Info Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru Murah April 2017

Samsung Galaxy J7 Prime hadir dengan membawa beberapa keunggulan tidak hanya dari segi tampilannya saja yang memang terlihat lebih menarik sebab telah menggunakan material metal tetapi juga dari segi performanya karena menggunakan kapasitas RAM yang sangat lega yaitu 3GB. Pada dasarnya smartphone ini merupakan smartphone middle-end yang itu artinya dijual dengan harga tidak terlalu mahal tetapi keistimewaannya adalah memiliki spesifikasi yang sudah sangat baik dan sangat diperlukan oleh para pengguna smartphone saat ini.

Samsung Galaxy J7 Prime juga telah terlihat di media televisi dan memang smartphone ini cukup populer tidak hanya di Indonesia tetapi juga di dunia karena memang memiliki harga yang tidak terlalu mahal tetapi menyuguhkan kualitas yang sangat baik, lalu seperti apakah spesifikasi dari Samsung Galaxy J7 Prime ini ? semua akan terjawab pada uraian berikut.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime

Layar Ukuran : 5.5 inch, 1080 x 1920 pixels
Tipe : PLS TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Body Ukuran : 151.7 x 75 x 8 mm
Berat : 167 gr
SIM : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Protection : Corning Gorilla Glass
Hardware OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset : Exynos 7870 Octa
CPU: Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
GPU: Mali-T830MP2
Memory RAM : 3 GB
Memory Internal : 16/32 GB
Eksternal : microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Kamera Depan : 8 MP, f/1.9
Belakang : 13 MP, f/1.9, 28mm, autofocus, LED flash
Battery Non-removable Li-Ion 3300 mAh battery
Sensor Fingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity
Warna Black, Gold

Desain Dan Display Samsung Galaxy J7 Prime

Samsung Galaxy J7 Prime memiliki tingkat ketebalan 8 mm dengan bobot 167 gram, secara detail dimensi yang dimiliki oleh smartphone ini adalah 151.7 mm pada bagian panjang dan 75 mm pada lebar terkesan memang cukup bongsor karena memang ponsel ini memiliki ukuran layar yang lumayan lebar yaitu 5,5 inci.

Adapun jenis layar yang digunakan adalah TFT kapasitif touchscreen yang memang belum bisa disejajarkan dengan tipe layar yang biasanya digunakan pada smartphone flagship atau Premium yang pada umumnya sudah menggunakan tipe layar Super AMOLED.

Namun demikian kualitas gambar yang bisa dihasilkan juga sudah lumayan bagus yaitu Full HD Display dengan kerapatan pixelnya yang mencapai 401 ppi. Walaupun dijual dengan harga yang tidak mahal layar dari smartphone ini juga terlindungi oleh fitur Corning Gorilla Glass yang meskipun belum pasti berapakah tipe yang digunakan tetapi nantinya layar dari smartphone ini tidak akan mudah tergores ataupun retak saat terjadi benturan.

Samsung Galaxy J7 Prime menggunakan konsep uni-body yang itu artinya merupakan smartphone dengan jenis baterai tanam yang menyatu dengan body dan tampilannya sudah terbilang cukup istimewa untuk sekelas smartphone middle end. Ponsel ini juga masih tetap menggunakan tombol home fisik yang nantinya tidak hanya berfungsi sebagai jalan pintas untuk melakukan navigasi yang lebih cepat tetapi juga untuk fitur fingerprint sensor yang merupakan salah satu fitur unggulannya, konsep yang diterapkan pada smartphone ini memang sangat menyerupai konsep smartphone flagship yang dimiliki oleh Samsung salah satu ciri khasnya adalah penempatan speaker yang ada pada bingkai bawah sehingga pada cover belakang hanya diisi dengan LED Flash dan kamera utama saja.

RAM Dan Hardware Samsung Galaxy J7 Prime

Salah satu keunggulan dari Samsung Galaxy J7 Prime adalah pada bagian kapasitas RAM yang dimilikinya yang mana untuk kelas smartphone menengah kapasitas RAM sebesar 3GB tentu saja sudah sangat baik dan diharapkan nantinya smartphone ini mampu memberikan performa yang lebih maksimal lagi tidak hanya untuk sekedar browsing ataupun chatting saja tetapi juga untuk bermain game kelas berat serta multitasking yang lebih maksimal.

Dari segi fitur penyimpanan Samsung Galaxy J7 Prime telah menyediakan memori internal dengan kapasitasnya adalah 16GB atau 32GB karena memang smartphone ini diperkenalkan dalam 2 varian kapasitas memori internal yang berbeda sementara itu untuk kemampuan memproses memori eksternal dari kedua tipe ini adalah sama yaitu mampu diisi dengan memori eksternal berkapasitas maksimal 256 GB yang bisa ditempatkan pada slot khusus sehingga tidak mengganggu konektivitas jaringan dari Samsung Galaxy J7 Prime.

Smartphone yang dirilis pada bulan September tahun 2016 ini menggunakan operating system Marshmallow yang diharapkan nanti juga bisa mendapatkan sentuhan operating system versi 7, sementara itu untuk chipset yang digunakan adalah Exynos 7870 Octa, prosesor octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 serta olahan grafis dari Mali-T830MP2.

Performa dari smartphone ini memang belum bisa disandingkan dengan smartphone flagship maupun smartphone premium yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Series tetapi setidaknya dengan dukungan kapasitas RAM yang sudah lega dan komponen hardware yang cukup baik maka Samsung Galaxy J7 Prime akan mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lebih lancar dan tanpa kendala.

