Desain Bodi Dan Harga Suzuki SX4 S Cross Terbaru April 2017

 Harga Suzuki SX4 S Cross ~ Melihat pasar otomotif yang semakin meningkat tajam, Suzuki tidak mau melewatkan kesempatan emas tersebut. Meskipun produk-produk otomotif dari Suzuki tidak terlalu booming seperti produk Toyota maupun Daihatsu namun kini Suzuki mulai menunjukkan kesungguhannya untuk memberikan yang terbaik pada masyarakat.

Hal ini terbukti dengan peluncuran beberapa kendaraan roda empat yang sangat diminati oleh masyarakat, salah satunya adalah Suzuki SX4 S Cross. Mobil dengan konsep crossover ini dipersembahkan untuk memberikan rasa nyaman yang lebih optimal namun juga tampilan yang terlihat lebih gahar dan tentu saja elegant. Untuk mengetahui lebih detail lagi mengenai Suzuki SX4 S Cross, berikut ini akan diulas secara lebih rinci dengan beberapa point berikut ini.

desain-suzuki-sx4-scross

Desain Eksterior Suzuki SX4 S Cross

Berkaitan dengan desain eksterior ini tentu tak lepas dari dimensi, sebagai mobil crossover yang juga harus menampilkan kesan yang tangguh, Suzuki SX4 S Cross memiliki detail ukuran panjang 4300 mm, lebar 1765 mm dan tinggi 1590 mm. dengan ukuran dimensi secara keseluruhan tersebut, Suzuki SX4 S Cross membutuhkan jarak 5,2 meter untuk radius putar yang optimal.

Adapun untuk kapasitas bagasi yang disediakan terbilang cukup lega karena mampu menampung barang-barang dengan kapasitas maksimal 430 liter, sehingga Suzuki SX4 S Cross bisa dan cukup tepat untuk digunakan bertamasya bersama keluarga dengan barang bawaan yang cukup banyak.

Suzuki SX4 S Cross memiliki ground clearance yang lumayan tinggi yakni 180 mm, sehingga sangat membantu anda untuk tetap melaju dengan lancar meskipun kondisi jalan terdapat genangan air. Pada bagian bodi depan dari Suzuki SX4 S Cross terlihat simple dengan grille yang lebih memilih untuk menggunakan warna hitam doff, meskipun tidak menggunakan sentuhan warna chrome namun tampilan depan dari mobil ini tidak meninggalkan kesan yang elegant.

Selain terdapat dual head lamp, sudah pasti mobil idaman ini dilengkapi dengan fog lamp yang terlihat semakin atraktif berkat penerapan desain housing yang berkarakter dan memberikan kesan yang tangguh. Jika ditarik kebagian belakang, mobil ini tampak sedikit melengkung untuk body belakang sehingga memberikan kesan yang lebih stylish. Balutan warna chrome yang diterapkan pada handling pintu menjadikan mobil ini terlihat lebih menarik lagi.

Desain Interior Suzuki SX4 S Cross

interior-dashboard-suzuki-s-cross

Berkaitan dengan interior, mobil ini idealnya bisa mengangkut 5 penumpang sekaligus dengan 2 baris kursi saja, sedangkan bagian paling belakang lebih difokuskan pada bagasi dan tentunya ukurannya terbilang cukup besar.Lapisan kursi yang digunakan memang masih berupa kain namun sudah cukup nyaman dan tidak membuat kulit terasa panas, hal ini juga dipengaruhi oleh adanya pendingin kabin yaitu AC, namun mobil ini belum menggunakan AC double blower, tetapi tentu saja sudah diperkirakan bahwa nantinya bagi penumpang yang duduk di kursi baris kedua tetap merasakan hawa sejuk.

Suzuki SX4 S Cross juga dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan yang lengkap, diantaranya adalah pemutar CD dan juga Radio, didukung pula dengan sektor audio double din serta speaker yang diletakkan pada bagian depan dan juga belakang. Fitur konektifitas yang disediakan juga cukup lengkap baik dalam bentuk soket USB maupun Bluetooth.

Sentuhan teknologi yang canggih juga terpampang pada bagian dashboard yang mana telah disematkan layar sentuh layaknya mobil kelas menengah ke atas. Adanya layar sentuh ini tentu akan semakin meningkatkan kesan yang modern, di samping itu pada bagian kemudi juga telah dilengkapi dengan tombol multi fungsi untuk meningkatkan sistem pengontrol audio ataupun fitur lainnya dengan lebih leluasa.

desain-bangku-suzuki-sx4-scross

Mesin Dan Transmisi Suzuki SX4 S Cross

Memanfaatkan kemudi yang sudah menggunakan teknologi power steering, Suzuki SX4 S Cross juga diperkenalkan dengan dua tipe transmisi yang berbeda yaitu transmisi Automatic dengan jumlah 6 percepatan, sedangkan untuk tipe manual memiliki transmisi 5 percepatan.

