Penyanyi Indonesia Yang Memiliki Aliran Pop-Rock

Jumpa lagi di website kesayangan kita yaitu di website carabernyanyi.xyz, kali ini saya akan membahas penyanyi Indonesia yang memiliki aliran Pop-Rock.

Sesudah saya mencari tahu dan menimbang-nimbang, akhirnya saya mengetahui nama artis yang beraliran Pop-Rock.

Caranya sangat mudah, coba kamu dengarkan pada saat mereka bernyanyi, dan sambil kamu memejamkan mata walaupun lagu yang sedang dinyanyikannya belum pernah saya dengar sama sekali. Saya dengan mudah dapat menebak siapa penyanyi-penyanyinya.

Inilah Tentang Penyanyi Indonesia Yang Memiliki Aliran Pop-Rock

Nama-nama Artis Beraliran Pop-Rock

 

Penyanyi Indonesia Yang Memiliki Aliran Pop-Rock
Penyanyi Indonesia Yang Memiliki Aliran Pop-Rock

8 Nama Penyanyi Aliran Pop Rock

 

#1. Melly Goeslaw

Melly Goeslaw atau yang memiliki nama asli Mellyana Goeslaw Hoed ini Born In pada tanggal 7 january tahun 1974, ia adalah seorang peyanyi dan penulis lagu yang berkebangsaan Indonesia yang sudah banyak dikenal dengan penyanyi-penyanyi lainnya.

Putri tunggal dari keluarga Ibu Ersi Sukaesih dan (Alm) Bapak Melky Goeslow sekaligus istri dari bapak Anto Hoed ini sudah sukses dalam penciptaan lagu yang cukup banyak. Lagu yang diciptakannya adalah (JIKA) yang dimana iya featuring dengan Ari Lasso.

Lalu disusul dengan kesuksesan yang ia ciptakan dengan cara menciptakan lagu yang berjudul (Menghitung Hari) yang dibawakan oleh penyanyi yang bernama Krisdayanti dan lagu yang berjudul (Hati Yang Terpilih) dibawakan Rossa, dan langsung mendapat sambutan yang sangat hangat atau bagus dari masyarakat Indonesia.

Selain itu juga Melly dan Suaminya membuat group Music Potret. Melly Goeslaw memiliki agama Islam, dan sesudah ia menikah dengan Anto saat tahun 1995 lalu.

Kini Melly dan Anto dikaruniai 2 orang anak lelaki, anaknya yang pertama diberi nama Ale (Anakku Lelaki Hoed) yang lahir pada tanggal 22 August tahun 2000, disusul dengan anak keduanya yang bernama Abe (Pria Bernama Hoed) yang lahir pada tanggal 9 Mei tahun 2003.

Selain sudah membuat para penyanyi menjadi terkenal Melly Goeslaw adalah salah seorang Composser yang sangat ahli ia mampu menciptakan lagu-lagu yang tidak kalah keren.

Contohnya saja di album solo yang ia miliki yang bernama Album (Melly), Melly Goeslaw mengajak salah satu penyanyi yang bernama Ari Lasso mantan vokalist Dewa 19 untuk berkolaborasi dengannya. Ia membawakan lagu yang berjudul (Jika), dan lagu tersebut sukses dan sudah dipasarkan.

 

#2. Ruth Sahanaya

Ruth Sahanaya Born In Bandung 1 September 1966, ia adalah seorang penyanyi yang berasal dari Indonesia dan sudah dianggap menjadi salah satu Diva Indonesia bersama KD (Krisdayanti) dan Titi Dj ( Titi Dwijayati).

Karir musiknya sudah mulai saat tahun 1987, pada saat ia membuat 1 album, ia istri dari Actor indonesia yang bernama Jeffrey Waworuntu.

 

#3. Vina Panduwinata

Vina Dewi Sastaviyana Panduwinata Born In Bogor pada tanggal 6 agustus tahun 1959, ia adalah seorang diva music Pop di Indonesia. Lagu yang terkenal dan ia bawakan adalah Burung Camar.

 

#4. Nicky Astria

Nicky Astria Born in Bandung, jawa barat pada tanggal 18 oktober tahun 1967, ia adalah seorang penyanyi Rock yang berasal dari negara Indonesia.

Bakat Nicky Astri ditemukan dengan seorang legend Gitaris Rock yang bernama ian Antono pada satu malam di Ekspresi Seni Antar SMA.

Beberapa lagu yang sudah membuat ia terkenal contoh lagu yang sudah membuat ia terkenal adalah Pijar, jarum Neraka, dan Tangan Tangan Setan.

 

#5. Nike Ardila (Alm)

(Alm) Nike Ardila Born In di Kota Bandung pada tanggal 27 Desember tahun 1975 dan ia meninggal di Bandung  pada tanggal 19 March tahun 1995 pada saat ia berumur 19thn.

(Alm) Nike adalah seorang penyanyi muda yang memiliki bakat bernyanyi yang sangat bagus, dan ia warga negara Indonesia.

(alm) Nike meninggal pada saat mobil yang ia kendarai menabrak Beton di jalan RE Martadinata Di Kota Bandung.

Ia meninggal dunia pada saat namanya mulai terkenal, alm Nike merupakan salah satu penyanyi, bintang Film, Model, Bintang Iklan Dan seniman yang sangat sukses di semua bidang Entertaint dan di Indonesia sendiri belum memiliki orang yang sudah sukses dalam semua bidangnya.

 

#6. Rossa

Sri Roslaina Handiyani Born In Sumedang pada tanggal 9 oktober tahun 1978, ia merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang berbakat.

Ia mulai terkenal pada saat menyanyikan lagu nasional dalam lagu Ibu Kota Jakarta yang sudah terkenal lewat lagu-lagu yang ia nyanyikan contohnya lagu Ku menunggu, memeluk bulan, tega, ayat-ayat cinta, cerita cinta, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Rossa adalah mantan istri dari gitari band padi yang bernama Yoyoyang memiliki perusahaan Studio Rekaman Label Music Record Vidio Produksi Oleh Musical Studios kota yang terkenal yaitu Jakarta.

 

#7. Audy Paula Allodya Item

Audy Paula Allodya Item Born In Jakarta pada tanggal 23 April Tahun 1983, ia adalah salah satu penyanyi Indonesia yang merupakan anak dari pasangan musisi Jazzz Senior Evie Aquanthie Aziz dan Jopie Item

 

#8. Gita Gutawa

Gita Gutawa yang memiliki nama asli Aluna Sagita Gutawa Born In Jakarta 11 agustus tahun 1993, ia adalah seorang penyanyi muda Indonesia yang memiliki suara Sopran.

 

Baca Juga Artikel Lainnya Disini 2 Cara Bernyanyi Dengan Menggunakan Suara Hidung Dan Suara Perut

Itulah tadi nama-nama penyanyi Indonesia yang memiliki aliran Pop-Rock, lebih dan kurang saya mohon maaf, dan apabila ada kesalahan kata atau tulisan yang saya buat mohon di maafkan. Semoga apa yang saya sampaikan ini menambah pengetahuan kalian semua.

(Credit By : Ikbal Fikri)