Tempat Wisata Rumah Pohon Di Bekasi Yang Unik Dan Menarik Dikunjungi

Wisata Rumah Pohon Di Bekasi ~ Jika selama ini kita bisa melihat film ataupun serial drama yang menggunakan rumah pohon sebagai lokasi shootingnya maka kini kita bisa benar-benar berada dan mengalami bersentuhan langsung di rumah pohon. Salah satu lokasi wisata buatan yang sangat menarik dikunjungi saat berada di Bekasi adalah rumah Pohon Jati Asih.

Berkaitan dengan rumah pohon sudah pasti di kawasan tersebut anda akan merasakan suasana yang sangat sejuk dan pemandangan yang hijau. Ada banyak sekali rumah pohon yang ada di tempat ini untuk anda bisa memasukinya dan sekaligus juga untuk mengambil foto sebagai dokumentasi. Ada satu peraturan yang harus ditaati oleh semua pengunjung yaitu tidak boleh merokok ketika berada di dalam rumah pohon, sebab kawasan wisata ini sudah menyediakan lokasi khusus bagi para perokok.

Rumah pohon Jatiasih Bekasi ini juga menyediakan paket liburan untuk anak-anak sehingga sangat pas jika digunakan untuk libur akhir pekan bersama keluarga. Sehingga berkunjung ke tempat ini tidak hanya memberikan kesempatan untuk anda melihat sekaligus memasuki rumah-rumah yang dibangun di atas pohon saja namun juga sekaligus melakukan kegiatan fisik yang sangat menyenangkan.

Wisata Rumah Pohon Di Bekasi

Daftar harga paket outbond di Rumah Pohon Bekasi

• Paket Full Outbond Rp 70,000,- kegiatan yang akan berlangsung selama satu jam dan meliputi permainan ice breaking, labirin, climbing wall, flying fox, tangkap ikan, jembatan gantung, pentagon dan juga disediakan paket makan dan minum.

• Paket Mini Outbond Rp 50,000,- kegiatan ini hanya berdurasi selama 15 menit saja.

• Penyewaan ATV untuk menyusuri track berlumpur dengan tarif Rp 40,000,- untuk orang dewasa, dan Rp 30,000,- untuk anak-anak.

• Flying fox dan wall climbing Rp 25,000,- bagi anda yang enggan mengikuti kegiatan paket full outbond.

• Kegiatan memancing khusus untuk orang tua dengan HTM Rp 10,000- dan bagi anda yang belum membawa alat pancing bisa menyewanya dengan biaya Rp 20,000,- saja.

Berlibur rasanya tentu kurang pas jika tidak diselingi dengan wisata kuliner, dengan suasana alam yang begitu kental rasanya sayang untuk tidak diisi dengan menyantap makanan yang tradisional pula, di lokasi Rumah Pohon Bekasi ini anda juga bisa menemukan saung-saung yang bisa digunakan untuk menyantap menu-menu istimewa yang telah disediakan, diantaranya adalah nasi bakar, nasi timbel, sayur asem dan masih banyak lagi menu tradisional lainnya.
Suasana santap siang anda akan semakin nikmat karena saung-saung tersebut sengaja diarahkan ke danau untuk menambah keindahan suasana.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Rumah Pohon Jatiasih ini bisa langsung bertandang ke Jalan Raya Parpostel, Jatiasih, Bekasi dan dibuka mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB.