Spesifikasi Harga Microsoft Surface Pro 3 Terbaru April 2017

Microsoft Surface Pro 3 merupakan gadget yang sangat recommended untuk siapapun yang tidak hanya ingin memiliki tablet yang canggih saja namun juga revolusioner, begitulah adanya ketika anda melihat perangkat ini. Berlatar belakang nama besar Microsoft sudah pasti perangkat ini akan memberikan performa yang maksimal dan tentu saja memiliki komponen hardware yang benar-benar berkualitas, sebab memang harga dari perangkat ini tidaklah murah.

Sebagai generasi lanjutan dari Microsoft Surface Pro 2, untuk tipe ini juga tentu saja masih menggunakan OS Windows, perangkat ini sebenarnya tidak hanya ditujukan untuk meningkatkan produktifitas seseorang saja namun juga bisa mendukung keinginan usernya yang berkaitan dengan entertainment.

Microsoft Surface Pro 3

Microsoft Surface Pro 3 memiliki ukuran layar yang sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, yaitu 12 inchi dengan ukuran layar yang cukup ideal untuk seorang yang bekerja secara profesional dan juga memiliki mobilitas tinggi ini, layar dari Microsoft Surface Pro 3 adalah yang paling pas untuk kebiasaan tersebut.

Apalagi layar ini memiliki resolusi yang jauh lebih mengagumkan juga dibanding versi sebelumnya, yaitu dengan resolusi 2160 x 1440 pixels sehingga tak heran apabila anda akan merasa betah berada di depan layar perangkat ini dalam waktu yang lama sehingga nantinya tentu juga akan berpengaruh pada produktifitas anda.

Microsoft Surface Pro 3 tidak hanya merupakan pengganti laptop saja namun juga pengganti tablet yang tentu saja desainnya tetap terlihat praktis dan bisa dibawa kemanapun tanpa merasa kerepotan karena perangkat ini memang memiliki tingkat ketebalan yang sangat minim yakni 9 mm saja sehingga terasa sangat tipis, disamping tipis smartphone ini juga sangat ringan yaitu 795 gram saja.

Dengan bobot tersebut tentu saja memegang Microsoft Surface Pro 3 tidak akan membuat tangan terasa pegal. Perangkat ini memang sangat sempurna bahkan jauh lebih baik dibandingkan dengan laptop hibrid,

Dari segi tampilan maupun display Microsoft Surface Pro 3 sudah sangat mempesona, dan tentu saja hal ini juga akan berpengaruh pada performa dari perangkat ini. Asumsi ini tentu saja dikuatkan dengan penggunaan prosesor Generasi ke-4 dari Intel yaitu Core i5-4300U yang memiliki clock speed 1.9 GHz sehingga tentu sangat mengesankan performa yang dimiliki oleh perangkat ini. Disamping itu perangkat ini juga dibekali dengan RAM berkapasitas hingga 8GB, serta media penyimpanan sebesar 256GB.

Perangkat yang menggunakan OS Windows 8.1 64 bit ini memiliki performa yang sama dengan perangkat laptop hanya saja dikemas dengan tampilan dengan lebih modern dan futuristik. Keistimewaan lain yang ada pada perangkat ini adalah adanya fitur kamera dengan resolusi 5 MP. Demikian adalah informasi yang berkaitan dengan Microsoft Surface Pro 3, semoga bermanfaat.