Kredit Rumah Gojek Serbu BTN Khusus Para Mitra Gojek

Kredit Rumah Gojek Serbu BTN Khusus Para Mitra Gojek – Sejak hadirnya bisnis gojek ini yang dimulai dari pemesanan via SMS dan telepon saja, sekarang ini gojek mulai dikenal luas para masyarakat yang ada di Indonesia sesudah booming lewat aplikasi Android/ iOS gojek tersebut.

Kredit Rumah Gojek Serbu BTN Khusus Para Mitra Gojek

Popularitas akan gojek beserta system kerjanya yang jauh lebih fleksibel mampu menjadikan gojek sebagai sebuah magnet yang cukup menarik untuk semua orang. Karena gojek ini mampu memenuhi kebutuhan mereka yang sedang mencari penghasilan guna memenuhi kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Keunggulan Kredit Rumah Flpp Btn

Nah, untuk mereka yang sudah bermitra dengan gojek dan menjadikannya sebagai pekerjaan utama supaya ekonomi dalam keluarga tetap berjalan dengan lancar, maka kini telah hadir sebuah apresiasi dari Gojek untuk meningkatkan keesejahteraan bagi mitranya. Karena sekarang ini gojek telah meluncurkan sebuah program kredit rumah gojek untu para mitra gojek yang telah terpilih untuk mendapatkan program gojek dari BTN ini.

Dengan adanya program kredit rumah gojek inilah, maka para driver gojek nanti akan mendapatkan kesempatan untuk membeli sebuah rumah dengan angsuran rumah yang terjangkau untuk para driver gojek tersebut.

Apa sih Kredit Rumah Gojek BTN itu?

Program ini sebenarnya merupakan sebuah program kerjasama yang dilakukan antara BTN dengan gojek dalam mewujudkan sebuah impian dari para driver gojek supaya mereka bisa mempunyai rumah pribadi idamannya. Maka dari itulah, kini gojek telah melakukan sebuah kerja sama dengan bank BTN ini untuk program swadaya KPR BTN untuk rumah subsidi dan mikro.

Program ini sudah mulai diterapkan dari tanggal 15 Maret 2017 sampai pada 14 Maret 2022. Jadi, Anda masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan program ini lewat layanan mitra gojek tersebut. Dalam penyaluran KPR ini nanti akan dilakukan lewat tabungan BTN payroll untuk rekening dalam proses biaya KPR-nya.

Pembukaan rekening bank BTN ini nanti bisa digunakan untuk aktifitas selama proses kredit rumah gojek ini berlangsung yang meliputi di bawah ini:

  1. Persiapan untuk menabung sebelum sampai pada akad kredit, misalnya saja adalah untuk menabung dengan uang DP sebesar harga yang ditentukan.
  2. Untuk menabung dalam proses pembayaran KPR dan menabung dengan cicilan yang bisa dilakukan sebanyak 3x angsuran dari cash collateral.
  3. Untuk membayar sebuah cicilan KPR sesudah sampai pada akad kredit.
  4. Sebagai rekening transaksional yang bisa digunakan untuk kebutuhan yang lainnya.

Angsuran sebanyak 40 Ribuan Setiap Hari

Berdasarkan edaran brosur dari kredit rumah gojek BTN ini telah tertulis bahwa besaran angsuran untuk program ini nanti adalah sebesar 40 ribuan setiap harinya. Itupun sudah termasuk untuk pembayaran uang mukanya dan biaya lainnya, dimana untuk lebih detailnya adalah sebagai berikut ini:

  1. Dari mulai disetujui sampai dengan akad kredit, angsurannya adalah sebesar 48 ribu per hari.
  2. Sampai dengan pelunasan, angsurannya adalah sebesar 42 ribu per hari.

Dilihat dari besaran angsurannya tersebut, tentu ini masih sangat terjangkau untuk para driver gojek. Karena mereka hanya perlu menyisihkan penghasilannya sebesar 50 ribu setiap hari untuk membayar angsuran rumahnya. Untuk proses pengajuannya sendiri juga bertahap.

  1. Anda akan mendapatkan undangan melalui SMS untuk mengikuti program kredit rumah gojek ini.
  2. Langsung saja datang ke kantor gojek tersebut untuk segera diproses, sambil mengisi form yang disediakan.

Tentu saja dengan adanya program ini akan membantu para mitra untuk bisa berkesempatan memiliki sebuah hunian mereka.