Daftar Harga Lenovo Yoga Tab 3 Plus Promo Murah April 2017

Lenovo Yoga Tab 3 Plus dirilis secara resmi pada bulan Desember di tahun 2016 yang mana merupakan penghujung tahun ini dan siap menyambut kedatangan tahun 2017. Sesuai dengan namanya tablet ini memang memiliki tingkat fleksibilitas yang sangat bagus karena selain menawarkan ukuran layar yang lebar juga memberikan beberapa komponen yang akan membuat Anda semakin mudah untuk mengoperasikan tablet tersebut dalam posisi apapun, diantaranya adalah fitur Hold, Stand dan Hang.

Dengan fitur-fitur tersebut tentu saja akan semakin meningkatkan fleksibilitas dari tablet tersebut untuk bisa digunakan dalam berbagai macam posisi maupun kebutuhan termasuk juga untuk Anda yang kerap melakukan presentasi maka menggunakan tablet ini juga bisa dijadikan andalan. Lalu Apakah Lenovo Yoga Tab 3 Plus ini hanya diperuntukkan bagi para profesional yang membutuhkan perangkat untuk mendukung kinerjanya saja atau juga untuk khalayak umum yang juga membutuhkan perangkat untuk multimedia ? untuk bisa mendapatkan jawabannya berikut ini akan kita simak hal-hal yang berkaitan dengan spesifikasi dari Lenovo Yoga Tab 3 Plus.

Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 Plus

Layar Ukuran : 10.1 inch, 1600 x 2560 pixels
Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Body Ukuran : 247 x 179 mm
Berat : 637 gr
SIM : Micro-SIM
Protection : –
Hardware OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset : Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 – 3G/LTE
CPU: Octa-core (4×1.8 GHz Cortex-A72 & 4×1.4 GHz Cortex-A53)
GPU: Adreno 506 – 3G/LTE
Memory RAM :3 GB
Memory Internal : 32 GB
Eksternal : microSD up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Kamera Depan : 5 MP
Belakang : 13 MP, autofocus
Battery Non-removable Li-Ion 9300 mAh battery
Sensor Accelerometer, compass
Warna Black

Desain Dan Display Lenovo Yoga Tab 3 Plus

Sebagai perangkat tablet sudah pasti ukuran dari Lenovo Yoga Tab 3 Plus ini cukup lebar, mengingat bahwa ia bukan 100% merupakan tablet yang mengutamakan kesan tipis saja karena dibekali dengan adanya fitur-fitur dukungan seperti stand ataupun Hang maka pada salah satu sisi tablet ini memang terasa sedikit memiliki perbedaan desain yaitu berbentuk bulatan yang mana keberadaannya tidak hanya berkaitan dengan fitur fleksibilitasnya saja namun juga mendukung adanya fitur speaker yang memang sangat baik.

Dikatakan demikian karena speaker yang dipilih untuk dipasang pada Lenovo Yoga Tab 3 Plus ini adalah jenis speaker JBL yang tentu saja sudah dikenal mampu menghasilkan kualitas suara yang sangat mengagumkan dengan demikian saat anda melakukan video streaming maka kualitas suara yang bisa anda peroleh akan jauh lebih mengagumkan.

Dari sini tentu kita sudah bisa sedikit mengambil kesimpulan bahwa pada kenyataannya Lenovo Yoga Tab 3 Plus juga bisa digunakan untuk penggunaan fitur-fitur multimedia yang sifatnya benar-benar menghibur. Tablet ini memanfaatkan panel IPS LCD dengan ukurannya adalah 10,1 inchi yang memiliki screen body ratio 66,9%. Suguhan gambar yang ditampilkan pada layar ini memiliki resolusi 1600 x 2560 piksel serta kerapatannya yang mencapai 299 PPI, mengingat ukurannya yang cukup lebar maka sudah pasti layar dari Lenovo Yoga Tab 3 Plus ini juga mendukung fitur multitouch bahkan mampu merespon hingga 10 jari sekaligus, tetapi sayangnya layar ini belum dilengkapi dengan fitur perlindungan apapun sehingga sudah pasti akan membutuhkan tambahan pelindung layar seperti tempered glass ataupun screen guard.

Adapun untuk bobot dari Lenovo Yoga Tab 3 Plus ini adalah seberat 637 gram yang tentu saja lumayan berat untuk ukuran gadget tetapi mengingat bahwa tablet ini memiliki fitur-fitur yang lengkap yang bisa anda letakkan pada berbagai jenis permukaan tentu saja hari ini bukan menjadi suatu hal yang bisa dipermasalahkan.

