PROMO..!!! Harga Jam Tangan Tissot Terbaru April 2017

Harga Jam Tangan Tissot ~ Jam tangan saat ini memang kembali digemari oleh masyarakat Indonesia meskipun beberapa orang beranggapan bahwa fungsi dari jam tangan sudah tergeser oleh penunjuk waktu yang biasanya ada pada Smartphone kita tetapi pada dasarnya keberadaan dari jam tangan tidak hanya sebagai penunjuk waktu saja namun juga sebagai kelengkapan aksesoris khususnya bagi para pria yang mungkin enggan menggunakan aksesoris tambahan seperti gelang maka penggunaan arloji atau jam tangan akan jauh lebih menolong seorang pria untuk tetap tampil stylish.

Termasuk juga bagi para wanita yang biasanya juga selalu tertarik untuk memiliki beberapa aksesoris atau perhiasan, jam tangan untuk wanita memang memiliki ciri khusus yaitu bentuknya yang lebih mungil dan bagi mereka yang mengutamakan kesan glamour tentu saja akan lebih memilih jenis jam tangan yang mengandung logam mulia seperti emas ataupun berlian. Sebenarnya ada juga tipe jam tangan yang ukurannya sedikit lebih besar untuk wanita yang biasanya dikemas dalam tema jam tangan Sporty.

Harga Jam Tangan Tissot Pria Terbaru

Tissot Chronograph Sport T-Race
Rp. 13.600.000,-
Tissot Classic Dream Gent
Rp. 2.200.000,-
Tissot PRC 200 Auto Chronograph
Rp. 18.700.000,-
Tissot Couturier T035
Rp. 6.000.000,-
Tissot Nicky Hayden Limited
Rp. 29.000.000,-
Tissot T063
Rp. 3.000.000,-
Tissot PRS 516
Rp. 5.500.000,-
Tissot T033
Rp. 2.000.000,-
Tissot Desire Gent
Rp. 4.200.000,-
Tissot Tradisional Gent
Rp. 4.700.000,-
Tissot V8 T0394
Rp. 4.800.000,-

Seperti kita ketahui bahwa ada banyak sekali tipe jam tangan yang bisa disesuaikan dengan acara yang akan kita hadiri apakah acara tersebut adalah merupakan acara formal, nonformal ataupun acara santai. Bagi seseorang yang berhak memperhatikan penampilannya pemilihan jam tangan sesuai acara akan sangat penting sehingga umumnya mereka akan memiliki lebih dari satu jenis jam tangan.

Saat ini harga jam tangan memang sudah sangat bervariasi mulai dari harga ratusan ribu rupiah hingga puluhan juta atau bahkan ratusan juta rupiah. Bagi beberapa orang yang menginginkan tampilan yang sangat maksimal tentu saja akan lebih memilih tipe jam tangan dengan merk branded kenamaan salah satu hal tersebut adalah merk Tissot.

Tissot merupakan merek jam tangan terkenal dari Swiss yang memiliki harga cukup mahal, harga yang mahal tersebut dipengaruhi oleh kualitas dari jam tangan yang diproduksinya. Pabrik pembuat jam tangan ini sudah berpengalaman selama puluhan tahun sehingga dari segi desain serta kualitas tentu sangatlah baik.

Harga Jam Tangan Tissot Wanita Terbaru

kuran Layar
13,9 inci
Resolusi
UHD (3840—2160) atau FHD (1920—1080)
Tipe Engsel
Engsel Watchband
Processor
Intel Core i7
RAM
16 GB
Hardisk
1 Tera Byte
Daya Tahan Baterai
Tipe FHD : 15 Jam

Tipe FHD : 10 Jam
VGA
Display
Warna
Silver, Black

Pada awal pembuatan jam tangan merk Tissot, diperkenalkan jenis jam tangan yang memiliki dua zona waktu pada masa itu jam tangan tersebut diperkenalkan pada tahun 1853, tentu saja ketika itu untuk wilayah Indonesia mungkin belum benar-benar mengetahui apa fungsi jam tangan.

Tetapi pada kelanjutannya trend menggunakan jam tangan terus berkembang dari daerah ke daerah sehingga Indonesia juga mengalami perubahan pemahaman bahwa jam tangan memang benar-benar penting untuk digunakan sebagai penunjuk waktu.

Jam Tangan Tissot

Selain memiliki desain yang sangat menarik ketahanan dari jam tangan Tissot juga sangat meyakinkan, selain itu Tissot mampu menghadirkan akurasi waktu dalam berbagai macam kondisi hal inilah yang menjadi salah satu keunggulannya bahkan ada pula jenis jam tangan Tissot yang memiliki fitur anti magnet sehingga akan tetap memiliki akurasi waktu meskipun anda berada dalam medan magnet yang cukup kuat.