Harga Modem WiFi Smartfren 4G LTE Murah Terbaru April 2017

Harga Modem WiFi Smartfren 4G ~ Smartfren selama ini dikenal merupakan perangkat modem yang juga sekaligus sebagai nama operator CDMA yang ada di Indonesia dan menawarkan kualitas jaringan yang tepat pada daerah tertentu saja tetapi dengan harga yang murah. Pada perkembangannya Smartfren tidak hanya dikenal sebagai nama operator CDMA saja ataupun seperangkat modem tetapi juga mulai mengeluarkan produk smartphone yang sebenarnya dari segi desain maupun kualitas tidak kalah bagusnya dengan smartphone dari vendor terkemuka sekelas Samsung.

Keunggulan dari smartphone buatan dari Smartfren adalah harganya yang memang terjangkau disamping itu rata-rata smartphone dari merk Ini juga masih di memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk memasang kartu SIM GSM meskipun hanya bisa digunakan untuk telepon atau SMS dan bisa juga untuk mengakses internet berkualitas 2G saja.

Berkaitan dengan perkembangan zaman yang terus melaju dengan cepat kini Smartfren juga memperkenalkan produk terbarunya yaitu modem Wi-Fi dengan perangkat ini anda bisa menghubungkan setiap gadget anda tanpa harus mengisi satu persatu gadget tersebut dengan kartu SIM yang sudah anda daftarkan pada paket internet.

Modem Wifi Smartfren

Selain lebih murah menggunakan modem wi-fi dari Smartfren juga akan memberikan kesempatan untuk Anda bisa menjangkau jaringan 4G LTE sebab modem dari Smartfren rata-rata sudah memiliki jaringan LTE tersebut.
Tetapi kekurangannya adalah apabila lokasi anda tidak discover dengan jaringan tersebut maka modem wi-fi dari Smartfren ini tidak berfungsi sama sekali karena modem wi-fi Smartfren 4G LTE hanya bisa bekerja untuk jaringan 4G LTE saja dan tidak bisa menjangkau jaringan dibawahnya.

Oleh sebab itu jika anda berkeinginan untuk membeli modem wi-fi merk Smartfren maka pastikan bahwa di rumah Anda sudah benar-benar tertukar dengan jaringan LTE tersebut. Harga dari modem wi-fi 4G LTE Smartfren juga tidak tergolong mahal bahkan dalam paket pembeliannya anda akan langsung mendapatkan bonus kuota untuk bisa anda gunakan langsung sementara itu untuk pengisian ulang paket data nantinya juga akan lebih mudah karena anda tinggal membeli pulsa Smartfren dan langsung terkonversi menjadi paket data yang bisa anda gunakan untuk mengakses internet .

Desain yang diterapkan pada modem wi-fi Smartfren Ini juga cukup menarik serta ukurannya yang tidak terlalu besar sehingga bisa anda gunakan dimanapun Anda berada, rata-rata harga dari modem wi-fi ini dijual dengan harga Rp 300,000,- saja dan perangkat ini juga bisa dioperasikan dengan sangat mudah termasuk juga untuk fitur sharing sehingga nantinya modem wi-fi ini dapat digunakan untuk Sharing foto, video, musik ataupun file lainnya dengan menggunakan wi-fi file sharing yang akan tersimpan pada local cloud. Sehingga nantinya anda tidak hanya memiliki modem wi-fi saja namun juga perangkat penyimpan file digital.