Spesifikasi Harga Promo Lenovo C2 Power Murah April 2017

Harga Lenovo C2 Power ~  Semakin banyaknya merk smartphone Android di pasaran internasional tentu saja juga akan meningkatkan kemudahan bagi para calon konsumennya untuk menemukan tipe smartphone yang paling sesuai dengan budget maupun kebutuhan. Lenovo merupakan vendor Smartphone Android ternama, kembali memperkenalkan salah satu keluarga terbarunya yaitu Lenovo C2 Power tepat pada bulan November tahun 2016.

Ponsel ini akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau sehingga tidak heran jika material putih yang digunakan masih bertahan pada material plastik. Seperti kita ketahui bahwa material plastik memang masih cukup baik jika digunakan untuk membalut smartphone karena memang tidak akan mudah panas saat digunakan secara terus-menerus tetapi tidak bisa dipungkiri juga bagi smartphone yang masih menggunakan material plastik tentu saja kurang memiliki nilai estetika sehingga dari segi tampilan dan juga pada saat digenggam terasa kurang maksimal. Meskipun demikian Lenovo C2 Power hadir dengan spesifikasi yang lumayan bagus sehingga bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin memiliki smartphone Android dengan kinerja yang mumpuni, untuk mengetahui lebih detail lagi mengenai Lenovo C2 Power di bawah ini akan diulas secara lebih rinci mengenai spesifikasi maupun informasi harganya.

Spesifikasi Lenovo C2 Power Terbaru

Layar Ukuran : 5.0 inch, 720 x 1280 pixels
Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Body Ukuran : 9.6 mm thickness
Berat : 155.6 gr
SIM : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Protection : –
Hardware OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset : Mediatek MT6735P
CPU: Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU: Mali-T720MP2
Memory RAM : 2 GB
Memory Internal : 16 GB
Eksternal : microSD up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Kamera Depan : 5 MP
Belakang : 8 MP, autofocus, LED flash
Battery Removable Li-Ion 3500 mAh battery
Sensor Accelerometer, proximity
Warna Black, White

Desain Dan Display

Smartphone ini memiliki ukuran layar selebar 5 inchi adapun jenis panel yang digunakan sudah tergolong baik yaitu IPS LCD dengan hasil kualitas gambarnya adalah High Definition display sedangkan kerapatan pixelnya adalah 294 ppi, layar ini sudah cukup lebar dan pas jika digunakan untuk berbagai macam kebutuhan saat penggunaan smartphone misalnya saja untuk melakukan pengetikan dengan lebih leluasa termasuk juga untuk menonton video yang juga meskipun belum termasuk lebar tapi sudah cukup baik.

Layar dari Lenovo C2 Power belum dilengkapi dengan fitur perlindungan tetapi sudah mendukung fungsi multi touch. Smartphone ini memiliki ketebalan 9,6 mm dan karena memang menggunakan material plastik tentu saja akan berakibat pada konsep body yang diusungnya yang tidak menggunakan konsep uni-body itu artinya anda bisa dengan mudah membongkar pasang baterai dari Lenovo C2 Power tanpa harus meminta bantuan ahlinya.

Di bagian belakang ada beberapa komponen diantaranya adalah lensa kamera, LED Flash dan juga speaker, sementara itu Lenovo C2 Power juga tidak memanfaatkan tombol home fisik yang biasanya akan ditempatkan pada panel depan. Adapun untuk bobot dari smartphone ini secara keseluruhan adalah 155,6 gram, bobot ini tergolong masih cukup ringan dan nyaman saat digenggam meskipun Anda menggunakan ponsel ini dalam waktu yang cukup lama.

Lenovo C2 Power

RAM dan Hardware

Dukungan kapasitas RAM sebesar 2 GB siap meningkatkan kinerja dari Smartphone Ini dengan ukuran RAM tersebut bisa dipastikan bahwa smartphone ini sudah sangat lancar jika hanya digunakan untuk mengakses media sosial browsing maupun menjalankan beberapa aplikasi chatting tetapi memang terasa sedikit terhambat jika anda menggunakannya untuk memainkan game kelas berat termasuk juga Anda harus lebih jeli dalam memilih aplikasi yang akan anda pasang karena memang dengan kapasitas RAM tersebut kurang begitu leluasa untuk Anda bisa memasang berbagai macam jenis aplikasi karena akan menimbulkan ketidak-lancaran saat menggunakan smartphone tersebut.

