Rahasia Hipnotis Uya Kuya Yang Unik dan Berbeda

Rahasia Hipnotis Uya Kuya Yang Unik dan Berbeda – Hipnotis yang dilakukan oleh Uya Kuya dan sering ditayangkan pada salah satu stasiun televisi swasta, ternyata juga bisa anda lakukan sebab teknik hipnotis yang digunakan bisa dipelajari semua orang .

Uya Kuya yang bernama asli Surya Utama ini lahir di Bandung tanggal 4 April 1975 dan memiliki pekerjaan sebagai seorang magician serta presenter.

BACA JUGA: Pengenalan Awal Ilmu Hipnotis Dasar 1

Rahasia Hipnotis Uya Kuya Yang Unik dan Berbeda
Rahasia Hipnotis Uya Kuya Yang Unik dan Berbeda,/center>

Nama Uya Kuya kemudian mulai terkenal sebagai seorang yang memiliki kemampuan dalam hipnotis dan dengan ilmu tersebut akhirnya disiarkan secara live pada stasiun televisi.

Sampai saat ini, masih banyak orang yang bingung dengan ilmu hipnotis yang dimiliki oleh Uya Kuya tersebut, hal ini disebabkan ada sebagian orang ragu apakah benar benar Uya Kuya memiliki kemampuan untuk menghipnotis atau tidak, karena seperti yang kita ketahui, saat inni banyak acara televisi yang secara sengaja di setting.

Jika anda pernah menyaksikan acara ini, semua orang bisa di hipnotis oleh Uya Kuya dan di bawa ke dalam alam bawah sadar, pada saat diberikan pertanyaan mereka pun akan menjawab dari pikiran alam bawah sadar mereka dan ada sebagian artis yang ternyata berpura pura tertidur sehingga timbul rasa ragu di masyarakat tersebut.

Acara hipnotis Uya Kuya ini memang memiliki banyak penggemar di saat waktu penayangannya dulu sebab memiliki konsep yang berbeda serta unik.

Hipnotis yang disuguhkan Uya Kuya ini terbilang lebih sering melakukan beberapa aksi lucu di tengah hipnotisnya, Uya Kuya memang membuat brandn-nya sendiri dengan beberapa metode unik dan trik hipnotis yang dilakukan Uya Kuya ini adalah berusaha untuk membongkar rahasia dari bintang tamu yang sedang di hipnotis tersebut.

Sebelum anda memutuskan untuk belajar ilmu hipnotis, anda terlebih dahulu harus memperbaiki mental anda sehingga rasa percaya diri yang anda miliki bisa meningkat, dengan ini anda akan terlihat lebih karismatik dan bisa mempengaruhi orang lain sebab hipnotis sangat erat kaitannya dengan sugesti dan membutuhkan rasa percaya diri yang tinggi serta anda harus dapat berkomunikasi dengan sangat baik.

Jika anda sudah pandai menghipnotis target, anda juga harus bisa merasakan beberapa tanda seperti subjek hipnotis merasa nyaman, fokus dan gerakan tubuh bisa di minimalisir.

Seseorang yang berada di bawah pengaruh hipnotis akan berada dalam keadaan tenang meskipun fokusnya tetap pada suara orang yang menghipnotisnya.

Selain itu, bola mata dari seseorang yang di hipnotis juga tidak akan bergerak secara bebas dan berbeda dalam keadaan manusia sadar pada umumnya, selain itu anda melihat bola mata pada subjek hipnotis terlihat terkunci dan kering serta memasuki kondisi trance, pupil mata yang membesar.