Promo Harga Yamaha NVX 150 Termurah April 2017 Lengkap

Harga Yamaha NVX 150 ~ Motor matic yang selama ini dikenal sebagai kendaraan roda dua dengan kapasitas cc yang kecil menjadi semakin populer, saat ini sangat mudah untuk menjumpai motor matic dari berbagai merk. Berkenaan dengan hal tersebut, masing-masing pabrikan berusaha menyajikan kendaraan roda dua dengan konsep matic namun dengan kapasitas mesin yang cukup besar.

Seperti halnya Yamaha NVX 150 ini yang secara percaya diri mengusung mesin berkapasitas 150 cc dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan akselerasi yang tinggi meskipun itu menggunakan motor matic. Pada dasarnya kehadiran dari Yamaha NVX 150 ini berusaha meneruskan kesuksesan dari Yamaha NMAX yang rupanya sudah cukup memuaskan dalam hal apresiasi masyarakat yang mana mengakibatkan penjualan Yamaha NMAX terus meningkat.

Lalu bagaimanakah tampilan dari NVX 150 apakah masih serupa dengan saudaranya tersebut, dan bagaimana kinerja mesin yang bisa dihasilkannya, pertanyaan-pertanyaan tersebut akan terjawab pada uraian berikut ini.

Desain Bodi Yamaha NVX 150

Dari segi tampilan, motor ini memang masih menggunakan konsep motor besar meskipun merupakan kendaraan dengan transmisi automatic. Tidak bisa dipungkiri bahwa semua orang ingin tampil dengan lebih berkarakter dalam segala hal, termasuk juga untuk urusan pemilihan kendaraan ini.

Kesan yang elegant juga sentuhan sporty terasa sangat kental, terutama untuk bagian jok belakang yang memang didesain sedikit lebih menonjol untuk meningkatkan kesan sporty. Selain itu tampak pula pada bagian head lamp yang menggunakan desain shape yang begitu jelas seolah-olah meyakinkan kita semua bahwa motor ini mampu digunakan untuk akselerasi tinggi dengan kesan mata elang yang begitu dominan.

Head lamp tersebut terbuat dari jenis lampu LED yang memang dapat menghasilkan supply cahaya yang lebih maksimal, namun demikian tidak membutuhkan daya yang terlalu tinggi. Saat ini memang hampir semua jenis kendaraan sudah menggunakan lampu LED untuk sektor lighting. Hal tersebut tentu juga akan lebih menguntungkan karena kita tidak perlu lagi melakukan modifikasi ulang untuk pemasangan lampu LED.

Sektor kaki-kaki juga dibuat sedemikian tangguhnya dengan ukuran ban yang cukup besar, namun perlu diketahui bahwa untuk ban belakang memang sengaja tidak dilengkapi dengan rem cakram namun baru sebatas tromol saja, namun untuk bagian roda depan sudah memanfaatkan piringan cakram yang tentu saja juga dapat meningkatkan kesan lebih menarik.

Secara umum, penilaian terhadap tampilan Yamaha NVX 150 ini membuat semua orang merasa yakin bahwa motor matic 150 cc ini memiliki aerodinamis yang sangat baik. Sehinga tidak salah rasanya untuk mengategorikan motor ini sebagai matic sport yang futuristik dan bisa jadi akan semakin booming di tahun-tahun mendatang.

Akselerasi Mesin Yamaha NVX 150

Melihat tampilannya yang begitu garang dan juga istimewa sudah pasti pihak Yamaha akan menyertainya dengan jenis mesin yang bertenaga pula. Khusus untuk Yamaha NVX 150 ini menggunakan mesin berkapasitas 149,5 c dengan memilih pendingin cair sebagai alat untuk membuat mesin tetap berada dalam suhu yang tidak terlalu panas sehingga tetap nyaman digunakan meskipun dalam perjalanan jauh.

Mesin dari motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 11,1 kW saat berada di putaran 8000 rpm, sedangkan untuk nilai torsi puncaknya adalah 14,4 Nm ketika diputaran 6000 rpm. Dengan tingkat performa yang cukup baik ini sudah pasti Yamaha NVX 150 mampu diajak untuk berakselerasi di jalan raya dengan sangat lancar dan tanpa gangguan.

Disamping itu, Yamaha NVX 150 juga sudah termasuk dalam kategori kendaraan roda dua yang ramah lingkungan, hal ini tak lepas dari peran sistem pembakaran fuel injection yang sudah terbukti mampu meningkatkan power pada mesin dan juga membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien. Motor matic dengan kekuatan yang besar kini bukan lagi sebuah impian, dan tentu saja harganya semakin terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

prediksi-yamaha-nvx

Suspensi Yamaha NVX 150

Berkaitan dengan kecepatan dan juga tenaga yang dihasilkan oleh Yamaha NVX 150 ini, kenyamanan serta keamanan dalam berkendara tak lepas dari pengaruh suspensi yang digunakan. Selama ini motor matic dari Yamaha memang cukup sering mengecewakan dalam hal suspensi yang terasa sedikit keras.

Tetapi untuk versi premium dari matic Yamaha ini tentu saja lebih diistimewakan, buktinya Yamaha NVX 150 menggunakan jenis suspensi teleskopik pada bagian depan sedangkan untuk suspensi belakang menggunakan unit swing.

Rem Yamaha NVX 150

Semua produk memang harus memenuhi standar keamanan, apalagi untuk jenis kendaraan. Yamaha NVX akan diperkenalkan dalam beberapa versi, yakni versi ABS dan non-ABS. tidak bisa dipungkiri, bahwa adanya teknologi ABS untuk sektor pengereman memang sangat berpengaruh untuk meningkatkan keselamatan pengendara maupun penumpang. Hanya saja sudah pasti antara kedua versi tersebut akan memiliki rentang harga yang cukup banyak.

Hal baru yang bisa dianggap lebih modern adalah pada bagian sistem kunci yang mana untuk Yamaha NVX 150 ini tidak lagi menggunakan anak kunci seperti pada jenis-jenis kunci motor konvensional selama ini, tetapi sudah menggunakan sistem remote sehingga ketika hendak melakukan starter anda cukup menekan tombol yang berada pada remote control yang disediakan.

Fitur ini memang cukup menarik untuk segera dicoba, dan pada prakteknya cara ini memang terasa lebih efisien, karena kita tidak perlu menancapkan anak kunci sehingga terasa lebih praktis. Di sisi lain hal ini juga membuat kita menjadi semakin percaya diri ketika meletakkan remote yang merupakan pengganti anak kunci dari motor kita, dengan kata lain fitur tersebut juga dapat dijadikan sebagai prestige.

Harga Yamaha NVX 150

Melihat akan spesifikasi yang cukup tangguh, teknologi yang tergolong baru dan juga tampilan desain body yang lebih futuristik sepertinya motor matic ini akan banyak diminati oleh pencinta otomotif di tanah air.

Berkaitan dengan hal tersebut, sudah pasti motor ini juga akan dibandrol dengan harga yang tidak murah. Melihat harga dari Yamaha NMAX yang mencapai nominal Rp 24 juta hingga Rp 27 juta maka menurut estimasi, harga dari Yamaha NVX 150 juga akan dibandrol dengan harga yang kurang lebih sama dengan harga pendahulunya tersebut. Namun, sepertinya motor yang sangat keren ini tidak akan dijual dengan harga Rp 30 juta lebih.

Demikian adalah informasi yang berkaitan dengan spesifikasi maupun harga dari Yamaha NVX 150, semoga bermanfaat.