Nasib Seorang Shio Kerbau di Tahun 2016

Nasib Seorang Shio Kerbau di Tahun 2016 – Yang meliputi tahun 1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, dan 2021.

Orang yang lahir di Tahun Kerbau akan memiliki keberuntungan relatif mulus di Tahun 2016. Mereka akan memiliki prospek cerah dalam karir mereka.

Mereka dapat mengambil kesempatan untuk bergerak keluar demi mencapai sukses; Namun, mereka tidak boleh terlalu puas dan sombong  jika mereka telah meraih kesuksesan.

Mereka akan mendapatkan keberhasilan, jika mereka selalu menghindari perselisihan, bersikap sederhana dalam menjaga hubungan baik dengan mitra, kolega, pemimpin, maupun anggota tim mereka.

Kerbau akan memiliki pikiran yang cemerlang dalam Tahun Monyet, sehingga mereka akan memiliki kemampuan kreatif dan organisasi yang kuat.

Meskipun banyak tantangan yang akan mereka hadapi, tetapi mereka akan berhasil.

 

Prospek Karier Yang cerah

Orang yang lahir di Tahun Kerbau akan memiliki prospek karier yang cerah di Tahun Monyet. Meskipun ada gangguan kecil, namun mereka masih akan sepenuhnya kreatif dan yang penting adalah mereka tidak boleh ragu-ragu.

Selain itu, keberuntungan karier bagi Kerbau akan sangat mulus di bulan keenam, sebelas, dan kedua belas lunar Tionghoa, jika mereka bisa merebut peluang yang baik.

Satu hal yang harus Kerbau ketahui adalah bahwa dukungan yang diberikan oleh orang lain akan menjadi kunci keberhasilan mereka.

Mereka yang dicintai dan didukung oleh orang lain akan menjadi makmur. Di mana pun mereka pergi, mereka harus ingat untuk memperlakukan orang lain dengan ketulusan dan bersikap kooperatif.

Mereka harus berhati-hati agar tidak mendapat kecelakaan di bulan keempat, dan kedelapan lunar Tionghoa.

 

Peluang Uang

kerbau
Shio Kerbau

Peluang menghasilkan uang untuk orang yang lahir di Tahun Kerbau akan menjadi tidak stabil. Mereka seharusnya tidak boleh bertahan terlalu lama untuk mendapatkan keuntungan yang tinggi di tempat kerja.

Sebaliknya, mereka harus mengelola keuangan mereka dengan hati-hati ketika berinvestasi. Mereka juga harus menghindari perjudian dan setiap usaha bisnis.

Orang yang lahir di Tahun Kerbau akan memiliki nasib keuangan paling suram dalam bulan pertama, kelima, dan kesepuluh lunar Tionghoa.

Mereka harus mengelola keuangan mereka dengan hati-hati atau mereka akan menderita kerugian besar.

Dalam bulan kedua, kelima, dan keenam lunar Tionghoa, mereka akan memiliki keberuntungan yang lebih baik, sehingga kekayaan dan kekuasaan mereka juga akan baik.

Meskipun hanya akan bertahan dalam waktu yang singkat.

 

Kesehatan Yang Baik

Orang yang lahir di Tahun Kerbau akan memiliki kesehatan yang baik di Tahun Monyet. Walaupun mereka kadang-kadang mengalami sakit, namun mereka akan cepat sembuh dengan minum obat saja.

Mereka sebaiknya mengikuti diet sehat agar terhindar dari penyakit. Secara khusus, mereka juga tidak harus konsumsi obat-obatan.

Mereka harus berhati-hati ketika pergi keluar pada malam hari di bulan pertama, ketiga, keempat, kedelapan, dan kedua belas lunar Tionghoa, dan mereka juga harus waspada terhadap serangan orang dan dirampok di jalan. Mereka juga harus berhati-hati menjaga kesehatan anggota keluarga yang tua dan tidak boleh ceroboh.

 

Baca Juga >> Watak Dasar Seorang Shio Macan

 

Hubungan Cinta Yang Berubah-Ubah

Orang yang lahir di Tahun Kerbau akan memiliki hubungan yang berubah-ubah di Tahun ini Oleh karena itu, mereka harus berhati-hati untuk menjaga hubungan cinta dan tidak boleh terlalu implisit dan pasif terhadap cinta atau mereka akan menghadapi kesulitan.

Mereka akan mengalami keretakan hubungan di bulan kelima, keenam dan kesebelas lunar Tionghoa.

Tetapi mereka tidak harus bertindak karena takut bahwa hubungan mereka akan rusak. Karena, mereka akan memiliki hubungan yang baik dalam bulan ketujuh, kesepuluh dan kedua belas lunar Tionghoa .

 

itulah ulasan artikel kami pada kali ini semoga menjadi tambahan pengetahuan dan wawasan anda. Terimakasih.

(Credit By : Yaumal Akbar)