Spesifikasi Dan Harga Oneplus 3T Terbaru Promo April 2017

Spesifikasi Dan Harga Oneplus 3T ~  OnePlus mungkin belum terlalu terdengar gaungnya di Indonesia, bahkan beberapa orang mungkin bertanya-tanya apakah produk yang diberi nama OnePlus ini. Sebagai penyedia produk gadget OnePlus memang tidak berangkat dari nama besar ataupun tim yang banyak tetapi memang dimulai dengan sesuatu yang sederhana, istimewanya adalah OnePlus lagi sebagai gadget yang luar biasa tangguh dan dari tahun ke tahun OnePlus terus merilis smartphone terbarunya yang rata-rata memang memiliki spesifikasi yang sangat unggul.

Salah satunya adalah OnePlus 3T yang secara resmi dirilis pada bulan November tahun 2016 dengan membawa segudang kelebihan dan juga keunggulannya yang sangat pantas jika disejajarkan dengan smartphone flagship branded lainnya. Untuk diketahui bahwa smartphone merk OnePlus merupakan smartphone buatan Negeri Tirai Bambu yang meskipun demikian bukan berarti anda bisa mendapatkannya dengan harga yang murah dan juga spesifikasi yang pas-pasan justru sebaliknya rata-rata smartphone OnePlus dijual dengan harga yang mahal serta spesifikasi yang sangat gahar. Untuk selanjutnya kita akan membahas secara lebih lengkap mengenai spesifikasi dari OnePlus 3T ini.

Spesifikasi Oneplus 3T Terbaru

Layar Ukuran : 5.5 inch, 720 x 1280 pixels
Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Body Ukuran : 154.2 x 76 x 9.1 mm
Berat : 158.8gr
SIM : Yes
Protection : –
Hardware OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset : –
CPU: Quad-core 1.2 GHz
GPU: –
Memory RAM : 2 GB
Memory Internal : 16 GB
Eksternal : microSD up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Kamera Depan : 5 MP
Belakang : 13 MP, autofocus, LED flash
Battery Removable Li-Po 3000 mAh battery
Sensor Accelerometer, proximity, compass
Warna Black

Desain Dan Display Oneplus 3T

Ponsel pintar ini mengusung tema uni-body dengan menggunakan material berbahan metal dan sukses menjadikannya tampak begitu premium dan elegant, salah satu ciri khas dari kehadiran smartphone merk OnePlus adalah adanya simbol angka satu yang berada pada frame kotak yang dibubuhi tanda plus pada bagian sudutnya. Tampilannya memang sangat unik dan menjadikannya terasa semakin istimewa. OnePlus 3T memiliki panjang 152,7 mm, lebar 74,7 mm dan tebal 7,4 mm. Secara keseluruhan ponsel ini memiliki bobot 158 gram.

Dengan berbekal dimensi tersebut OnePlus 3T sukses menarik perhatian banyak orang yang tak terkecuali juga karena pengaruh jenis panel yang digunakan maupun ukurannya yang sudah cukup lebar, untuk diketahui bahwa OnePlus 3T memanfaatkan panel Optik AMOLED dengan lebar 5,5 inci yang mampu menjadi media untuk menyajikan gambar dengan resolusi Full HD display serta kerapatan pixel yang mencapai 401 ppi. Tidak berhenti di situ saja karena layar dari smartphone ini juga sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass versi 4 yang pastinya akan menjadikannya semakin tangguh. Seperti ponsel flagship lainnya OnePlus 3T juga menempatkan speaker pada bingkai bawah yang itu nantinya akan membantu anda untuk tetap bisa mendengarkan nada notifikasi maupun lagu meskipun smartphone dalam posisi mengarah ke atas.

RAM dan Hardware Oneplus 3T

Pada kelanjutannya OnePlus 3T akan semakin mempesona siapapun yang mengetahui spesifikasinya khususnya dari segi dapur pacu karena Smartphone Ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang hingga saat ini memang masih belum banyak digunakan oleh smartphone Android lainnya. Karena memang chipset ini diperuntukkan bagi smartphone flagship untuk menunjang performa yang lebih maksimal. Lalu pada bagian prosesornya Anda bisa mendapati Quad-core ( 2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo ) dan juga olahan grafis dari Adreno 530. Untuk diketahui pula bahwa OnePlus 3T juga menggunakan user interface khusus dari OnePlus yaitu Oxygen OS yang nantinya akan berkolaborasi dengan Android OS versi 6 atau Marshmallow dan kabar baiknya kedepannya smartphone ini akan mendapatkan bagian upgrade Android versi 7 atau Nougat.

