Yamaha mulai memperkenalkan motor matic terbarunya dengan peningkatan pada bagian mesin yang mana menggunakan jenis mesin berkapasitas 300 cc, dan diperkenalkan dengan nama Yamaha X-MAX.

yamaha-xmax-300

Nampaknya motor ini juga akan mengulang kesuksesan selanjutnya, mengingat pasar motor matic di Indonesia yang memang sangat besar, tingkat kenyamanan dari motor matic memang sudah tidak diragukan lagi, satu hal yang kurang adalah kapasitas mesinnya yang terbilang cukup biasa dan tidak bisa digunakan untuk akselerasi yang tinggi. Namun kini hal tersebut sudah bukan menjadi masalah karena hampir semua pabrikan motor di dunia mulai menyediakan motor matic dengan versi mesin yang lebih besar.

Jika melihat dari nama motor ini tampaknya ada beberapa hal yang memang dimaksimalkan selain terutama dari segi kapasitas mesinnya yang memang sudah pasti sangat besar untuk ukuran sepeda motor apalagi kategori matic, Yamaha X-MAX juga mendapatkan sentuhan teknologi yang jauh lebih mutakhir sehingga berkendara tidak hanya terasa cepat saja namun juga tetap merasa nyaman, selain itu tentunya Honda juga menyematkan teknologi khusus dari segi efisiensi konsumsi bahan bakar. Tampilan dari Yamaha X-MAX juga terlihat lebih fresh yang mana tetap mengusung konsep big bike.

Spesifikasi Yamaha XMAX 300

MESIN
Tipe Liquid cooled 4 Stroke, SOHC
Silinder Single Silinder
Diameter x Langkah 58,00 mm X 58,7 mm
Kompresi 10,5:1
Daya 11,1 kw/8000 rpm
Torsi 14,4 Nm/6000 rpm
Starter Electric
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin 1,00 L : Berkala=0,90 L
Sistem Pembakaran (Fuel Injection System)
Kopling Kering, Centrifugal automatic
Transmisi V-Belt Automatic
DIMENSI
Ukuran 1.955 mm X 740 mm X 1.115 mm
Jarak Sumbu Roda 1.2350 mm
Berat 127 kg
Tinggi 135 mm
Tempat Duduk 765 mm
Kapasitas Tangki BBM 4,8 liter
RANGKA
Tipe Underbone
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Unti Swing
Ban Depan 110/70 – 13M/C 48P
Ban Belakang 130/70 – 13M/C 63P
Rem Depan Single disc brake (ABS)
Rem Belakang Single disc brake (ABS)
KELISTRIKAN
Pengapian TCI (Transistor Control Ignition)
Baterai YT27V
Busi NGK CPR8EA-9

Keberadaan double suspensi pada sisi belakang membuat motor ini tetap terasa nyaman dan juga stabil meskipun anda menggunakannya dalam kecepatan yang sangat tinggi, tentu saja dari segi suspensi yang terbilang cukup maksimal ini disesuaikan dengan kapasitas mesin dari Yamaha X Max yang juga besar yang nantinya sudah pasti akan digunakan untuk akselerasi tinggi. Termasuk juga untuk suspensi bagian depan yang sebisa mungkin dibuat agar pengendara tetap merasa nyaman meskipun mungkin sedang melalui medan yang kurang begitu rata.

Yang pasti Yamaha tersebut akan mendapatkan nilai lebih bagi para penumpang maupun pengemudi terutama dari segi kemudahan dalam mendapatkan kestabilan kendaraan baik untuk penggunaan dengan kecepatan menengah hingga kecepatan yang memang super tinggi.

Yamaha memang sangat memikirkan segi keamanan maupun kenyamanan bagi pengendara maupun penumpang, karena Yamaha X-MAX juga dilengkapi dengan velg maupun roda dengan ukuran yang kompatibel untuk disesuaikan dengan kekuatan motor yang memang cukup besar, sehingga motor ini akan tetap bisa anda gunakan untuk melalui tikungan dengan kecepatan yang tinggi tanpa takut terpeleset, ada beberapa bagian yang memang sengaja diperbaharui dari Yamaha X-MAX ini agar terlihat jauh lebih istimewa daripada Yamaha NMAX. Sentuhan istimewa tersebut juga bisa Anda rasakan ketika melihat pada bagian dashboard yang lebih informatif sehingga Anda bisa mengetahui kondisi kendaraan anda.

X-MAX 300 dibekali dengan mesin yang tangguh dan juga teknologi terkini untuk meningkatkan konsumsi bahan bakar agar lebih efisien. Motor ini menggunakan mesin dengan kekuatan 292 cc yang telah dilengkapi dengan inovasi blue core serta jenis pendingin cair atau radiator. Kerja sama antara teknologi dan juga kapasitas mesin yang besar ini membuat Yamaha X-MAX 300 mampu menghasilkan tenaga sebesar 28 PS dan juga nilai torsi maksimal 29 Nm dengan tingkat konsumsi bahan bakar yang sangat efisien.

Untuk menampilkan body yang bongsor Yamaha X-MAX juga harus tetap mempertimbangkan sisi sporty serta kenyamanan maupun keamanan dari kendaraan roda dua ini oleh sebab itu Yamaha telah memperhitungkan secara lebih cermat mengenai penggunaan material yang terpasang pada Yamaha X-MAX 300 secara detail agar nantinya bobot dari motor ini tidak terlalu berat, dan hari ini rupanya juga menemukan keberhasilan karena Yamaha X-Max 300 hanya memiliki bobot seberat 179 kg sehingga untuk ukurannya yang terlihat sangat bongsor bobot ini terbilang cukup ringan sehingga tidak mengganggu akselerasi dan juga kesan sporty dari kendaraan roda dua tersebut.

