Harga Xiaomi Mi Mix RAM 6GB Kamera 16MP Terbaru April 2017

Spesifikasi Harga Xiaomi Mi Mix ~ Pada tahun 2016 ini penjualan smartphone Xiaomi memang Mengalami penurunan yang cukup drastis, ada beberapa penyebab yang memang cukup banyak, selain karena memang kompetitor juga semakin banyak Xiaomi memang kurang begitu Intens dalam melakukan promosi, bahkan kesannya Xiaomi hanya menggunakan fans base-nya saja yaitu Mi Fans untuk menjadikan smartphone ini dikenal lebih banyak oleh masyarakat.

Tidak ingin tertinggal terlalu jauh dari para kompetitornya pada bulan November lebih tepatnya tanggal 4 2016, Xiaomi memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Mi Mix. Smartphone ini adalah jawaban bagi Anda yang ingin memiliki HP terbaru di awal tahun 2017 dengan tampilan yang benar-benar futuristik, kenapa demikian karena Xiaomi Mi Mix menggunakan layar yang istimewa yaitu layar yang nyaris tanpa bezel, instrumen bezel pada Xiaomi Mi Mix sebenarnya tetap ada tetapi memang sangat tipis dan tidak terlihat.

Selanjutnya akan kita bahas bersama mengenai hal-hal yang berkaitan dengan Xiaomi Mi Mix pada uraian dibawah ini.

Display Xiaomi MI Mix

Smartphone buatan China ini menggunakan material berbahan Metal dengan efek yang shining dan diharapkan mampu meningkatkan kesan lebih elegan pada tampilan smartphone tersebut, dibagian cover diisi oleh tiga komponen diantaranya adalah lensa kamera dan juga lingkaran sensor sidik jari.

Sedangkan jika dilihat dari sisi depannya memang terlihat lebih dominan layarnya saja, karena seperti yang sudah di singgung sebelumnya bahwa smartphone ini menggunakan layar yang tanpa bezel.

Xiaomi MI Mix menggunakan panel IPS LCD dengan ukuran 6,4 inci ukuran dari smartphone ini memang tetap terlihat ramping dan tidak terlalu besar karena tidak ditambahi dengan adanya bezel sehingga meskipun anda memiliki smartphone dengan ukuran yang sama bisa dipastikan bahwa Xiaomi Mi Mix akan tetap terlihat lebih kecil karena bagian display layarnya fokus pada layar saja dan tidak ditambahi dengan ukuran bezel. Layar tersebut mampu menampilkan gambar dengan resolusi 1080 x 2040 pixel disusul dengan kerapatan pixelnya mencapai 362 ppi.

Satu Hal yang sangat disayangkan adalah layar dari Xiaomi Mi Mix ini tidak dilindungi oleh fitur perlindungan apapun, dan saat tulisan ini dimuat sudah ada kasus mengenai pecahnya layar Xiaomi Mi Mix akibat terbentur. Karena belum menggunakan tempered glass ataupun cover, tentu saja ini memang sangat riskan sekali dan sepertinya kehadiran dari Xiaomi Mi Mix iini kurang diperhitungkan secara matang.

Mengapa demikian ? Karena dengan layar yang tanpa bezel tentu saja sulit untuk menemukan cover yang pas dan pastinya layar tersebut tidak akan tertutupi atau terlindungi dengan sempurna, karena meskipun terlindungi pastinya akan membuat tingkat sensitifitas dari layar tersebut akan berkurang sebab tidak adanya space berupa bezel untuk membuat cover bisa melekat dengan sempurna.

Sehingga memang salah satu perlindungan layar yang bisa digunakan oleh Xiaomi MI Mix hanyalah tempered glass semoga saja ke depannya ada teknologi baru yang bisa membuat layar dari Xiaomi Mi Mix menjadi lebih aman.

RAM dan Hardware Xiaomi Mi Mix

Operating System yang digunakan oleh smartphone flagship buatan Xiaomi ini adalah Android Marshmallow dan didukung dengan chipset kelas atas buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 821. Smartphone ini juga menggunakan prosesor Quad-core serta olahan grafis dari Adreno 530.

Sementara itu untuk kapasitas RAM yang disediakan adalah 4 GB dan juga 6 GB karena memang Xiaomi Mi Mix di launching dengan dua opsi kapasitas RAM maupun kapasitas memori internal yang berbeda. Untuk versi RAM 4 GB akan dipasangkan dengan memori internal selebar 128 GB, sementara itu untuk versi 6 GB akan disandingkan dengan memori internal berkapasitas 256 GB.