Mobil ini menggunakan mesin dengan akurasi kapasitas detail mencapai 1491 cc, yang pada kelanjutannya mampu menghasilkan tenaga hingga 107 hp dan juga nilai torsi puncak 138 Nm. Dari sektor bahan bakar, sudah pasti Suzuki SX4 S Cross telah memanfaatkan sistem MPFI atau fuel injection, sehingga mobil ini tetap terasa irit meskipun anda gunakan untuk akselerasi yang tinggi.

Suspensi Suzuki SX4 S Cross
Berkaitan dengan kenyamanan saat berkendara tentu tidak hanya tergantung pada kecepatan kendaraan saja, namun juga rasa tenang dan minim getaran mengingat tidak semua medan memiliki permukaan yang rata saja.

Menyadari hal tersebut, pihak Suzuki telah memilih suspensi MacPherson Strut dan juga Torsion Beam untuk bagian suspensi depan maupun belakang. Untuk mengurangi getaran yang berlebihan, Suzuki SX4 S Cross juga dilengkapi dengan shockbreaker tipe per ulir.

Sistem Pengereman Dan Keselamatan Suzuki SX4 S Cross

suzuki-sx4-s-cross

Kendaraan yang baik dan juga memenuhi standar keamanan harus dilengkapi dengan sistem pengereman yang baik pula, dan untuk meningkatkan fitur keselamatan, Suzuki SX4 S Cross lebih mengutamakan untuk menggunakan teknologi ABS dan juga EBD. Kombinasi teknologi tersebut mampu menghasilkan respon pengereman yang lebih maksimal tanpa membuat kendaraan kehilangan kendali.

Sektor keamanan pada kendaraan juga lebih ditingkatkan lagi dengan penyertaan sistem immobilizer yang mana sangat penting untuk membuat kendaraan anda tidak dioperasikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Sentuhan teknologi tidak berhenti sampai disitu saja, namun juga pada bagian sensor hujan yang akan membuat pengemudi tidak perlu repot untuk mengaktifkan wiper saat hujan turun karena akan langsung berfungsi ketika mendeteksi adanya guyuran air yang mengenai bagian kaca depan.

Berkaitan dengan fitur keselamatan untuk penumpang, Suzuki SX4 S Cross telah menyematkan dual airbags pada bagian kursi depan, adapun untuk bagian belakang diperankan oleh fitur side impact beam dan tentu saja seat belt.

variasi-warna-suzuki-sx4-s-cross

Harga Suzuki SX4 S Cross

Mengingat keberadaan Suzuki SX4 S Cross yang memberikan fitur yang lengkap baik dari segi keamanan, kenyamanan dan juga akselerasi, maka mobil ini akan dibandrol dengan harga yang juga tidak murah, setidaknya anda harus menyediakan budget sebesar Rp 250 jutaan untuk mendapatkannya.

Berikut ini adalah detail harga dari Suzuki SX4 S Cross dari dua tipe yang disediakannya.

  • Suzuki SX4 S Cross A/T Rp 259,900,000,-
  • Suzuki SX4 S Cross M/T Rp 246,900,000,-

Setelah mengetahui harga maupun spesifikasi detail dari Suzuki SX4 S Cross, maka tentunya anda sudah bisa mendapatkan gambaran yang lebih obyektif mengenai kendaraan tersebut.

Incoming search terms:

  • gabar s cross dari belakang
  • warna mobil SCross
  • cek harga pintu kaca samping scross
  • suzuki scor segi keamanam
  • suzuki sx4 s cross 2017
  • suzuki sx4 saja
  • sx4 cross
  • sx4 cross shockbreaker
  • teknologi suzuki s cross
  • ukuran bagasi sx 4 scross
  • warna mobil suzuki sx4
  • warna susuki s cross 2017
  • suzuki s cross hitam
  • produk toyota model kayak suzuki sx4
  • gambar mobil crossover suzuki terbaru serta harga
  • gambar mobil suzuki s cross 2017 warna aba abu
  • gambar suzuki scross
  • gambar sx4
  • harga kaca samping pintu yg kecil scross
  • harga suzuki cross terbaru
  • harga sx4 2017
  • interior suzuki sx4 s-cross terbaru 2017 indonesia
  • kper bodi cross harga setndar
  • pengenalan keseluruhan suzuki s cross
  • warna warna suzuki x4 s cross