Selain itu untuk sektor pengamanan Yamaha X-MAX 300 juga sudah menggunakan teknologi anti lock braking system ( ABS ) serta Traction Control System ( TCS ) yang akan sangat membantu kestabilan kendaraan karena teknologi TCS ini akan sangat bermanfaat untuk mengatur bukaan traksi roda menyesuaikan dengan kondisi medan yang sedang anda lalui.

Tentu saja Ini juga akan sangat berpengaruh untuk membuat getaran yang terasa menjadi lebih minim sehingga menggunakan Yamaha X-MAX 300 dalam perjalanan jauh tidak akan cepat terasa melelahkan. Dari sini tentu kita bisa menyimpulkan bahwa kehadiran Yamaha X-MAX 300 tidak hanya mengutamakan dari segi kecepatan maupun desain bodi yang eksklusif saja tetapi juga membuat pengendara sekaligus mengemudi merasa tetap nyaman serta aman.

gambar-yamaha-xmax-300

Motor yang berasal dari pabrikan Jepang ini juga menyediakan beberapa fitur dukungan menarik salah satunya adalah pada bagian bagasi atau ruang penyimpanan dengan kapasitas yang super lega dan terletak dibawah jok, hal ini bukan sesuatu yang aneh mengingat body dari Yamaha X-MAX 300 bisa dibilang cukup besar di bagian samping sehingga akan sangat berpengaruh terhadap kapasitas penyimpanan bagasi. Oleh sebab itu Yamaha X-MAX 300 adalah salah satu kendaraan yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan jauh dengan membawa barang-barang yang cukup banyak tapi tetap terlihat praktis.

Sementara itu untuk sentuhan teknologi yang lebih modern Yamaha X-MAX 300 menggunakan jenis smart key system, teknologi ini sangat memungkinkan untuk Anda yang ingin memiliki kendaraan dengan teknologi yang lebih canggih dan juga modern karena smart key system membuat anda lebih mudah untuk menyalakan dan juga mematikan mesin hanya dengan memutar knob meskipun letak kunci berada di dalam kantong anda, fitur ini juga berfungsi ketika anda ingin membuka jok.

Anda juga akan lebih mudah untuk menemukan kendaraan dengan menggunakan fitur tersebut, karena smart key system yang terdapat pada Yamaha X-MAX 300 ini juga dilengkapi dengan fitur penanda lokasi parkir sehingga sangat bermanfaat jika anda sedang memarkirkan kendaraan di tengah keramaian.

Yamaha X-MAX 300 disediakan dalam 3 varian warna yaitu Quasar Bronze, Milky White dan Matt Grey. Pilihan-pilihan warna tersebut memang tergolong cukup netral sehingga bisa dengan mudah menarik minat beli dari para pencinta skuter. Ada satu hal yang cukup menarik pada Yamaha X-MAX 300 ini yaitu adanya emblem huruf X yang diletakkan pada lampu depan maupun lampu belakang. Apalagi lampu yang digunakan oleh kendaraan ini adalah jenis lampu LED yang terlihat lebih modern dan juga memiliki sinar yang terang sehingga emblem tersebut terlihat cukup jelas.

Keberadaan emblem ini juga merupakan penanda bahwa motor tersebut memiliki beberapa hal yang bisa dibilang cukup maksimal, misalnya saja pada kapasitas mesinnya yang memang cukup besar serta teknologi-teknologi yang canggih yang tersematkan didalamnya membuat motor ini terasa lebih extra mewah.

Mengenai harga dari Yamaha X-MAX 300 ini kabarnya dibandrol pada kisaran Rp 78 jutaan, harga yang terbilang tidak terlalu mahal mengingat Yamaha X-MAX 300 memiliki kapasitas mesin yang cukup besar dan juga teknologi yang terbilang sudah sangat canggih sehingga sangat memungkinkan jika nantinya Yamaha X-MAX 300 akan menjadi skuter matic kelas atas yang populer dan laris di pasaran.

Incoming search terms:

  • xmax
  • xmax 300
  • yamaha xmax 300
  • motor matik yamaha nmax
  • motor matic baru keluaran 2017
  • motor matic yamaha xmax makassar
  • motor nmax terbaru 2017
  • motor x-max
  • spesifikasi oli gardan xmax 250
  • cicilan yamaha xmax bandung 2017
  • xmax 2017 cicilan
  • xmax nmax terbaru
  • yamaha x max 250 cc
  • yamaha xmax
  • yamaha xmax 250 cc kredit harga brapa
  • liat motor baru x-max
  • jenis xmax motor terbaru
  • dp xmax
  • dp xmax 2017
  • foto motor x-max
  • gambar dan harga yamaha xmax
  • gambar motor xmax
  • harga kontan yamaha xmax
  • harga nmax 2017 palembang
  • harga nmax kalbar
  • harga otr xmax
  • harga xmax 250 bogor
  • Harga xmax otr jogja
  • harga yamaha xmax 150
  • harga yamaha Xmax 250 surabaya 2017
  • jenis vmax motor terbaru
  • yamaha xmax250cc surabaya