Nama Pemain Pemain Beatbox Yang Sudah Mendunia

Jumpa lagi di website kesayangan kita , yang dimana kali ini saya akan membahas tentang nama pemain Beatbox yang sudah mendunia.

Inilah Tentang Nama Pemain Pemain Beatbox Yang Sudah Mendunia

10 Nama Beatboxer Yang Sudah Mendunia

Nama Pemain Pemain Beatbox Yang Sudah Mendunia
Nama Pemain Pemain Beatbox Yang Sudah Mendunia

#1. Rahzel

Rahzel atau Rahzel M. Brown, juga dikenal sebagai “Godfather of Noyze,” adalah musisi Amerika atau Beatboxer, mantan anggota The Roots.

Bakatnya juga dipamerkan di proyek solonya serta pada tahun 2000 tunggal Ben Harper’s, “My Kisses Steal.”

Rahzel mampu melakukan beatbox sambil bernyanyi secara bersamaan, seperti yang dibuktikan dalam penampilannya dari “Iron Man” dan lagu definitif nya “Jika Anda Ibu Hanya Tahu” trek tersembunyi di Membuat 2000.He Musik juga disediakan sendiri suara pada video game BES dan BES Tricky.

 

#2. Roxorloops

roxorloops adalah seorang beatboxer asal belgium, ia sudah sering memenangkan berbagai battle beatbox.

Ia sudah pernah menang di Belgium battle beatbox, lalu ia juga sudah pernah battle melawan “joel turner”.Tapi sayangnya dia kalah. Joel turner adalah saingan terberatnya.

 

#3. Joel Turner

Joel Turner (lahir 3 Maret 1987) adalah Beatboxer, Australia penyanyi, pencipta lagu, instrumentalis dan produser rekaman terkenal untuk lagu hits Australia “Ini Kids”.

Sebagai Beatboxer, ia diakui untuk daya mentah nya, bass dalam, dan merek dagang suara seperti “suara ketiga”-nya, cowbell, ketukan gigi dan gitar bass.

Dia adalah pemenang di beatboxing Kejuaraan Dunia pada tahun 2005 dan mempertahankan gelar sampai 2009.

 

#4. Felix Zenger

felix zenger adalah beatbox asal berlin. menurut ane ia sangat jago dalam hal “scratching” sama “dubstep”, trus sama variasi beatnya bagus banget (ini hanya bagi beatboxer yg ngerti)

 

#5. Kenny Muhammad

Kenny Muhammad (lahir 3 Desember 1968) adalah Beatboxer biasa disebut sebagai “Human Orchestra”, sebuah moniker ia menegaskan dengan melakukan komposisi David Eaton’s.

Kenny dikenal dengan menggunakan teknik yang disebut “angin teknik”, yang sangat memanfaatkan bernapas sebagai unsur dari rutinitas Beatbox.

Hal ini menciptakan efek unik terdengar menghirup dan membuang sekaligus membuat perkusi suara dengan mulut.

 

#6. Hikakin

Beatboxer asal Jepang ini sudah sangat terkenal di dunia. Bahkan dia sudah masuk ke dalam dapur rekaman. Namanya pun semakin terkenal lewat beatboxnya yang berjudul “super mario beatbox”.

 

#7. TERRY IM a.k.a KRNFX

Terry Im atau yang biasa dikenal dengan a.k.a Krnfx adalah seorang beatboxer asal korea yang menetap di Kanada.

Pada saat beatbox battle worldcup competition,Terry Im di kalahkan oleh Rivalnya di babak 8 besar yaitu Alem. Pada saat ini Terry im sering tour untuk menunjukkan skill beatboxnya pada dunia.

 

#8. Billy BDX

Billy BDX adalah seorang sesepuh beatboxer asal indonesia.Dikenal sebagai sesepuh karena dia menjadi perintis menyebarnya penyakit beatbox di indonesia.

Dan sekarang Billy BDX menjadi Icon beatbox papan atas di indonesia dengan kesibukannya mengisi acara-acara lokal dan serta sudah masuk dapur rekaman.

 

#9. HARRY YEFF a.k.a REP

Harry Yeff atau biasanya dikenal dengan a.k.a Repps One,adalah seorang beatboxer handal serta multitalent yang berasal dari UK (United Kingdom).

Repps One pernah diteliti oleh peneliti di kotanya,bahwa tempo dia kalo lagi ngebeatbox bisa sampai 200 Bpm.

Tidak  hanya ahli beatbox, Repps One juga ahli dalam menggambar. Dan ia juga ahli dalam membuat gambar graffity,mural dan lainnya.

 

#10. ALEXANDER DEYANOV a.k.a SKILLER

Alexander Deyanov atau yang biasa dikenal dengan Skiller,dia adalah beatboxer asal bulgaria yang memenangi beatbox battle 2012 dengan mengalahkan pesaing terberatnya a.k.a Alem di babak final. Skiller sangat terkenal dengan fast beatnya yang sangat rumit.

 

Baca Juga Artikel Lainnya Disini Cerita 2 Perempuan Pemain Beatboxer Indonesia

Itulah tadi nama-nama Beatboxer yang sudah mendunia, semoga apa yang saya beritahu ini menambah pengetahuan kalian semua.

(Credit By : Ikbal Fikri)