Harga Samsung Galaxy S7 Edge RAM 4GB Terbaru April 2017

Samsung Galaxy S7 Edge adalah salah satu kategori Smartphone Flagship branded yang dimiliki oleh Samsung dan diperkenalkan pada bulan Maret tahun 2016. Galaxy S series selalu menduduki peringkat atas untuk kategori smartphone flagship yang dimiliki oleh Samsung karena memang kehadirannya dibekali dengan komponen yang berkualitas dan juga teknologi yang paling mutakhir saat itu, termasuk juga untuk Samsung Galaxy S7 Edge yang tidak hanya memberikan kecanggihan dari segi dapur pacunya tetapi juga dari segi hardware nya yang  tahan terhadap air dan juga debu.

Harga dari Samsung Galaxy S7 Edge memang cukup mahal dan hal ini terbayar lunas ketika anda menggunakan Smartphone yang tidak hanya powerful tetapi juga sangat canggih ini, selain itu Samsung Galaxy S7 Edge juga memiliki desain yang sangat istimewa yaitu berupa layar yang melengkung baik di sisi kiri maupun kanan yang menjadikan tampilan gambar yang tersaji pada layar tersebut semakin nyaman untuk dilihat. Berikut ini adalah uraian yang berkaitan dengan spesifikasi dari Samsung Galaxy S7 Edge.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge

Layar Ukuran : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels
Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Body Ukuran : 141 x 69.6 x 8.9 mm
Berat : 156 gr
SIM : Dual Sim
Software OS : Android 6.0.1 Marshmallow
Chipset : Snapdragon 430
CPU: Octa-Core 1.4 Ghz, Cortex A53
GPU: Andreno 505
Memory RAM : 2 GB
Memory Internal : 16 GB
Eksternal : up to 256 gb MicroSD
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Battery Non-removable Li-Ion 4100 mAh battery
Network GSM/CDMA/HSPA/EVDO/LTE
Warna Gold, Dark Gray, Silver

Display Samsung Galaxy S7 Edge

Smartphone Ini menggunakan material berbahan kaca dan juga metal yang juga telah terlindungi oleh fitur perlindungan yang cukup tangguh saat ini yaitu Corning Gorilla Glass 4. Sehingga baik panel layar maupun cover dari Samsung Galaxy S7 Edge cukup tahan terhadap goresan dan tidak membuatnya terlihat buruk meskipun sudah lama anda gunakan apalagi smartphone ini juga memiliki ketahanan dari debu maupun air yang bersertifikasi IP68, yang itu artinya kedepannya Samsung Galaxy S7 Edge akan sering diajak untuk berpetualang di alam bebas.

Panel yang digunakan oleh Samsung Galaxy S7 Edge adalah Super AMOLED dengan lebar yang cukup ideal yaitu 5,5 inchi, mengingat bahwa layar yang digunakan oleh Smartphone ini memiliki desain yang melengkung atau Curved Edge Screen, screen bodi yang dimilikinya mencapai 76,1%.

Sementara itu hasil gambar yang bisa ditampilkan oleh smartphone ini sudah pasti sangat berkualitas karena resolusinya mencapai 1440 x 2560 pixels dan kerapatan pixelnya yang maksimal yaitu 534 ppi. Hasilnya gambar yang ditampilkan oleh layar Samsung Galaxy S7 Edge tidak hanya terlihat tajam saja tetapi juga lebih kaya akan warna bahkan nyaris mendekati kenyataan.

Smartphone canggih dari Samsung ini juga menggunakan user interface ciri khas dari Samsung yaitu TouchWiz UI yang menjadikan tampilan aplikasinya terlihat lebih user friendly dan tentu saja lebih keren. Salah satu keunggulan Samsung Galaxy S7 Edge pada sektor display adalah adanya teknologi Always On Display, yang itu artinya layar tersebut masih cukup informatif karena bisa menampilkan berbagai macam informasi meskipun dalam kondisi stand by.

Dari segi penilaian body Samsung Galaxy S7 Edge memang tidak bisa dikatakan sebagai smartphone yang benar-benar tipis tetapi tampilannya cukup seksi, hal ini terutama karena diterapkannya desain layar yang melengkung pada smartphone flagship Samsung tersebut. Tingkat ketebalan dari Samsung Galaxy S7 Edge mencapai 7,7 mm dengan bobotnya seberat 157 gram. Di bagian cover belakang terdapat adanya lensa kamera dan juga LED, Samsung Galaxy S7 Edge juga masih mempertahankan adanya tombol home fisik yang ada pada bagian depan atau di bawah layar, tombol ini nantinya juga akan bisa anda manfaatkan sebagai alat pemindai sidik jari dari keberadaan fitur fingerprint sensor yang bertindak sebagai teknologi keamanan data.

RAM dan Hardware Samsung Galaxy S7 Edge

Setelah mengetahui keindahan dari body serta dimensi Samsung Galaxy S7 Edge hal yang tak kalah penting adalah mengetahui dapur pacu dari smartphone flagship ini. Samsung Galaxy S7 Edge disediakan dalam 2 varian chipset yang berbeda. versi pertama adalah Samsung Galaxy S7 Edge dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820, prosesor Quad-core ( 2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo ) serta GPU Adreno 530.

Sementara itu untuk versi kedua adalah Samsung Galaxy S7 Edge dengan chipset yang digunakannya adalah Exynos 8890 Octa, Processor Octa-core (4×2.3 GHz Mongoose & 4×1.6 GHz Cortex-A53 ) dan GPU Mali-T880 MP12.

