Spesifikasi Harga Microsoft Surface Studio PC April 2017 Promo

Harga Microsoft Surface Studio PC ~ Perangkat komputer memang tidak pernah lepas dari kehidupan manusia, jika sebelumnya perangkat ini memiliki bentuk yang sangat besar yaitu komputer tabung pada kelanjutannya komputer terus mengalami perkembangan tidak hanya dari segi bentuk tetapi juga teknologi hingga akhirnya kini muncul salah satu perangkat komputer yaitu All In One PC.

Perbedaan dari perangkat ini dengan komputer konvensional adalah pada dasarnya hampir mirip dengan laptop karena tidak membutuhkan tabung CPU sebagai sumber dapur pacu tetapi langsung terintegrasi pada layar perangkat tersebut. Saat ini kita akan membahas salah satu All In One PC buatan dari Microsoft yang memang sangat mempesona yaitu Microsoft Surface Studio.

Spesifikasi Microsoft Surface Studio PC

Layar
28-inch 4500 x 3000 PixelSense LCD (192 PPI), 3:2 aspect ratio, Adobe sRGB dan DCI-P color settings, 10-point multitouch
Processor
Intel Core i5 atau Core i7 Ver. 6
Memory Internal
1TB atau 2TB hybrid drive
RAM
8GB, 16GB, atau 32GB
VGA
GeForce GTX 965M 2GB untuk versi i5 dan GTX 980M 4GB untuk versi i7
Port I/O
4 USB 3.0 , 3.5mm headphone jack, SD card slot, Ethernet dan Mini DisplayPort
Konektivitas
802.11ac Wi-Fi dan Bluetooth 4.0
Kamera
5MP kamera depan dengan dukungan Windows Hello dan 1080p video pada kamera belakang
Speaker
Stereo 2.1 Dolby audio

Perangkat ini memang belum lama diresmikan dan juga diumumkan kepada khalayak ramai tetapi sudah mampu menarik perhatian banyak orang khususnya mereka yang memiliki profesi yang berkaitan dengan pengolahan grafis. Microsoft Surface Studio merupakan perangkat PC yang sangat canggih untuk saat ini dan dibalut dengan konsep body yang sangat tipis dengan bentang layar selebar 28 inchi yang hanya memiliki ketebalan 12,5 mm. Disamping itu layar Microsoft Surface Studio PC ini juga sangat fleksibel yang nantinya akan memudahkan anda untuk merubah posisi dari layar perangkat ini sesuai dengan kebutuhan anda khususnya bagi Anda yang sering melakukan editing gambar maupun video maka Microsoft Surface Studio ini akan sangat membantu segala kegiatan Anda tersebut.

Karena dijual dengan harga yang sangat fantastis maka tak heran bahwa Microsoft Surface Studio PC juga akan memberikan beragam kelebihan salah satunya adalah dari segi tampilan gambar yang mampu memproyeksikan 13,5 juta pixel, dimana angka ini akan meningkatkan kualitas gambar yang bisa ditampilkannya yaitu 63% lebih besar dan lebih memukau dibandingkan dengan TV 4K sekalipun.

Microsoft Surface Studio PC

Dari sini bisa disimpulkan bahwa kehadiran Microsoft Surface Studio PC untuk saat ini merupakan All In One PC dengan layar yang paling baik dan juga display gambar yang paling tajam serta sempurna di kelasnya untuk saat ini, karena kemungkinan besar suatu saat nanti akan ada vendor lain yang juga akan menyediakan All In One PC dengan suguhan grafis yang jauh lebih memukau.

Dari layar ini Anda juga bisa leluasa untuk mengaktifkan fitur multi touch yang mampu merespon hingga 10 poin sekaligus dan akan semakin meningkatkan kelincahan jari-jari Anda saat mengerjakan tugas.

Sebagai perangkat komputer Microsoft Surface Studio PC ini menggunakan prosesor generasi ke-6 dari Intel Core i5 atau Intel Core i7. Anda juga bisa menyimpan berbagai macam file dengan ukuran yang besar serta jumlah yang banyak karena penyimpanan dari Microsoft Surface PC ini mencapai 1 TB atau 2 TB.

Microsoft Surface Studio PC tawarkan dalam 3 varian kapasitas RAM yang berbeda yaitu 8GB, 16GB dan 32GB masing-masing tipe ini dibekali dengan jenis VGA yang berbeda yaitu GeForce GTX 965M 2GB yang akan di pasang pada Microsoft Surface Studio PC dengan processor Core i5, sedangkan untuk versi processor Core i7 menggunakan VGA GTX 980M 4GB.

Selain memiliki fitur-fitur yang berkaitan dengan performa Microsoft Surface Studio PC juga dilengkapi dengan fitur kamera depan yang memiliki resolusi 5 megapixel. Sedangkan pada fitur audionya sudah didukung dengan komponen speaker stereo 2.1 Dolby Audio. Pada kelanjutannya masing-masing harga dari Microsoft Surface Studio PC adalah Rp 39 juta, Rp 45 juta dan Rp 54 juta.