Perjalanan Karir dan Biodata Morgan Beatbox Lengkap dengan Foto

Perjalanan Karir dan Biodata Morgan Beatbox Lengkap dengan Foto – Morgan Beatbox merupakan seorang beatboxer yang telah berhasil memenangkan banyak kejuaraan seperti kejuaraan beatbox Afrika Selatan.

Sedauh selama 7 tahun berkecimpung dalam industri hiburan, Morgan Beatbox terus mengembangkan karirnya agar bisa menjadi multi faceted dan ia menjadi beatboxer satu satunya di dunia yang bisa menghasilkan 8 suara berbeda dalam waktu yang bersamaan.

Perjalanan Karir dan Biodata Morgan Beatbox Lengkap dengan Foto
Perjalanan Karir dan Biodata Morgan Beatbox Lengkap dengan Foto
BACA JUGA: Biodata dan Perjalanan Awal Karir Dub FX

Morgan Beatbox sudah bekerja sama dengan beberapa artis tingkat internasional seperti Brooklyn Bounce [Ger], DJ Jaguar Skills [UK], DJ Fresh [SA], Goldfish [SA], The Parlotones [SA] dan juga Jack Parow [SA].

Selain itu, Morgan Beatbox juga sudah bekerja sama pada taraf internasional seperti beberapa negara seperti The USA [California], Thailand, Bostwana dan juga Zimbabwe dengan cara menghibur penonton multi daya.

Morgan Beatbox semakin mantab di tempat asalnya yakni dunia hiburan Afrika Selatan pada tahun 2012 saat ia bekerja sama dengan The Pariotones di hadapan 18.000 penggemar di 947’s Joburg Day.

Morgan Beatbox juga terkenal karena fleksibilitasnya dalam membuat transisi ke dalam banyak bentuk media seperti iklan radio ke televisi, pengalaman yang ia peroleh saat menjadi juri di acara televisi untuk menemukan bakat di Afrika Selatan yang ditayangkan pada SABC 1 dan pergi dengan nama Battle Stations.

Morgan Beatbox juga tampil pada beberapa Radio Shows dari 947’s Breakfast Express ke 5FM’s The Fresh Drive.

Morgan Beatbox juga sangat suka melakukan sharity dan selalu mau untuk menunjukkan bakatnya sebagai caranya untuk mengembalikan sesuatu pada para penggemarnya.

Pada headline pertunjukkannya, Morgan Beatbox di buka oleh banyak band dan juga selebriti seperti Idols 2011 runner up Mark Haze di Witbank Festival yang membuat Mark Haze sangat terkesan pada Morgan Beatbox.

Morgan Beatbox juga sudah ikut terlibat dalam beberapa kontrak theatrical seperti Dance Evolution di Carousel Casino dan juga Fire & Ice di The Boma, Alberton.

Demikian ulasan belajarbeatbox.xyz kali ini mengenai perjalanan karir dari Morgan Beatbox, semoga bisa berguna dan menambah informasi kalian seputar beatboxer terkenal di dunia, terima kasih.