Harga Kamera Video Camcorder Murah Terbaru April 2017

Harga Kamera Video Handycam ~ Untuk mendukung segala jenis dokumentasi, ada baiknya untuk seseorang memiliki perangkat utama tidak hanya melalui media smartphone saja, namun juga bisa dengan menggunakan perangkat khusus yang berkaitan dengan dunia optic, misalnya saja dengan memiliki perangkat handycam.

Perangkat tersebut memang sengaja diperuntukkan bagi seseorang yang lebih menyukai model dokumentasi dalam bentuk file video, saat ini harga dari handycam juga sudah semakin bersahabat, karena setidaknya anda juga sudah bisa mendapatkan perangkat tersebut dengan budget Rp 3 jutaan. Untuk mengetahui lebih detail lagi mengenai perangkat tersebut ada baiknya untuk anda memahami fitur-fitur yang biasanya ada pada perangkat handycam.

Harga Kamera Video Handycam

Panasonic Camcorder HC-MDH2
Rp. 10.550.000,-
Sony Camcorder HDR-CX405
Rp. 2.550.000,-
Sony Camcorder HDR-PJ410
Rp. 4.000.000,-
Sony Camcorder HXR-MC2500
Rp. 13.000.000,-
Sony Camcorder FDR-AX40
Rp. 17.000.000,-
Sony Camcorder FDR-AX30
Rp. 13.300.000,-
Panasonic Camcorder HC-W580
Rp. 6.100.000,-
Panasonic Camcorder HC-V160GA
Rp. 2.600.000,-
Panasonic Camcorder HC-X1000
Rp. 41.200.000,-
Panasonic Camcorder HC-PV100
Rp. 20.500.000,-
Sony Action Cam HDR-AS40
Rp. 4.050.000,-
Sony Camcorder HXR-NX1
Rp. 27.000.000,-
Sony Camcorder FDR AXP35
Rp. 20.500.000,-
Sony Camcorder HXR-NX100
Rp. 21.800.000,-
Sony NEX-VG30EH
Rp. 23.400.000,-

Paling Dicari !! Kamera Polaroid FujiFilm Terbaru

Aneka Fitur Penggunaan Kamera Video Handycam

Flip out LCD
Fitur ini akan memungkinkan anda untuk memonitoring hal-hal yang saat itu anda rekam melalui layar LCD yang bisa anda gerakan dengan mudah sehingga nantinya anda akan mendapatkan rekaman terbaik sesuai yang anda harapkan, selain bisa digunakan saat memonitor proses perekaman LCD flip out ini juga bisa difungsikan sebagai display untuk melihat kembali hasil rekaman tersebut.

Optical zoom
Semua handycam akan memiliki fitur Zoom tetapi tidak semua handycam mampu menangkap gambar terbaik pada saat fitur Zoom tersebut diaktifkan, hal ini dikarenakan tergantung pada jenis optical zoom yang digunakan. Saat membeli sebuah handycam anda akan mendapatkan suatu penawaran mengenai besaran optical zoom yang dimiliki oleh handycam tersebut, semakin besar angka optical zoom yang dimiliki sebuah handycam maka semakin baik pula kualitas gambar jarak dekat yang bisa ditangkapnya sehingga hal ini juga akan mempengaruhi harga dari sebuah handycam yang memiliki optical zoom dengan besaran nilai yang besar.

Baca juga : Perlu Tripod Kamera ? Ini Pilihannya

Image stabilizer
Pada umumnya seseorang akan merekam sebuah kejadian dengan terus bergerak dan tentu saja hal ini akan menimbulkan sedikit getaran dan guncangan yang berakibat pada kualitas gambar yang direkam tetapi berkat adanya fitur image stabilizer ini hasil rekaman gambar anda akan tetap stabil sehingga tidak terlihat adanya guncangan pada saat pemutaran hasil rekaman video tersebut.

Auto focus
Fitur ini akan sangat membantu anda untuk bisa mendapatkan hasil gambar yang terbaik dengan fokus yang lebih jelas dan biasanya fitur ini juga sudah ada di hampir semua perangkat handycam.

Zoom
Fitur ini juga sudah sangat familiar bagi siapapun saja yang telah menggunakan perangkat kamera baik kamera smartphone maupun kamera digital, dengan fitur Zoom ini akan sangat memungkinkan untuk Anda bisa melihat objek secara lebih dekat tanpa harus merubah posisi anda sebelumnya.

Kamera Handycam

Fitur Perekaman video 3D
Pada perkembangannya kini handycam juga bisa difungsikan untuk merekam video 3 dimensi tetapi untuk mendapatkannya anda harus menyediakan dana yang sedikit lebih besar.

Proyektor
Fitur ini juga merupakan kategori sebagai sebuah Inovasi atau perkembangan teknologi dari perangkat handycam yang mana pada jenis handycam di masa sebelumnya belum memiliki fitur Pico Projector. Jika anda ingin mencari handycam dengan keberadaan fitur tersebut maka merk Sony sudah menyediakan banyak sekali tipe handycam yang dilengkapi dengan fitur Pico projector.

Tersebut diatas adalah beberapa fitur dari handycam yang wajib Anda ketahui sebelum membeli perangkat perekam video tersebut semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.