NEW..!! Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Romantis Untuk Pacar

Hari Valentine atau yang biasa dikenal juga dengan hari kasih sayang memang sudah cukup dikenal di Indonesia bahkan dari tahun ke tahun tingkat kepopulerannya semakin tinggi terlepas dari kontroversi yang kemunculan khususnya bagi kalangan umat Islam yang mana untuk sebagian ulama mengharamkan untuk ikut-ikutan dalam hal merayakan hari kasih sayang ini tetapi ada juga beberapa tokoh Islam lain memperbolehkan mengingat bahwa Islam itu sendiri memang selalu mengajarkan untuk saling menyayangi.

BACA JUGA: nih !!! LAGU ROMANTIS TERBARU NEW..!!

Berkaitan dengan hukum perayaan hari Valentin yang disambungkan dengan sebuah ajaran agama tentu saja terpulang kepada pribadi masing-masing orang yang paling mudah adalah ketika anda adalah seorang muslim dan merasa ragu untuk merayakan hari kasih sayang ini maka tidak dilarang untuk tidak merayakannya dan begitu pula bagi Anda yang mungkin saat ini adalah seorang muslim tetapi ingin merayakan hari valentine ini dengan niat yang baik maka untuk muslim yang lainnya tidak boleh melarang hal tersebut.

Ucapan Hari Valentine

Rupanya hari valentine ini tidak hanya dilaksanakan di Indonesia saja tetapi juga di negara-negara lainnya, masing-masing negara memang memiliki ciri khas berbeda dalam merayakan hari valentine dan akan dirangkum pada uraian berikut ini.

Kata Kata Ucapan Valentine

“Aku menyayangimu tidak hanya di hari Valentine ini, tapi aku menyayangimu setiap hari”

“Seluruh Jiwa dan ragaku aku serahkan untukmu wahai kekasihku, i Love you”

“Semoga tidak hanya di hari Valentine saja kita bisa saling memberikan kasih sayang yang tulus, tetapi di setiap hari kita akan selalu saling mengasihi”

Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku. Karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir dalam detak jantungku.

Sesungguhnya Rasa Sayangku Layaknya Udara Yang Selalu Ada Dan Dapat Kau Rengkuh

Tak Ada Tujuan Hidup Yang Lebih Penting Selain mendapatkan Kebahagiaan

Cinta Bukan Hanya Sebuah Kata, Namun Cinta Adalah Rasa, Rasa Yang Dapat Kau Genggam Dan Hirup Aromanya, Happy Valentine To All Of People

Mungkin Ucapan Valentine romantisku tak seromantis wajahmu yang merah jambu. Tapi percayalah ucapan ini tulus tanpa cela. Awan putih berarak di langit jingga, memancarkan pesona yang maha. Dirimu menderu di setiap cintaku, menjanjikan kesetiaan. Seperti mendung yang tak pernah meninggalkan hujan.

saat kamu meneteskan airmata
kamu kehilangan cinta
aq datang dengan membawa cinta
dan aq bilang I LOVE YOU

Tidak ada takdir yang lebih buruk selain hidup tanpa dirimu. I love u 4ever Honey.

Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita. Happy Valentine!

saat mendengar gemericik letusan senapan
hati ini was-was terdengar seruan orang
hati terberanjak keluar
mata melotot meneteskan air mata melihat darah berceceran
hati diam berdoa di kegelapan malam
berdoa kepada para pejuang yang meninggalkan dunia

Valentine Hanyalah Lelucon, Karenanya Aku Tertawa Sendirian Sedangkan Yang Lain Tertawa Berduaan – (khusus jomblo ngenes)

Kesendirian Bukanlah Akhir, Kelak Kami Akan Menemukan Sebuah Takdir Untuk Berlabuh Di Salah Satu Hati

Aku Tidak Pernah Merasa Sepi, Karena Sahabat Selalu Ada Di Saat Duka Maupun Tawa

Persahabatan Bagiku Adalah Pemberian Tuhan, Itulah Sebabnya Aku Menjaganya Dengan Hati Hati . Selamat Hari Valentine Sahabatku

Setiap Hari Adalah Valentine Bagiku, Saat Berada Di Samping Perempuan Yang Bernama Ibu

“Aku adalah orang yang paling beruntung di dunia karena memilikimu, Selamat Hari Valentine”

“Selamat Hari Valentine yang sayang, Love You, Miss You, Need You”

Ucapan Valentine di berbagai negara

• Indonesia
Perayaan Valentin di Indonesia sering diwujudkan dengan pemberian hadiah khususnya untuk memberikan coklat ataupun bunga, namun pada perkembangannya perayaan valentine ini juga di jadikan sebagai ajang untuk melakukan hal-hal yang tidak terpuji dan lebih kepada penurunan moral anak bangsa, sehingga tidak heran apabila sebagian besar ulama mengharamkan umat Islam untuk merayakan hari Valentine karena memang selain tidak ada tuntunan dari agama Islam pada perkembangannya perayaan Valentine justru menjerumuskan banyak sekali generasi bangsa untuk melakukan pergaulan bebas.

• Jepang
Di Jepang hari raya Valentine ini tidak hanya diselenggarakan pada tanggal 14 Februari saja tetapi juga pada tanggal 14 Maret, ritualnya masih tetap sama yaitu memberikan coklat kepada pasangannya ataupun orang yang terkasih termasuk juga keluarga, jenis coklat yang diberikan memang akan mengalami perbedaan yaitu untuk orang yang paling spesial dan coklat biasa untuk teman-teman kerja saja.
Di hari perayaan Valentin yang kedua yaitu pada 14 Maret posisi pria yang berperan sebagai pemberi coklat ataupun hadiah lainnya dalam jumlah yang lebih banyak daripada pemberian hadiah yang diberikan oleh wanita di tanggal 14 Februari.

• Korea Selatan
Di negara ini perayaan Valentine diselenggarakan tidak hanya satu hari saja tetapi satu bulan penuh tradisi yang dilakukan juga sama yaitu saling memberikan coklat antara pria dan wanita.

• Filipina
Langkah konkrit yang dilakukan oleh masyarakat Filipina dalam merayakan valentine adalah melakukan pernikahan massal sehingga pada hari tersebut benar-benar terjalin kasih sayang yang resmi dan direstui oleh seluruh keluarga.