Penggunaan memori internal dari Xiaomi Mi Mix ini memang terkesan sangat dimaksimalkan karena mengingat smartphone ini tidak dilengkapi dengan slot kartu SD sehingga tidak memberikan ada kesempatan untuk memasang memori eksternal. Jika dilihat dari point ini, Xiaomi Mi Mix memang terkesan lebih baik hati karena langsung menyematkan memori internal dengan ruang yang begitu lebar sehingga meskipun anda tidak menggunakan memori eksternal bisa dipastikan file-file yang anda simpan masih tetap bisa terakomodir dengan baik tanpa membuat smartphone menjadi lemot ataupun lag.

Melihat spesifikasi yang disajikan, tentu saja kita semua sepakat bahwa Xiaomi Mi Mix tidak hanya mengandalkan segi desainnya yang terlihat fuuristik dan mewah saja tetapi juga merupakan smartphone masa kini yang mampu digunakan untuk berbagai aktivitas, baik penggunaan standar maupun expert.

Kamera Xiaomi Mi Mix

Bagian ini memang sangat penting untuk diketahui mengingat saat ini Smartphone tidak hanya digunakan sebagai media komunikasi saja tetapi juga untuk media dokumentasi ataupun sekedar untuk meluangkan waktu mendokumentasikan hal-hal yang bisa dibilang menarik yang nantinya bisa kita share kepada teman-teman kita yang ada di media sosial. Hasil foto terbaik tentu akan mendapatkan perhatian lebih banyak lagi dari teman-teman kita, dan Xiaomi Mi Mix menyadari akan hal itu.

Untuk membuat smartphone ini menjadi lebih mengesankan dari segi kamera, telah dipasang lensa kamera utama dengan resolusi 16 MP yang didukung dengan adanya dual tone flash LED, disamping itu juga dilengkapi dengan teknologi terkini yaitu EIS.

Sementara itu untuk kamera kedua telah disematkan lensa dengan resolusi 5 MP saja. Kesimpulannya adalah Xiaomi Mi Mix lebih mengutamakan fitur kamera utama dibandingkan kamera kedua sehingga untuk hasil selfie terbaik Xiaomi Mi Mix memang belum bisa diandalkan, karena kualitas kamera keduanya masih tergolong sangat standart.

Konektivitas, Sensor Dan Baterai Xiaomi Mi Mix

Pada fitur konektivitas yang disediakan oleh Xiaomi Mi Mix diantaranya adalah wi-fi, wi-fi direct, hotspot, bluetooth versi 4.2, GPS, NFC serta USB type-c 1.0. Sementara itu untuk fitur sensor-sensor yang diberikannya juga sudah cukup lengkap diantaranya adalah Barometer, compass, proximity, gyro, accelerometer dan yang terakhir adalah fingerprint sensor. Fitur sensor yang dimiliki smartphone ini memang lebih lengkap daripada smartphone lainnya dan bisa dijadikan salah satu poin keunggulannya.

Berkaitan dengan kapasitas baterai bisa dipastikan bahwa Xiaomi Mi Mix sudah menggunakan fitur fast battery charging yaitu quick charge versi 3.0, dengan adanya fitur tersebut anda bisa mengisi baterai dengan lebih cepat karena hanya dalam waktu 30 menit saja proses pengisian baterai bisa mencapai 83%. Adapun kapasitas baterai yang digunakan oleh Xiaomi Mi Mix ini memang sangat besar yaitu 4400 mAh, baterai yang dipasang dengan cara di tanam ini dari jenis lithium-ion.

Varian Warna Dan Harga Xiaomi Mi Mix

Seakan sepakat dengan asumsi banyak orang bahwa saat ini smartphone flagship lebih identik dengan warna hitam Xiaomi Mi Mix yang menyediakan satu varian warna saja ini, lebih memilih warna hitam sebagai satu-satunya warna.
Harga Xiaomi Mi Mix untuk versi RAM 4 GB dengan memori internal 128 GB adalah Rp 8,890,000,- dan untuk versi tertingginya yaitu dengan RAM 6 GB serta memori internal 256 GB dibandrol dengan harga Rp 10,110,000,-

Incoming search terms:

  • xiomi mi mix d roxy
  • harga xiomi mex2
  • kresit laptop di roxy
  • mi mex2
  • mi mix 6 giga berapa ppi nya
  • roxy ada jual mi mix
  • siomi mi mex2
  • siomi mimix
  • xaomi mex2
  • Xiaomi mi mex2
  • xiaomi mi mix surabaya
  • xiomi mex2
  • xiomi mi mex
  • kredit xiomi mi mix
  • kredit xiaomi mix 2017
  • harga mi mex2
  • harga mi mix yang launcing di tahun 2016 sekarang
  • harga xiaomi mi mex2
  • harga xiaomi mi mix 6gb
  • harga xiaomi mi mix si roxy
  • harga xiomi mimix
  • hp xiomy mi mex2
  • kredit hp mi mix surabaya
  • kredit hp xiaomi mix mix
  • kredit smartphone xiaomi mi mix
  • kredit xiaomi mi mix wilayah mojokerto
  • berapa harga xiaomi mimix ram 6 gb