Lenovo Yoga Tab 3 Plus

RAM Dan Hardware Lenovo Yoga Tab 3 Plus

Pada umumnya tablet memang lebih mengutamakan fitur yang berkaitan dengan display yang terutama untuk ukuran layarnya yang cukup besar tetapi rupanya Lenovo Yoga Tab 3 Plus ini juga memperhatikan segi kinerjanya, hal ini terbukti dengan adanya komponen chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang akan ditemukan pada tipe GSM karena memang Lenovo Yoga Tab 3 Plus ini diperkenalkan dalam 2 versi yaitu tipe GSM dan Wi-Fi only. Untuk tipe GSM ini tentu saja bisa anda isi dengan kartu sim sedangkan pada versi Wi0Fi only hanya bisa menggunakan jaringan Wi-Fi saja saat ingin mengakses internet.

Masih pada tipe Lenovo Yoga Tab 3 Plus versi GSM akan menggunakan prosesor Octa-core ( 4×1.8 GHz Cortex-A72 & 4×1.4 GHz Cortex-A53 ) dan juga GPU dari Adreno 506. Sementara itu untuk Lenovo Yoga Tab 3 Wi-Fi only menggunakan Qualcomm Snapdragon 652 dengan jenis prosesor yang sama dengan versi GSM, tetapi memiliki jenis olahan grafis yang berbeda karena untuk versi Wi-Fi only ini menggunakan GPU Adreno 510.

Selanjutnya dari segi kapasitas RAM kedua tipe tablet ini memiliki RAM yang ukurannya sama besar yaitu 3 GB termasuk juga untuk media storagenya juga sama persis yaitu 32GB. Apabila dirasa memori penyimpanan ini kurang besar maka anda bisa menambah memori eksternal dengan kapasitas maksimalnya adalah 256 GB.

Kamera Lenovo Yoga Tab 3 Plus

Selain mengutamakan kinerja dari segi dapur pacu, tablet ini juga menawarkan fitur fotografi yang cukup baik karena resolusi kamera utama dari Lenovo Yoga Tab 3 Olus ini adalah sebesar 13 megapixel tetapi belum dilengkapi dengan fitur LED Flash. Sedangkan untuk jenis fitur yang dimilikinya adalah autofocus, HDR, panorama, geo-tagging face detection dan juga touch focus saja. Kemudian untuk kamera kedua atau kamera depan memiliki resolusi sebesar 5 megapixel.

Dengan adanya dua kamera tersebut maka diharapkan pengguna tablet ini akan bisa mengabadikan momen bahagia baik dalam bentuk foto maupun video.

Lenovo Yoga Tab 3 Plus

Konektivitas Dan Baterai Lenovo Yoga Tab 3 Plus

Sebagai seperangkat tablet Lenovo Yoga Tab 3 Plus ini memiliki sim tray yang berukuran mikro dan hanya terdiri dari satu sim saja dan itu pun hanya tersedia pada versi GSM. Untuk meningkatkan kecanggihan dari Lenovo Yoga Tab 3 Plus versi GSM ini telah disematkan teknologi LTE yang tentu saja akan semakin memudahkan anda untuk bisa menjangkau jaringan internet selain 2G, 3G ataupun 4G LTE. Sementara itu untuk versi Wi-Fi only tidak tersedia sim tray sama sekali sehingga hanya bisa mengandalkan jaringan Wi-Fi untuk bisa terkoneksi dengan jaringan internet.

Fitur konektivitas lain yang dimiliki oleh Lenovo Yoga Tab 3 Plus adalah Wi-Fi, hotspot, bluetooth, versi 4.0, GPS, mikro USB versi 2. Kemudian untuk sensornya yang dimiliki memang hanya memiliki 2 sensor saja yaitu accelerometer dan juga compass.

Selanjutnya untuk kapasitas baterai yang tentu saja harus memiliki kapasitas yang sangat besar mengingat ukuran layarnya yang juga cukup lebar maka Lenovo Yoga Tab 3 Plus menggunakan baterai Lithium Ion dengan kapasitas sebesar 9300 mili ampere, dan untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam menggunakan tablet ini telah disediakan fitur fast battery charging yang diharapkan akan lebih menghemat waktu anda saat menunggu baterai dari tablet tersebut benar-benar penuh hingga 100%.

Warna Dan Harga Lenovo Yoga Tab 3 Plus

Lenovo Yoga Tab 3 Plus hanya disediakan dalam 1 varian warna saja yaitu hitam, adapun untuk harga pasti dari tablet ini memang belum terkonfirmasi namun diperkirakan tabel tersebut dijual dengan harga Rp 4 jutaan.

Lenovo Yoga Tab 3 Plus merupakan alternatif lain untuk menikmati seperangkat tablet yang lebih fleksibel dan juga mendukung berbagai macam kebutuhan selain yang bersifat produktif dan juga bisa mendukung kebutuhan multimedia karena memang menggunakan Lenovo Yoga Tab 3 Plus tidak hanya bisa untuk mendukung kegiatan Anda saat menonton video saja tetapi juga untuk bermain game.