Promo Harga Lenovo K6 Note Termurah April 2017 Lengkap

Spesifikasi Dan Harga Lenovo K6 Note ~ Bulan Desember tahun 2016 ini Lenovo memperkenalkan salah satu smartphone terbarunya dengan spesifikasi yang lumayan tangguh dan juga tampilan yang cukup elegant, smartphone tersebut diperkenalkan dengan nama Lenovo K6 Note.

Mengusung nama Note tentu saja ada sesuatu dibaliknya mulai dari ukuran layar yang memang cukup lebar dan tentu saja spesifikasi yang mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi yang ada di smartphone. Kabarnya Lenovo K6 Note ini memiliki harga yang tidak terlalu mahal sehingga diharapkan bagi semua orang yang ingin merasakan sensasi menggunakan smartphone berkualitas tangguh tidak perlu mengeluarkan uang yang terlalu banyak. Selanjutnya kita akan ulas secara lebih rinci mengenai spesifikasi maupun keunggulan dari Lenovo K6 Note ini, tentu saja nanti juga akan diinformasikan harga dari perangkat tersebut.

Spesifikasi Lenovo K6 Note

Layar Ukuran : 5.0 inch, 720 x 1280 pixels
Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Body Ukuran : 141 x 71 x 8.8 mm
Berat : 142 gr
SIM : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Protection : –
Hardware OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset : Mediatek MT6735P
CPU: Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU: Mali-T720MP2
Memory RAM : 2 GB
Memory Internal : 16 GB
Eksternal : microSD up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Kamera Depan : 2 MP
Belakang : 8 MP, autofocus, LED flash
Battery Removable Li-Po 2300 mAh battery
Sensor Accelerometer, proximity
Warna Black, White

Desain Dan Display Lenovo K6 Note

Smartphone Ini memanfaatkan material metal sebagai pembungkus body utamanya menjadikan Lenovo K6 Note ini terkesan sangat kokoh, tingkat ketebalannya yang mencapai 8,4 mm memang sedikit terbal, namun rasanya smartphone ini masih cukup nyaman saat digenggam dan juga masih cukup praktis. Secara keseluruhan Lenovo K6 Note memiliki bobot seberat 169 gram.

Ponsel pintar ini menerapkan jenis garis antena horisontal yang biasanya juga diusung oleh smartphone berbody metal lainnya, adanya garis antena ini tidak mengurangi keindahan dan juga kemewahan dari smartphone tersebut. Lenovo K6 Note menggunakan layar IPS LCD yang ukurannya adalah selebar 5,5 inchi dengan screen bodi rasionya mencapai 72,7%. Phablet ini memanfaatkan operating sistem Marshmallow yang nantinya juga akan memberikan tampilan yang lebih menarik dan juga modern pada sektor animasi, apalagi layar dari Smartphone Ini mampu menghasilkan resolusi gambar yang sangat bagus resolusi Full HD display dengan dukungan kerapatan pixelnya yang mencapai 401 ppi.

Menggunakan material berbodi metal tentu saja akan menjadikan Lenovo K6 Note ini sebagai salah satu smartphone uni-body yang itu artinya jenis baterai yang dipasang tidak bisa dengan mudah anda lepaskan bagi sebagian orang konsep ini memang kurang menarik, tapi apa mau dikata karena hampir semua smartphone Android saat ini sudah menggunakan konsep tersebut.

Lenovo K6 Note

RAM Dan Hardware Lenovo K6 Note

Sebagai phablet yang dirilis pada penghujung tahun 2016 Lenovo K6 Note ini berusaha menghadirkan spesifikasi yang sangat tangguh dengan memasang RAM berkapasitas 4 GB, tetapi sebenarnya produk ini juga disediakan dalam versi lain yaitu versi RAM 3GB, kedua versi ini memiliki media storage yang ukurannya sama yaitu 32GB, fitur penyimpanan internal ini juga bisa anda tambah lagi kapasitasnya dengan memasang memori eksternal berkapasitas maksimal adalah 256 GB.

Disamping itu Lenovo K6 Note juga menggunakan dapur pacu yang sayangnya kurang begitu sesuai dengan kapasitas RAM-nya yang sudah cukup besar sebab chipsetnya baru menggunakan chipset buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 430, walaupun sudah terbilang cukup bagus tetapi chipset kelas ini kurang begitu maksimal kinerjanya sehingga dengan demikian Lenovo K6 Note belum bisa dikategorikan sebagai smartphone yang benar-benar masuk dalam kategori smartphone flagship tapi mungkin baru semi flagship. Lalu untuk procesornya adalah octa-core 1,4 GHz cortex-A53 dan GPU Adreno 505.