Lenovo Vibe C2 Power hanya disediakan dalam 1 varian kapasitas RAM dan memori storage saja yaitu dengan kapasitas RAM 2GB serta dukungan memori internal sebesar 16 GB smartphone ini juga bisa menampung memori eksternal yang kapasitas maksimalnya adalah 32GB. Kemudian pada bagian operating systemnya Lenovo C2 Power memanfaatkan Android versi 6.0 atau Marshmallow dengan dukungan chipset MediaTek MT6735P, prosesor quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 serta olahan grafis dari Mali T720MP2.

Kamera Lenovo Vibe C2 Power

Fitur kamera yang ada pada Lenovo C2 Power lebih mengutamakan pada fitur kamera utamanya karena memiliki resolusi sebesar 8 megapiksel. Sedangkan untuk kamera keduanya hanya 5 Megapixel saja termasuk juga untuk fitur dukungannya untuk kamera utama memiliki fitur dukungan yang jauh lebih lengkap jika tidak jika dibandingkan dengan fitur kamera kedua. Sebab di kamera utama ini juga dilengkapi dengan fitur LED Flash, autofocus, geo-tagging, touch focus dan juga face detection yang itu artinya Anda dapat mengambil gambar meskipun dalam kondisi minim cahaya sekalipun, sedangkan adanya kamera kedua yang resolusinya hanya 5 megapiksel yang meskipun belum bisa digunakan untuk menghasilkan foto selfie terbaik tetapi sudah mampu untuk menghasilkan foto selfie dengan resolusi gambar yang cukup jelas dan tentunya juga bisa mendukung kebutuhan Anda untuk melakukan video call.

Lenovo C2 Power

Konektivitas Dan Baterai Lenovo Vibe C2 Power

Lenovo C2 Power merupakan smartphone Android dual SIM yang bisa anda isi dengan kartu SIM berukuran micro SIM, salah satunya bisa anda setting untuk dapat menjangkau jaringan 4G LTE, karena Lenovo C2 Power sudah dilengkapi dengan teknologi LTE Cat4, sementara itu untuk Anda yang masih belum tercover oleh jaringan tersebut juga bisa mengakses jaringan GSM ataupun HSPA.

Bagi Anda yang sering melakukan akses internet melalui jaringan wi-fi Lenovo C2 Power juga sudah menyediakan konektivitas Wi-Fi maupun hotspot. Disamping itu juga tentu didukung dengan fitur bluetooth, GPS, radio dan juga MicroUSB.

Adapun untuk sensor yang dimiliki oleh Lenovo C2 Power hanyalah accelerometer dan proximity saja, Oleh sebab itu Anda belum bisa memanfaatkan fitur sensor lain seperti fingerprint sensor pada smartphone yang dijual dengan harga yang terjangkau ini.

Sumber tenaga dari smartphone ini berasal dari baterai Lithium Ion yang memiliki kapasitas sebesar 3500 mAh, kapasitas ini memang tergolong besar untuk ukuran layar yang hanya 5 inci maka tak heran jika produk ini dinamakan dengan Lenovo C2 Power karena memang diharapkan tingkat kekuatan dari baterai smartphone ini bisa lebih maksimal.

Smartphone Ini juga belum dilengkapi dengan fitur fast battery charging oleh karenanya Anda harus menunggu untuk waktu yang lumayan lama agar nantinya baterai tersebut bisa terisi penuh secara sempurna.

Warna Dan Harga Lenovo Vibe C2 Power

Lenovo C2 Power menyediakan dua varian warna yaitu Black dan White, sementara itu untuk harga satu unit dari Smartphone Ini adalah Rp 1,5 juta.

Smartphone Ini bisa dikategorikan sebagai smartphone yang cukup direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki ponsel Android Marshmallow yang juga sudah mampu menjangkau jaringan 4G LTE tetapi tidak memiliki budget yang terlalu banyak. Dengan harga tersebut Lenovo C2 Power memang cukup banyak memiliki kelebihan lain terutama dari kedua poin di atas, selain itu juga pada bagian kapasitas baterai yang tergolong besar sehingga akan menjadikan smartphone Android ini bukan salah satu kategori semua Android yang boros baterai.

Meskipun belum dilengkapi dengan fitur unggulan apapun tetapi Lenovo C2 Power sudah bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam kebutuhan komunikasi melalui smartphone termasuk juga untuk Anda yang gemar mengakses media sosial dan juga video streaming.