Jadwal & Hasil Klasemen Pertandingan Liga Inggris Malam Ini April 2017

Jadwal Pertandingan Liga Inggris ~ Salah satu jenis olahraga yang paling populer di dunia dan di Indonesia adalah olahraga sepak bola, meskipun Indonesia saat ini kurang begitu bersinar di bidang olahraga ini tetapi peminat olahraga sepak bola masih cukup tinggi dan juga klub-klub sepak bola yang ada di Indonesia juga masih cukup banyak. Fanatisme pendukung klub sepak bola memang cukup tinggi sehingga tak heran apabila dalam waktu tertentu ada kejadian yang kurang begitu menyenangkan di mana ketika klub sepak bola kesayangan dan kebanggaan seseorang mengalami kekalahan maka ada terjadi suatu kerusuhan yang kurang begitu menyenangkan.

Tetapi hal tersebut umumnya hanya terjadi di negara-negara berkembang sedangkan untuk negara maju seperti di kawasan Eropa kekalahan dalam pertandingan adalah suatu hal yang di terima dengan lapang dada sehingga tidak pernah terjadi bentrok antara pendukung klub sepak bola yang satu dan klub sepak bola yang lainnya. Salah satu ajang perlombaan sepak bola yang paling bergengsi adalah Liga Inggris.

Liga Inggris

Dari turnamen Liga Inggris ini terlahir banyak sekali klub sepak bola yang sudah mendunia dan tak jarang pula yang memunculkan pemain sepak bola baru dan cukup bersinar tidak hanya di asal negaranya saja tetapi juga untuk dunia.

Jadwal Liga Inggris Minggu Ini

Pilih Menu “Fixtures

Di atas ini merupakan klasemen dan peringkat English Premier League atau Barclays Premier League Terbaru

Beberapa klub yang selalu menjadi peserta di Liga Inggris adalah Manchester United, Chelsea, Arsenal, Liverpool dan masih banyak lagi yang lainnya. Club-club ini tentu saja sudah sangat familiar di para pecinta sepak bola dan tak sedikit pula yang benar-benar menjadi fans setia sehingga tidak hanya menggunakan atribut berupa kaos saja namun juga beragam jenis aksesoris yang berkaitan dengan Klub kebanggaannya.

Salah satu yang paling banyak peminat adalah klub Manchester United bahkan tidak sedikit para petinggi di Indonesia yang benar-benar menjadi fans setia klub yang juga disebut dengan MU. Klub ini sudah ada sejak tahun 1878 dan sudah menunjukkan kesuksesannya sejak awal. Klub ini memiliki kostum yang identik dengan warna merah dan tetap dipertahankan hingga saat ini. Kesuksesan dari klub tersebut juga berimbas pada prestasi yang diraih oleh para pemainnya dimana pemain Manchester United tidak hanya fokus pada dunia olahraga yaitu sepak bola saja tetapi ada juga yang didapuk menjadi bintang iklan. Namun tidak hanya memiliki prestasi yang positif saja beberapa pemain dari Manchester United juga pernah tersandung kasus yang umumnya adalah kasus asmara.

Kini Manchester United semakin berada di atas angin karena dari tahun ke tahun nampaknya club ini terus mendapatkan sorotan dan selalu sukses serta semakin mudah untuk menjadi juara di setiap pertandingan.