Kelebihan, Kekurangan, Dan Harga Meizu Pro 7 Terbaru April 2017

Harga Meizu Pro 7 ~ Ponsel China yang satu ini memang cukup menarik untuk dibahas bukan karena harga dari smartphone ini yang murah tetapi karena Meizu Pro 7 ini memiliki spesifikasi yang sangat unggul dengan kapasitas RAM yang sangat besar yang dimilikinya.

Seperti kita ketahui bahwa seperangkat smartphone akan benar-benar canggih jika didukung dengan kapasitas RAM yang besar. Untuk mewujudkan hal tersebut Meizu Pro 7 langsung membenamkan RAM berkapasitas hingga 6 GB nantinya dipastikan smartphone ini akan sanggup untuk memfasilitasi beragam kebutuhan penggunaan aplikasi baik yang bersifat hiburan ataupun produktif. Untuk selanjutnya kita akan membahas secara lebih spesifik mengenai hal-hal yang berkaitan dengan Meizu Pro 7 termasuk juga nantinya untuk informasi harga yang meskipun hingga saat ini baru sebatas estimasi atau perkiraan.

Desain Dan Display

Dari segi desain Meizu Pro 7 memang menampakkan tampilannya yang sangat menarik karena menggunakan layar yang benar-benar melengkung di sisi kiri maupun kanan sehingga sangat mirip dengan smartphone premium branded. Ponsel pintar ini tidak menggunakan layar yang ukurannya tidak terlalu besar yaitu hanya 5,2 inci saja namun jenis panel layar yang digunakan adalah Super AMOLED yang hingga saat ini masih tergolong sangat bagus dan sangat canggih sementara itu untuk kualitas gambar yang bisa dihasilkan oleh layar yang melengkung tersebut adalah Full HD display dengan tingkat kepadatan pixelnya adalah 424 ppi.

Selain nantinya mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih dan juga kaya akan warna layar dari Meizu Pro 7 juga sudah menggunakan Corning Gorilla Glass versi tertinggi yaitu versi 5 untuk melindunginya agar tidak mudah tergores ataupun pecah.

Sementara itu untuk faktor kecanggihan display dari smartphone ini adalah adanya teknologi 3D touch display yang hingga saat ini memang belum banyak diterapkan pada smartphone Android lainnya sehingga keberadaan dari teknologi tersebut memberikan nilai lebih pada kehadiran Meizu Pro 7.

RAM dan Hardware

Meizu Pro 7 diperkenalkan dalam 2 varian kapasitas RAM dan memori internal yang berbeda keuntungannya adalah Anda bisa mendapatkan secara utuh perwujudan dari Meizu Pro 7 karena masing-masing versi dari smartphone ini memiliki desain yang sama persis tetapi nantinya akan memiliki harga yang berbeda di mana untuk harga Meizu Pro 7 dengan dibekali kapasitas RAM 4GB dan memori internal 64GB akan dijual dengan lebih terjangkau dibandingkan dengan Meizu Pro 7 yang memiliki kapasitas RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Untuk dipahami sejak awal bahwa anda tidak akan bisa memasang micro SD untuk menambah fitur kapasitas penyimpanan sebab smartphone ini tidak dilengkapi dengan slot micro SD sehingga anda hanya bisa mengandalkan memori internal untuk fitur penyimpanannya saja.

Untuk sektor dapur pacunya Meizu Pro 7 memang belum bisa diketahui menggunakan chipset jenis apa ataupun processor dan juga olahan grafis apa. Namun yang pasti bisa diketahui adalah Meizu Pro 7 sudah menggunakan Android OS versi 6.0 atau Marshmallow.

meizu pro 7 2A017

Kamera

Meizu Pro 7 belum menggunakan teknologi dual kamera utama namun demikian satu lensa kamera utama dari smartphone ini memiliki resolusi yang cukup besar yaitu 12 MP dengan dukungan fitur yang sangat canggih dan nantinya akan sangat berpengaruh pada hasil foto yang Anda ambil dengan menggunakan kamera ini. Kemudian untuk fitur kamera kedua dari semakin ini memiliki resolusi sebesar 5 MP yang pastinya akan sudah sangat bagus untuk digunakan sebagai media untuk melakukan panggilan video namun memang belum bisa dikategorikan sebagai smartphone dengan hasil foto selfie yang paling bagus.

