Promo Harga Dan Spesifikasi Lenovo K6 Power Murah April 2017

Harga Lenovo K6 Power  ~ Dengan berbekal smartphone berbodi metal Lenovo kembali memperkenalkan salah satu smartphone unggulan nya yaitu Lenovo K6 Power, ponsel ini dirilis secara resmi pada bulan November tahun 2006 yang pada dasarnya merupakan smartphone entry-level tetapi memiliki kesan yang premium.

Tidak bisa dipungkiri bahwa tampilan yang menarik adalah salah satu daya pikat agar menarik perhatian calon konsumen, pada selanjutnya kita akan membahas mengenai hal-hal yang berkaitan dengan Lenovo K6 Power. Dengan mengusung nama Power tentu saja ada sesuatu yang cukup besar di balik itu dan sepertinya hal tersebut mengarah pada kapasitas baterai. Untuk lebih jelasnya kita bisa menyimak uraian berikut ini.

Spesifikasi Lenovo K6 Power

Layar Ukuran : 5.0 inch, 1080 x 1920 pixels
Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Body Ukuran : 141.9 x 70.3 x 9.3 mm
Berat : 145 gr
SIM : Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Protection : –
Hardware OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset : Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
CPU: Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU: Adreno 505
Memory RAM : 2 GB / 3GB
Memory Internal : 16 / 32 GB
Eksternal : microSD, up to 256 GB
Kamera Depan : 8 MP
Belakang : 13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Battery Non-removable Li-Po 4000 mAh battery
Sensor Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Warna Silver, Gold, Dark Grey

Display Dan Desain Lenovo K6 Power

Sebagai smartphone yang pada dasarnya merupakan smartphone terbaru dan menyambut awal tahun 2017 Lenovo K6 Power memanfaatkan panel IPS LCD yang ukurannya selebar 5 inchi. Nampaknya smartphone ini akan menampilkan kualitas gambar yang sangat baik dan super tajam karena memiliki kerapatan pixel yang mencapai 441 ppi. Di samping itu resolusi gambar yang bisa ditampilkannya adalah full HD display. Itu artinya meskipun Lenovo K6 Power memiliki layar yang hanya 5 inci tetapi dari segi tampilan gambar yang disajikan sangat bisa untuk diandalkan khususnya bagi anda pencinta grafis yang ingin mendapatkan tampilan gambar yang super tajam dan kaya warna Lenovo K6 Power bisa dijadikan pilihan.

Layar dari Smartphone Ini memang belum terlindungi oleh fitur perlindungan layar oleh karenanya akan lebih bagus jika anda mengaplikasikan pelindung layar berupa tempered glass ataupun screen guard tetapi untuk ukuran layar 5 inchi fitur multi touch yang merespon hingga lima jari sekaligus tentu saja sudah cukup baik.

Dari segi susunan komponen dan penampilannya Lenovo K6 Power ini sebenarnya mirip dengan Lenovo K6 Note, yang membedakan adalah dimensinya ukuran layarnya cukup berbeda. Adapun perbedaan lain yang akan terasa buat adalah tingkat ketebalannya sebab Lenovo K6 memiliki ketebalan hingga 9,3 mm. Sementara itu untuk bobot secara keseluruhan dari Lenovo K6 Power adalah seberat 145 gram.

Ponsel ini tidak memiliki tombol home sama sekali sehingga pada bagian panel depan terasa bersih tanpa adanya komponen apapun sementara itu pada bagian belakang terdiri dari kamera, LED Flash beserta scanner sidik jari Anda juga akan bisa melihat tulisan Lenovo yang merupakan ciri atau identitas dari smartphone tersebut.

RAM dan Hardware Lenovo K6 Power

Lenovo K6 Power memanfaatkan Android Marshmallow yang tentu saja sudah terasa cukup modern untuk saat ini dan hal tersebut patut untuk diapresiasi, sedangkan pada bagian hardwarenya smartphone ini memanfaatkan chipset Qualcomm Snapdragon 430, prosesor Octa-Core dengan clock speednya yang mencapai 1,4 GHz serta olahan grafis yang sudah lumayan baik yaitu Adreno 505.