Kedua tipe tersebut diatas dijual dengan harga yang sama persis termasuk juga untuk jenis Operating System yang digunakannya adalah sama yaitu Android versi 6.0 atau Marshmallow. Perbedaan tidak hanya pada dapur pacu saja karena Samsung Galaxy S7 Edge juga diluncurkan dalam dua versi memori internal yang berbeda yaitu versi 32GB dan versi 64GB.

samsung-galaxy-s7-edge

Tetapi untuk sektor keunggulan dari segi multitasking atau kapasitas RAM yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S7 Edge adalah sama persis yaitu 4 GB. Sehingga keadilan dari Smartphone Ini memang benar-benar memberikan tawaran kecanggihan dan juga performa yang sangat optimal untuk bisa mengeksekusi setiap perintah anda untuk menjalankan segala jenis aplikasi yang anda perlukan. Sehingga tidak sia-sia rasanya jika anda membayarkan sejumlah uang yang cukup banyak untuk bisa mendapatkan satu unit Samsung Galaxy S7 Edge.

Kamera Samsung Galaxy S7 Edge

Setelah memberikan suguhan kinerja yang maksimal dari sektor dapur pacu Samsung Galaxy S7 Edge juga berusaha untuk memberikan kesan yang istimewa pada penggunanya di sektor kamera. Smartphone flagship Ini menggunakan lensa kamera utama yang resolusinya sebesar 12 MP, meskipun memiliki resolusi yang lebih kecil dengan beberapa jenis smartphone kelas menengah lain yang sudah memanfaatkan resolusi kamera sebesar 16 MP ke atas, tetapi kualitas hasil foto dari Samsung Galaxy S7 Edge bisa dipastikan tidak akan kalah dengan hasil foto kamera smartphone lainnya. Karena kamera utama dari Smartphone ini memiliki fitur-fitur yang sangat lengkap.

Sehingga meskipun resolusinya tidak terlalu maksimal tidak mengherankan jika nantinya hasil gambarnya jauh lebih memukau dari pada kamera smartphone lain yang memiliki resolusi lebih besar tapi minim fitur. Salah satu fitur andalan dari kamera utama Samsung Galaxy S7 Edge adalah aparatur f/1.7.

Kemudian untuk fitur kamera kedua yang ditempatkan pada sisi depan atau di atas layar Samsung Galaxy S7 Edge memanfaatkan lensa dengan resolusi 5 MP yang juga kaya akan fitur sehingga meskipun kamera kedua dari Samsung Galaxy S7 Edge ini tidak dilengkapi dengan LED Flash tetapi meskipun anda melakukan selfie di tempat yang tidak terlalu terang hasil gambarnya sudah cukup menakjubkan.

Nantinya kita akan melihat bahwa hasil foto dari kamera utama maupun kamera kedua Samsung Galaxy S7 Edge akan menduduki deretan teratas smartphone Android dengan kualitas foto terbaik.

Konektivitas Dan Baterai Samsung Galaxy S7 Edge

Sebagai smartphone flagship sudah pasti S7 Edge ini akan dibekali dengan fitur konektivitas yang super lengkap khususnya untuk fitur NFC yang sudah siap untuk dijadikan senjata pemindah file dengan ukuran yang besar dan dalam waktu yang singkat, tetapi perlu disayangkan untuk pemilihan komponen MicroUSB, Samsung Galaxy S7 Edge masih memanfaatkan MicroUSB versi 2.0.

Sementara itu untuk sektor sensor yang diberikan oleh Samsung pada S7 Edge ini bisa dibilang super lengkap diantaranya adalah fingerprint, Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer dan sensor yang berkaitan dengan kondisi kesehatan penggunanya yaitu Heart Rate dan SpO2.

Untuk sektor sumber tenaga Samsung Galaxy S7 Edge memanfaatkan baterai lithium ion berkapasitas 3600 mAh dan ditingkatkan kecanggihannya dengan adanya Quick Charger versi 2.0 yang akan menjadikan Smartphone Ini lebih cepat penuh saat dilakukan pengisian ulang baterai.

Warna Dan Harga Samsung Galaxy S7 Edge

Ponsel pintar yang canggih dan juga power full ini disediakan dalam 5 varian warna yaitu Black, White, Gold, Silver dan Pink Gold. Untuk bisa mendapatkan satu unit Samsung Galaxy S7 Edge ini anda perlu menyediakan dana sebesar Rp 9,3 juta untuk versi 32 GB. Sedangkan untuk versi 64 GB bisa mencapai Rp 10,5 jutaan.

Semoga informasi ini bisa memberikan tambahan pengetahuan tentang produk smartphone flagship dari Samsung yaitu Samsung Galaxy S7 Edge.

Incoming search terms:

  • spesifikasi samsung s7 adge makassar 2017
  • samsung s7 edge gold plaza marina
  • S7 edge wtc surabaya
  • harga terbaru s7 edge bulan mei 2017 dimarina plaza surabaya#spf=1
  • harga terbaru di plaza marina bulan april samsung s7 edge
  • harga second samsung s7 edge di plaza marina
  • harga samsung s7 edge plus di wtc surabaya
  • harga samsung S7 edge murah di tangerang selatan
  • harga samsung s7 edge di wtc surabaya
  • harga s7 edge Indonesia di jawa timur marina plaza bulan mei 2017
  • harga s7 edge bulan mei 2017 di marina
  • handpond oppo yang memiliki dapur pacu terbaik