Spesifikasi Dan Harga Microsoft Surface Pro 4 April 2017

Harga Microsoft Surface Pro 4 ~ Bagi anda penggemar produk-produk dari Microsoft tentu saja tidak akan melewatkan untuk juga menikmati kecanggihan serta keindahan desain dari Microsoft Surface Pro 4 ini. Karena memang di generasi ke-4 Microsoft Surface menyuguhkan spesifikasi yang luar biasa bagus dan mampu meningkatkan performa yang lebih maksimal.

Microsoft lebih memilih untuk mengembangkan perangkat surface karena dianggap yang paling relevan dan paling dibutuhkan oleh masyarakat saat ini. Perangkat Surface yang merupakan gabungan dari Laptop dan Tablet ini memang sangat fleksibel untuk digunakan dalam berbagai suasana dan juga kebutuhan. Dibandrol dengan harga yang tidak murah, Microsoft Surface Pro 4 tentu saja akan menawarkan beragam kelebihan yang pastinya akan membuat pengguna perangkat ini akan tidak sabar untuk menjajal performanya.

Spesifikasi Microsoft Surface Pro 4

Layar
28-inch 4500 x 3000 PixelSense LCD (192 PPI), 3:2 aspect ratio, Adobe sRGB dan DCI-P color settings, 10-point multitouch
Processor
Intel Core i5 atau Core i7 Ver. 6
Memory Internal
1TB atau 2TB hybrid drive
RAM
8GB, 16GB, atau 32GB
VGA
GeForce GTX 965M 2GB untuk versi i5 dan GTX 980M 4GB untuk versi i7
Port I/O
4 USB 3.0 , 3.5mm headphone jack, SD card slot, Ethernet dan Mini DisplayPort
Konektivitas
802.11ac Wi-Fi dan Bluetooth 4.0
Kamera
5MP kamera depan dengan dukungan Windows Hello dan 1080p video pada kamera belakang
Speaker
Stereo 2.1 Dolby audio

Microsoft Surface Pro 4 dikemas dalam desain yang futuristik dan juga menarik, perangkat ini menggunakan layar berukuran 12.3 inchi untuk media displainya, dari layar tersebut anda bisa menikmati sajian gambar yang benar-benar mampu memanjakan mata anda karena resolusinya mencapai 2736 x 1824 pixel.

Sementara itu, layar ini tidak hanya akan dibekali dengan kemampuan display gambar yang memukau saja namun juga dengan fitur perlindungan layar yaitu Corning Gorilla Glass 4 yang selama ini dikenal cukup ampuh untuk melindungi permukaan layar dari goresan kuku ataupun benda tajam. Dari segi tampilan, Microsoft Surface Pro 4 memang tidak perlu diragukan lagi nilai estetikanya yang juga mencerminkan kecanggihan yang ada di dalamnya. Karena memang perangkat ini dilengkapi dengan dapur pacu yang sangat tangguh di kelasnya.

Microsoft Surface Pro 4 disediakan dalam beberapa pilihan, baik untuk varian Memori internal, RAM hingga Prosesor yang digunakan. Tetapi semuanya memanfaatkan OS yang sama yaitu Windows 10. Untuk pilihan kapasitas memori internal yang dimiliki oleh perangkat ini adalah 128 GB, 256 GB, 512 GB dan yang paling besar kapasitasnya adalah 1 TB.

Microsoft Surface Pro 4

Kemudian untuk pilihan RAM yang digunakan masing-masing kapasitasnya adalah 4 GB, 8 GB dan 16 GB. Sementara itu untuk bagian prosesornya adalah Intel Core M3, Intel Core i5 dan Intel Core i7. Masing-masing tipe yang diklasifikasikan menurut kapasitas RAM, Memori Internal dan juga Prosesor tentu saja memiliki performa dan juga harga yang berbeda.

Tetapi ada juga persamaan yang perlu anda ketahui, yaitu keberadaan dari fitur kamera pada semua tipe Microsoft Surface Pro 4. Sektor kamera ini diposisikan pada bagian kamera utama maupun kamera kedua, dimana untuk kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 8 MP yang dilengkapi pula dengan LED flash dan juga fitur Autofocus.

Lalu untuk kamera keduanya atau kamera depan memiliki resolusi sebesar 5 MP. Layaknya perangkat IT lainnya, Microsoft Surface Pro 4 ini juga memiliki fitur konektifitas yang tentu saja sangat lengkap, termasuk juga untuk slot kartu SD yang bisa anda pasang guna meningkatkan kapasitas penyimpanan, selain itu juga memiliki fitur lainnya seperti Wi-Fi, Bluetooth dan Port USB versi 3.0.

Dalam paket pembeliannya anda juga sudah bisa menikmati aksesori tambahan yang pastinya akan menambah kecanggihan dan memudahkan anda dalam menggunakan Microsoft Surface Pro 4 ini, yaitu disertakannya Surface Pe dan juga Typer Cover ( keyboard fisik ).

Dengan paket yang sudah begitu lengkap ini, anda bisa mendapatkan satu unit Microsoft Surface Pro 4 ini dengan harga Rp 12,3 jutaan.