Tidak hanya memukau dari segi hardware maupun software saja tetapi OnePlus 3T akan siap membuat anda terpesona karena sudah menggunakan RAM dengan kapasitas sebesar 6 GB, smartphone ini disediakan dalam 2 varian memory storage yaitu versi 64GB dan versi 128GB. Bagi Anda yang memiliki file dengan size yang besar dan jumlah yang banyak disarankan untuk langsung memilih OnePlus 3T dengan versi memori storage yang paling besar karena Smartphone Ini tidak menyediakan slot kartu SD untuk pemasangan memori eksternal sebagai komponen penambah kapasitas penyimpanan.

Kamera Oneplus 3T

Dari sektor kamera OnePlus 3T juga menyediakan keunggulan yang tidak akan membuat anda merasa kurang percaya diri ketika mengambil gambar dengan perangkat tersebut sebab Smartphone Ini sudah mengadopsi sensor kamera Sony IMX298 dengan lebar aperturenya adalah f/1.7 dengan spesifikasi tersebut kamera utama yang memiliki resolusi 16 megapixel dari OnePlus 3T akan mampu menghasilkan gambar yang sangat baik apalagi kehadirannya juga didukung dengan fitur-fitur yang sangat lengkap dan canggih saat ini yaitu OIS, LED Flash, panorama, HDR dan lainnya.

Satu hal yang terasa semakin menarik adalah bahwa OnePlus 3T telah memilih untuk menggunakan kamera depan dengan resolusi 16 megapiksel juga, hanya saja untuk kamera depan ini memang tidak memiliki fitur yang lengkap seperti yang ada pada kamera utama namun demikian dengan resolusi yang sedemikian besar tentu saja akan mampu menghasilkan foto selfie yang sangat baik.

HP Oneplus 3T

Konektivitas Dan Baterai Oneplus 3T

OnePlus 3T menyediakan dua slot kartu SIM masing-masing bisa anda isi dengan kartu berukuran Nano dan tanpa terganggu oleh pemasangan memori eksternal karena memang Smartphone Ini tidak menyediakan slot memori eksternal sehingga bisa dibilang bahwa OnePlus 3T ini benar-benar murni sebagai smartphone Android Dual SIM. Ponsel ini juga sudah menerapkan teknologi LTE Cat 6 yang tentu saja akan mampu menjadikan smartphone Anda semakin maksimal kinerja nya saat digunakan browsing ataupun video steraming dengan bantuan jaringan internet 4G LTE. Fitur dukungan konektivitas lain yang ada pada Smartphone Ini juga sudah sangat lengkap selain memiliki fitur konektivitas yang sifatnya standar OnePlus 3T juga masih menyediakan fitur NFC meskipun belum disertai dengan fitur infrared.

Smartphone Ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor yang juga bisa anda fungsikan dengan lebih maksimal dengan menyentuh tombol home fisik pada bagian panel depan. Lalu untuk sumber tenaga dari smartphone yang sangat canggih ini telah terpasang baterai Lithium Ion dengan kapasitas 3400 mAh dan juga didukung dengan Dash Charge yang merupakan salah satu fitur fast battery charging terbaik saat ini. Dengan fitur tersebut anda hanya membutuhkan waktu 30 menit saja untuk menjadikan baterai dari OnePlus 3T terisi hingga 60%.

Warna Dan Harga Oneplus 3T

OnePlus 3T disediakan dalam dua varian warna saja yaitu Gunmetal dan Soft Gold, adapun untuk harga dari Smartphone Ini adalah berkisar antara Rp 6 juta hingga Rp 6,5 juta.

Meskipun bukan dari kalangan merek branded tetapi kehadiran dari OnePlus 3T patut untuk diperhitungkan, karena tidak hanya menarik dari bagian desain saja namun khususnya dari segi kinerjanya yang memang akan sangat maksimal, mengingat bahwa smartphone ini didukung dengan berbagai macam komponen yang sangat canggih dan mutakhir saat ini. OnePlus 3T merupakan smartphone Android terkini yang benar-benar memiliki kelengkapan maksimal dan nyaris tidak memiliki kekurangan. Dari segi harga OnePlus 3T juga masih cukup worth it yang itu artinya patut untuk Anda upayakan agar bisa memilikinya.