Kamera Lenovo K6 Note

Lenovo K6 Note memanfaatkan fitur kamera sebagai salah satu fitur unggulannya khususnya untuk kamera utama karena memasang kamera yang resolusinya lumayan besar yaitu 16 megapiksel, disamping memiliki resolusi yang besar kamera utama dari phablet ini juga didukung dengan fitur yang sangat lengkap salah satunya adalah adanya fitur dual led, HDR dan juga panorama.

Kemudian pada bagian kamera depan memiliki resolusi sebesar 8 megapixel namun sayangnya belum didukung dengan fitur tambahan apapun tetapi untuk resolusi sebesar 8 megapiksel tentu saja sudah cukup baik jika digunakan untuk mengambil foto selfie dengan jelas.

Lenovo K6 Note Terbaru

Konektivitas Dan Baterai Lenovo K6 Note

Phablet ini adalah gadget Android yang memiliki dua slot sim dan keduanya bisa anda isi dengan ukuran micro sim. Disamping itu Lenovo K6 Note juga mampu menjangkau jaringan internet 4G LTE. Adapun jenis teknologi LTE yang digunakan adalah LTE Cat4 yang mampu menghasilkan kecepatan pengunduhan data hingga 150 Mbps.

Konektivitas lain yang dimiliki oleh Lenovo K6 Note adalah Wi-Fi, hotspot, bluetooth versi 4,2, GPS, FM radio dan juga micro USB. Adapun untuk bagian sensor telah terpasang beberapa sensor yang cukup lengkap diantaranya adalah compass, proximity, gyro, accelerometer dan juga fingerprint sensor. Adapun untuk sumber tenaga pada phablet ini berasal dari baterai Lithium Polymer yang kapasitasnya cukup sedang dan ideal untuk ukuran layar 5,5 inchi yaitu sebesar 4000 mAH.

Harga HP Android Terbaik Lainnya

Kamera Panasonic Lumix
Kamera Samsung Terbaik
Kamera GoPro Termurah
Harga Kamera FujiFilm
Kamera DSLR Pentax
Kamera Olympus Terbaru
Kamera Canon Terbaru
Kamera Nikon Terbaru

Harga Dan Varian Warna Lenovo K6 Note

Lenovo K6 Note dijual dengan harga Rp 3 jutaan, serta disediakan tiga varian warna yaitu Silver, Gold serta Dark Grey. Jika dilihat secara keseluruhan Lenovo K6 Note memang memiliki kelebihan dari beberapa sisi, secara kasat mata ponsel ini memang terlihat begitu kokoh dan juga premium yang tentu saja hal tersebut tidak lepas dari pengaruh material metal pada bodinya.

Dilihat dari spesifikasi sekilas Lenovo K6 Note juga sudah lumayan baik karena memiliki layar yang lega dengan hasil display yang cukup bagus, kapasitas RAM yang juga besar serta kamera utama yang resolusinya juga cukup besar. Tetapi jika dilihat dari segi chipset yang digunakan pada dasarnya kinerja dari Lenovo K6 Note ini belum bisa disejajarkan dengan smartphone flagship lainnya karena chipset dari Lenovo K6 Note ini untuk saat ini lebih sering digunakan pada perangkat Smartwatch yang tentu saja memiliki kinerja kurang maksimal jika dibandingkan pada chipset yang terpasang di smartphone flagship.

Maka bisa diperkirakan bahwa nantinya meskipun Lenovo K6 Note ini memiliki RAM yang lega namun kinerjanya akan tetap kalah jauh dengan smartphone flagship yang mungkin RAM-nya tidak terlalu besar tetapi sudah menggunakan chipset yang paling mutakhir saat ini.

Keberadaan RAM yang super lega ini pada dasarnya bisa dimanfaatkan untuk memberikan keleluasaan bagi anda agar bisa menginstal berbagai macam jenis aplikasi yang anda perlukan termaksud juga untuk jenis aplikasi permainan, disamping itu dengan adanya RAM sebesar 4 GB diharapkan fitur multitasking juga terasa lebih ringan.
Lenovo K6 Note yang memiliki harga yang tidak terlalu mahal sehingga dengan adanya salah satu fitur unggulan yaitu fingerprint sensor tentu saja yang sudah sangat membantu anda untuk meningkatkan keamanan file yang ada di dalam smartphone anda tersebut.

Karena sudah memiliki fitur fingerprint sensor sebenarnya besar harapan bagi semua calon pengguna smartphone tersebut bahwa Lenovo K6 Note juga mengusung salah satu fitur unggulan lainnya yaitu fast battery charging, mengingat kapasitas baterainya yang cukup besar yang tentu saja membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk mendapatkan pengisian baterai hingga 100%.