Melatih Otak Menjadi Seperti Orang Yahudi

Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara untuk melatih otak seperti orang yahudi yang sangat pintar.

Bangsa Yahudi merupakan salah satu bangsa yang sudah menguasai dunia, karena kepintaran dan memiliki otak yang sangat licik, mau itu dari segi tehnologi, bisnis, dan sains.

Melatih Otak Menjadi Seperti Orang Yahudi
Melatih Otak Menjadi Seperti Orang Yahudi

#1. Persiapan Melahirkan

Menyiapkan peralatan untuk melahirkan, di negara Israel, apabila seorang ibu melahirkan seorang anak ibu tersebut akan bernyanyi dan bermain piano.

Sepasang suami istri tersebut pun membeli 1 buku matematikan dan menyiapkan soal-soalnya dengan suaminya.

Stephen pun heran karena temannya sedang mengandung dan ia sering melihat temannya tersebut membawa buku matematika.

Dan Stephen pun mulai menanyakan kepada temannya tersebut, berapa soal tidak dapat kamu jawab? Dan temannya menjawab hampir semua soal dapat saya jawab.

 

#2. Cara Makan

Hal ini yang sering diperhatikan oleh Stephan. Sejak pertama mengandung temannya tersebut suka memakan korma , kacang badam, dan susu.

Di tengah hari temannya memakan roti, ikan tanpa kepala, salad, dan kacang-kacangan.

Menurut wanita tersebut, ikan memiliki daging yang sangat baik untuk berkembangnya otak dan ikan mengandung kimia yang tidak merusak perkembangan dan pertumbuhan otak anak yang berada didalam kandungannya tersebut.

Cara tersebut menjadi salah satu cara yang dimana dijadikan adat-istiadat orang-orang yahudi untuk pertumbuhan otak pada anak yang didalam kandungan.

 

#3. ROKOK

Di negara Israel rokok disebut dengan tabu, apabila kamu pernah diundang makan di satu rumah orang Yahudi, jangan sekali-kali kamu merokok.

Tanpa rasa kasihan orang Yahudi tersebut akan mengusir anda dari dalam rumahnya. Dan menyuruh kamu merokok diluar.

Menurut ilmuwan dari Universitas Israel, menemukan satu penelitian yang dimana Nikotin pada rokok akan dapat merusak sel yang penting pada otak dan akan lengket dengan Gen.

 

#4. 1 – 6 SD

Pada saat sekolah mulai dari kelas 1-6, anak-anak yahudi akan terus belajar matematika yang berbasis perniagaan, dan pelajaran IPA (Ilmu Pengetahuan Alam) sangat penting untuk mereka.

Didalam pengamatan Stephen, Perbandingan Dengan Anak-anak yang berada di California, dalam tingkat IQ dapat saya katakan 6thn kebelakang.

 

#5. Perguruan Tinggi

Di sekolah perguruan tinggi (menengah) Stephen dan kawan-kawannya berfokus untuk belajar Sains atau IPA.

Mereka disuruh untuk menciptakan satu produk, walaupun proyek yang mereka miliki terkadang kala terlihat lucu dan sangat boros, tetapi harus diteliti dengan serius.

#6. Pendidikan Anak Palestina

Tentang pendidikan di negara Palestina, kenapa Negara Israel sangat mengincar anak-anak yang berada di palestina.

Sudah terjawab saat ini kenapa orang militer Israel yang sangat kejam terhadap Palestina, Ternayata orang Israel menginginkan anak-anak yang berada di Palestina, dan orang-orang Israel membantai anak-anak di Jalur Gaza.

Seperti yang sudah diketahui, sesudah 3 minggu, jumlah korban yang tewas akibat Holocaus itu mencapai 1300 orang.

Setengah yang meninggal adalah anak-anaknya. Selain karena sifat Yahudi yang tidak memiliki hati yang nurani, target yang untuk anak-anak tidak kebetulan semua itu yang menginginkan adalah orang-orang yahudi.

1 bulan yang lalu, pada bulan Ramadhan 1429 Hijriah, pemimpin Hamas dan Ismali Haniya melantik 3500 anak-anak pelestina yang sudah khatam al-Quran.

Anak-anak yang sudah menghafal 30 juz ini menjadi salah satu sumber yang sangat ia takutin. Dari karena itu anak-anak yang berada di Palestina dibunuh, di tembak, dan di bom secara sengaja oleh orang-orang yahudi.

Demikianlah pembahasan kali ini, lebih dan kurang saya mohon maaf, semoga apa yang saya beritahu ini dapat membantu anda.

(Credit By : Ikbal Fikri)