Lenovo K6 Power dirilis dalam 2 varian kapasitas RAM dan memory storage yang berbeda, di urutan pertama memiliki kapasitas RAM 3GB dengan ukurannya sebesar 32GB dan kemudian versi kedua adalah Lenovo K6 Power dengan RAM 2GB serta memory storage 16GB. Masing-masing tipe ini bisa anda tambah lagi kapasitas penyimpanannya dengan pemasangan memori eksternal berkapasitas 256GB.

Jika dilihat dari spesifikasi tersebut memang sudah terlihat jelas bahwa Lenovo K6 Power merupakan smartphone entry level yang diperuntukkan bagi mereka dengan kebutuhan smartphone Android yang tidak terlalu membutuhkan kinerja yang maksimal, hal ini bisa terlihat dari jenis prosesor yang digunakan maupun chipset yang dipilihnya.

Kamera Lenovo K6 Power

Pada bagian fitur kamera ini Lenovo K6 Power menggunakan kamera utama yang resolusinya adalah sebesar 13 megapiksel dengan dukungan fitur yang sangat lengkap yaitu HDR panorama serta LED Flash, kamera utama ini juga mampu melakukan dokumentasi dalam bentuk file video dengan resolusinya adalah full HD.
Kemudian untuk mendukung kegiatan foto selfie Anda maupun melakukan video call Lenovo K6 Power menggunakan kamera kedua yang resolusinya juga lumayan bagus yaitu 8 megapixel.

Lenovo K6 Power

Konektivitas Dan Baterai Lenovo K6 Power

Lenovo K6 Power termasuk pada kategori smartphone Android dual SIM dengan ukuran kartu yang bisa terpasang dalamnya adalah nano Sim, teknologi LTE Cat4 juga sudah bisa anda manfaatkan untuk menjangkau jaringan internet 4G LTE yang selain itu tentu saja tetap bisa menjangkau jaringan 2G maupun 3G.
Konektivitas lain seperti Wi-Fi, hotspot, FM radio, MicroUSB serta bluetooth versi 4,2 juga bisa anda manfaatkan semaksimal mungkin. Karena merupakan Smartphone entry-level tidak mengherankan jika Lenovo K6 Power belum memiliki fitur NFC ataupun infrared. Selanjutnya untuk sensor yang ada pada smartphone ini diantaranya adalah compass, proximity, giro, accelerometer dan juga fingerprint sensor, penggunaan sensor pemindai sidik jari ini bisa anda fungsikan pada saat Anda menyentuh scanner yang ada pada cover belakang Lenovo K6 Power sehingga penggunaannya sangat praktis.
Sumber tenaga jari Lenovo K6 Power ini berasal dari baterai Lithium Polymer yang kapasitasnya memang sangatlah besar untuk ukuran layar 5 inchi yaitu sebesar 4000 mili ampere, dengan demikian telah ditemukan benang merah antara kata power yang ada pada Smartphone Ini dengan kapasitas baterai yang memang sangatlah besar sehingga keunggulan dari Lenovo K6 Power ini salah satunya adalah pada daya tahan baterainya yang cukup kuat dan tentu saja bisa mendukung aktifitas mobile anda sehari-hari.

Warna dan Harga Lenovo K6 Power

Lenovo K6 Power ini kabarnya akan dijual dengan harga Rp 2 jutaan saja sedangkan untuk varian warnanya adalah Silver, Gold dan Dark Grey.

Dengan harga Rp 2 jutaan saja Anda sudah bisa memiliki smartphone Android yang memanfaatkan operating system dalam kategori masih baru yaitu Marshmallow, kecanggihan dari Smartphone Ini juga didukung dengan keberadaan fitur fingerprint sensor yang akan memberikan Anda kesempatan untuk mencoba fitur pengamanan yang modern saat ini.

Mengingat bahwa kapasitas baterai dari Lenovo K6 Power yang cukup besar maka smartphone ini layak direkomendasikan bagi Anda yang telah melakukan perjalanan jauh dan merasa sedikit kesulitan jika harus berkali-kali melakukan pengisian ulang baterai, tetapi perlu diwaspadai bahwa Smartphone Ini belum dilengkapi dengan fitur fast battery charging sehingga tentu saja akan membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk bisa mendapatkan kapasitas baterai penuh dari Lenovo K6 Power ini.

Salah satu keunggulan lain dari Lenovo K6 Power yang tidak bisa diragukan lagi adalah kualitas display gambarnya yang pasti mengagumkan karena memiliki tingkat kerapatan pixel yang bagus serta resolusi yang sangat baik.