Kapasitas Baterai dan Konektivitas

Sebagai smartphone yang memiliki ukuran tidak terlalu besar nantinya ponsel tinggal ini akan dibekali dengan baterai Lithium Ion dan bersifat non-removable hanya saja belum diketahui secara pasti berapakah kapasitas baterai yang akan ditanamkan pada Meizu Pro 7 namun setidaknya smartphone ini harus memiliki kapasitas baterai antara 2900 mAh hingga 3000 mAh karena kapasitas tersebut adalah kapasitas ideal untuk smartphone dengan ukuran layar 5,2 inchi. Namun kita tidak tahu apakah nantinya smartphone ini akan dibekali dengan baterai yang jauh lebih besar atau lebih kecil dari perkiraan tersebut hanya saja yang bisa anda ketahui secara pasti adalah Meizu Pro 7 sudah membawa fitur unggulan dari segi pengisian ulang baterai yaitu fast battery charging sehingga berapa pun kapasitas baterai yang ada pada smartphone ini nantinya Anda tidak perlu menunggu waktu yang terlalu sama agar baterai ini benar-benar terisi penuh.

Meizu Pro 7 dipastikan adalah sebagai kategori smartphone dual SIM yang nantinya bisa anda isi dengan kartu sim berukuran Nano secara bersamaan tanpa harus terganggu dengan pemasangan micro SD sebab memang smartphone ini tidak memiliki fitur tersebut.

Sebagai smartphone terbaru Meizu Pro 7 juga sudah bisa dipastikan mampu untuk menjangkau jaringan 4G LTE yang selain itu juga bisa bekerja jaringan GSM maupun HSPA. Kemudian untuk teknologi LTEVyang digunakan oleh Meizu Pro 7 juga tergolong sudah cukup bagus yaitu LTE Cat6 yang nantinya akan mampu mendukung kecepatan saat melakukan download hingga 300 Mbps.

Adapun untuk fitur konektivitas lain yang ada pada smartphone Ini adalah keberadaan dari Wi-Fi, hotspot, bluetooth versi 4,2, GPS, dan yang terasa istimewa adalah penggunaan micro USB versi 3.1 type-c 1.0 yang tentu saja akan sangat berpengaruh pada smartphone ini saat Anda ingin melakukan transfer data melalui kabel USB.

Di bagian sensor Meizu Pro 7 memanfaatkan 5 sensor yang salah satunya adalah fingerprint sensor sehingga nantinya Anda bisa menyimpan berbagai macam file ataupun hal-hal yang menurut anda sangat privasi di dalam smartphone ini dengan lebih nyaman dan dengan teknologi yang lebih canggih.

Varian Warna Dan Harga
Meizu Pro 7 ini memiliki 4 varian warna yang masing-masing juga cukup menarik dan banyak digemari oleh masyarakat yaitu Black, Gold, Silver Rose Gold. Kemudian untuk perkiraan harga dari 1 unit Meizu Pro 7 ini adalah berkisar antara Rp 4 jutaan untuk versi RAM 4GB dengan memori internal 64 GB dan Rp 6 jutaan untuk Meizu Pro 7 dengan RAM 6 GB serta memori internal 128 GB.

Kelebihan Meizu Pro 7
Kelebihan dari smartphone Ini terletak pada kapasitas RAM yang memang sudah sangat besar baik untuk versi yang 4GB maupun 6GB. Dari segi desain Meizu Pro 7 baik juga cukup menarik selain itu juga sudah dibekali dengan fitur unggulan yang lengkap.

Kekurangan Meizu Pro 7
Untuk smartphone yang hingga saat ini baru sebatas rumor maka rasanya kurang begitu maksimal ketika Meizu Pro 7 masih menggunakan OS Android Marshmallow.

Tersebut diatas adalah informasi yang berkaitan dengan Meizu Pro 7 smartphone yang memberikan tawaran kapasitas RAM yang besar.