Harga Kamera Polaroid Fujifilm Instax Terbaru April 2017 Murah

Harga Kamera Polaroid Fujifilm Instax ~ Jika dahulu kamera Polaroid dianggap sebagai perangkat kamera yang kuno, maka pada tahun 2016 dan tahun-tahun selanjutnya akan terjadi pengulangan sejarah di mana kamera Polaroid akan kembali menjadi salah satu kategori kamera yang banyak diminati oleh masyarakat. Salah satu keunggulan dari kamera Polaroid adalah karena ia mampu langsung mencetak hasil foto yang Anda bidik, sehingga tidak perlu menunggu waktu lama lagi untuk bisa melihatnya dalam bentuk fisik tetapi tentu saja hal ini juga memberikan satu kekurangan dimana anda tidak bisa memilih hasil foto yang paling bagus untuk akhirnya diproses pencetakan, sehingga sangat dianjurkan untuk Anda yang menggunakan kamera Polaroid untuk bisa memilih moment serta Angle yang tepat agar nantinya hasil cetakan kamera Polaroid tersebut benar-benar tergolong pada jenis bidikan yang terbaik.

Ada banyak sekali varian merk kamera Polaroid yang bisa anda pilih salah satunya adalah Fujifilm atau yang dikenal juga dengan Kamera Polaroid Fujifilm Instax, harga dari kamera ini cukup bervariasi tetapi anda juga bisa mendapatkannya dalam rentang harga sekitar Rp 900 ribuan hingga kurang dari Rp 2 juta. Berikut ini adalah rekomendasi tipe kamera Polaroid Fujifilm yang cukup populer di pasar Indonesia.

Harga Kamera Polaroid Fujifilm

Fujifilm Instax Neo 90
Rp. 2.000.000,-
Fujifilm Instax Mini 8s Rp. 825.000,-
Fujifilm Instax Mini 70
Rp. 1.450.000,-
Fujifilm Instax Mini 25S
Rp. 1.000.000,-
Fujifilm Instax Mini 50S
Rp. 1.500.000,-
Fujifilm Instax Piano
Rp. 1.500.000,-
Fujifilm Instax Wide 300
Rp. 1.725.000,-

Baca Juga : Harga Kamera LUMIX Model Terbaru 

Beberapa Kamera Unggulan FujiFilm Instax

Fujifilm Instax Mini 8
Tipe ini memang sangat populer dan mungkin salah satu penyebabnya adalah karena harga dari tipe kamera Polaroid Fujifilm ini yang sangat terjangkau yaitu dibawah satu jutaan. Dari segi desain kamera ini memang jauh dari kata praktis karena memang terlihat lebih gemuk dan menggunakan material berbahan plastik sehingga dari segi estetika mungkin kurang menarik tetapi dari segi bobot tentu saja akan mempengaruhinya di mana kamera ini akan terasa lebih ringan.

Disamping itu Fujifilm Instax Mini 8 juga memiliki beberapa varian warna diantaranya adalah White, Pink, Raspberry, Grape, Blue, Yellow dan juga Black. Saat menggunakan kamera Polaroid ini tidak membutuhkan sistem pengoperasian yang rumit cukup dengan menekan tombol shutter maka secara perlahan gambar akan muncul dan sensasi mendapatkan hasil foto langsung jadi akan terasa begitu menyenangkan.

Fujifilm Instax 210 Wide
Sesuai dengan namanya tipe kamera ini memang memberikan kesempatan bagi anda untuk bisa menangkap gambar dari objek foto yang akan anda bidik dengan tampilan yang lebih luas sehingga sangat memungkinkan untuk Anda bisa mendapatkan hasil gambar yang lebih menyeluruh. Disamping itu kamera ini juga memiliki fitur close up yang akan memungkinkan anda untuk bisa menghasilkan gambar dari jarak dekat tanpa efek blur sedikitpun sehingga akan menjadikan Anda terlihat sebagai seorang fotografer profesional yang tentu saja juga didukung dengan hasil gambar yang baik.

Fujifilm Instax Neo 90
Dari segi tampilan kamera ini memang terlihat lebih Retro tetapi dari segi desain sudah mirip dengan kamera pocket modern yang selama ini digunakan oleh banyak orang, Ada 4 pilihan bidikan gambar yang bisa anda atur dia itu party mode, kids mode, landscape mode serta macro mode. Kids mode diperuntukkan bagi Anda yang kerap menangkap gambar dari objek yang bergerak sedangkan macro mode sangat bermanfaat untuk Anda yang menyukai jenis gambar close-up.

Kamera Polaroid Fujifilm

Itulah beberapa tipe kamera polaroid Fujifilm dengan berbagai kualitas dan harga yang terjangkau. Dengan menggunakan kamera polaroid tentunya memiliki kepuasan tersendiri karena langsung dapat dihasilkan foto dalam format cetak yang bisa digunakan untuk beragam keperluan pribadi maupun bisnis.