Perbedaan Toyota Innova Biasa Dengan Desain Innova Venturer 2017

Perbedaan Innova dengan Venturer ~ Di bulan Januari tahun 2017 ini Toyota Innova kembali memberikan kejutan yang sangat istimewa bagi pencinta mobil MPV berkelas dan bernuansa elegan sebab kabarnya untuk lini MPV dari Toyota ini akan hadir varian terbaru yang sebenarnya masih merupakan saudara dari Toyota Innova tetapi memang terlihat jauh lebih elegan dan termasuk juga memiliki perbedaan nama yaitu Toyota Innova Venturer.

Dari kabar yang tersiar Toyota Innova Venturer ini merupakan jenis Toyota Innova yang paling mewah di antara Toyota Innova lainnya termasuk juga jika dibandingkan dengan Toyota Innova tertinggi yaitu tipe Q maka Toyota Innova Venturer masih terbilang jauh lebih canggih dan juga elegan.

Innova Venturer

Bagi anda yang tertarik untuk perlu mengetahui perbedaan yang akan Anda rasakan ketika mengendarai atau melihat Toyota Kijang Innova biasa dengan Toyota Kijang Innova Venturer, maka akan direkomendasikan untuk menyimak uraian berikut ini.

• Bagian eksterior pada body belakang dari Toyota Innova Venturer memiliki ciri khas khusus yaitu adanya emblem 2.8 Z. Perbedaan ini tentu saja berkaitan dengan performa dari Toyota Innova Venturer yang mana sudah tidak lagi menggunakan mesin diesel tipe 2GD-FTV dengan kapasitasnya yang hanya 2393 cc saja, tetapi Toyota Innova Venturer sudah menggunakan kapasitas mesin yang jauh lebih besar yaitu 2755 cc, lebih detailnya mobil ini sudah menggunakan mesin diesel type 1GD-FTV yang juga sudah digunakan oleh Toyota Fortuner dan juga Toyota Hilux, dengan demikian Toyota Innova Venturer memang memiliki performa yang jauh lebih maksimal dan lebih tangguh dibandingkan dengan All New Kijang Innova. Nantinya mobil ini akan mampu memberikan tenaga yang sangat maksimal serta torsi yang optimal oleh karena itu Toyota Innova Venturer ini akan sanggup digunakan untuk melaju di berbagai medan termasuk untuk medan yang menanjak dan juga menikung.

• Toyota Innova Venturer sudah mengadopsi sistem transmisi terbaru yang jauh lebih canggih dan juga memberikan nilai kenyamanan yang maksimal yaitu jenis transmisi otomatis dengan 6 percepatan yang dibekali dengan teknologi Sport Sequential Shiftmatic. Dengan teknologi ini anda bisa mengatur konsumsi bahan bakar pada Toyota Innova Venturer, jika anda mengaktifkan mode Eco maka konsumsi bahan bakar memang jauh lebih irit tetapi mungkin akan ada sedikit penurunan performa sementara itu bagi Anda yang ingin menggunakan Toyota Innova Venturer dengan performa yang maksimal maka bisa mengaktifkan PWR mode dengan risiko nantinya bahan bakar yang dibutuhkan memang jauh lebih banyak.

• Pada bagian kabin Toyota Innova Venturer memang terlihat jauh lebih luas dan juga sudah menggunakan Captain Seat sementara itu tingkat kecanggihan dari bagian kabin ini juga menyentuh pada sisi pengaturan jok pengemudi, pada umumnya kendaraan roda 4 menggunakan tuas manual termasuk juga yang masih diterapkan pada All New Kijang Innova tetapi untuk Toyota Innova Venturer ini sudah menggunakan tipe tombol sehingga pengaturannya jauh lebih mudah dan menggunakan sistem elektrik.

• Jok dari Toyota Innova Venturer kesemuanya juga sudah terlebih oleh material kulit yang tentu saja memberikan kenyamanan maksimal dan kemudahan untuk perawatannya sangat berbeda sekali dengan material jok yang digunakan oleh All New Kijang Innova varian tertinggi yaitu tipe Q yang masih menggunakan material fabric meskipun sudah menggunakan tipe premium tetapi tentu saja akan jauh lebih menarik jika kendaraan Anda menggunakan material kulit pada joknya.

• Masih pada bagian kabin Toyota Innova Venturer menggunakan head unit yang jauh lebih lebar dibandingkan All New Kijang Innova yaitu selebar 8 inci, sehingga nantinya melakukan navigasi akan jauh lebih mudah.

• Meskipun sama-sama menggunakan Captain seat pada bagian baris kedua untuk Toyota Innova Venturer ini sudah dilengkapi dengan tuas berukuran minimalis yang bermanfaat untuk memudahkan pengaturan jok, fitur ini disebut juga dengan easy slide dan belum bisa anda jumpai pada All New Kijang Innova, dengan adanya easy slide ini tentu saja akan semakin meningkatkan keleluasaan Anda saat ingin mendapatkan posisi duduk dengan leg room yang jauh lebih lega.

Tersebut diatas adalah perbedaan antara Toyota Innova Venturer dengan Toyota Innova biasa, dengan perbedaan-perbedaan itu maka tak heran apabila harga dari Toyota Innova Venturer jauh lebih melambung dibandingkan dengan harga Toyota Innova biasa.