Samsung Galaxy J7 Prime

Kamera Samsung Galaxy J7 Prime

Samsung Galaxy J7 Prime memang dikenal memiliki keunggulan dari segi kamera depan di mana tidak hanya menyematkan besaran resolusinya saja tetapi juga dilengkapi dengan fitur LED Flash yang mana untuk saat ini tidak banyak smartphone yang menggunakan LED Flash pada kamera depan atau kamera selfie. Adapun resolusi kamera depan dari Samsung Galaxy J7 Prime adalah sebesar 8 MP, resolusi yang sudah cukup terpercaya mampu menghasilkan foto selfie dengan gambar yang lebih jernih dan akurat. Kemudian pada bagian kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 13 MP dengan dukungan fitur yang jauh lebih lengkap daripada kamera depan yaitu dengan keberadaan LED flash, autofocus, panorama, HDR, face detection, geo-tagging dan touch focus.

Konektivitas Dan Baterai Samsung Galaxy J7 Prime

Samsung Galaxy J7 Prime memiliki dua slot kartu SIM yang bisa anda isi dengan kartu berukuran Nano dan salah satunya bisa anda setting untuk mampu menjangkau jaringan internet 4G LTE karena smartphone ini sudah menggunakan teknologi LTE Cat4, sementara itu untuk Anda yang belum mendapatkan jangkauan jaringan 4G LTE masih tetap bisa memaksimalkan penggunaan Samsung Galaxy J7 Prime dengan mengutamakan jaringan GSM maupun HSPA.

Smartphone ini juga memiliki fitur sambungan lain yang sifatnya standar salah satu yang istimewa adalah keberadaan dari Micro USB versi 2 yang sudah mendukung fitur USB On The Go, sementara itu untuk fitur sambungan lain yang dimilikinya adalah Radio, GPS bluetooth, hotspot dan juga Wi-Fi.

Sumber tenaga yang ada pada smartphone ini berasal dari baterai Lithium Ion yang kapasitasnya adalah sebesar 3300 mAh dan merupakan besaran angka yang cukup ideal untuk ukuran layar yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J7 Prime, sayangnya smartphone ini belum dilengkapi dengan fitur fast battery charging sehingga mengisi ulang baterai akan membutuhkan waktu yang normal yang setidaknya antara dua jam hingga 3 jam tergantung dengan cara anda melakukan pengisian ulang baterai. Jika anda ingin baterai cepat penuh maka sebaiknya non aktifkan smartphone tersebut sehingga tidak terjadi kegiatan apapun yang terus membutuhkan daya.

Fitur unggulan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J7 Prime lebih diutamakan pada segi keamanan file karena sudah memiliki scanner sidik jari yang tadi sudah di singgung sedikit bahwa fitur tersebut difasilitasi oleh tombol home fisik yang ada pada bagian panel depan.

Warna Dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime

Samsung Galaxy J7 Prime disediakan dalam dua varian warna saja yaitu Black dan Gold. Adapun harga dari 1 unit smartphone ini adalah sebesar Rp 3,6 juta.

Samsung Galaxy J7 Prime merupakan smartphone kelas menengah dengan keunggulan yang cukup banyak mulai dari network speed, ukuran layar yang lebar, kapasitas RAM yang lega, fitur fotografi yang mumpuni serta keberadaan dari fingerprint sensor dan yang lebih istimewa adalah smartphone dengan fitur yang sangat lengkap ini bisa anda dapatkan dengan harga yang masih terbilang terjangkau.

Incoming search terms:

  • harga samsung j7 prime di malaysia 2017
  • Cari harga hp samsung j7 prime yang ada di grage mall cirebon
  • harga samsung j7 prime karawang cikarang
  • harga samsung j7 prime malaysia april 2017
  • harga samsung j7 prime matahari
  • harga samsung j7 prime terbaru harga malaysia
  • harga terbaru samsung J7 prime juni 2017 area purwodadi
  • j7 2017 di sgc
  • j7 prime 2017 info
  • jual samsung j7 prime yang bagus di palembang
  • samsung galaxy j7 prime harga terbaru 2017 mega ponsel pontianak
  • samsung j7 prime di kaltim
  • samsung j7 prime harga bulan april 2017
  • samsung j7 terbaru
  • samsung j7frime harga di malaysia 2017
  • warna samsung j7prime yang ada di maju hardware madiun
  • harga samsung j7 prime dengan microsd 256 gb terbaru 2017
  • harga samsung j7 prime cikarang terbaru
  • harga samsung j7 prime bulan april 2017
  • daftar harga samsung j7 prime di maal matahari madiun
  • dedicated slot j7 prime artinya
  • Gambar samsung galaxy j7 prime dan harganya yg murah
  • Harga hp samsung j7 prime bulan april
  • harga hp samsung j7 purwodadi
  • harga j 7 prime bali gold
  • harga j7 2017 fri maret
  • harga j7 prime area bontang#spf=1
  • harga j7 prime bulan april
  • harga j7 prime terbaru bekasi
  • harga pontianak samsung galaxy j7 prime 2017
  • harga resmi samsung j7 prime april 2017
  • harga samsung j7 2017 di jakarta
  • harga samsung j7 di bone- makassar
  • harga samsung J7 preme
  • www harga tc j7 prime area surabaya com