Jadwal Liga Champions Eropa Terbaru Musim 2016 – 2017 Terbaru

Liga Champions Eropa 2017 merupakan ajang pertarungan tertinggi di daratan Eropa karena mempertemukan para juara di masing-masing liga di Eropa. Setidaknya tiga tim terbaik dari masing-masing Liga akan tampil memperebutkan piala tertinggi. Semakin mendekati partai puncak, jadwal pertandingan Liga Champion akan semakin mendebarkan karena siapa sih yang tidak ingin tim kesayangannya lolos dan melaju ke babak lebih jauh?

Berikut ini ada Jadwal Liga Champion terbaru 2017 yang mempertemukan tim-tim papan atas dari liga Spanyol, Liga Inggris, italia dan Jerman. Tim-tim yang lolos tersebut diperkriakan akan bertemu di partai puncak Liga Champion. Di babak 16 besar terjadi perebutan sengit untuk tiket melaju ke babak 6 besar di mana tim-tim seperti Real Madrid, Bayern, Barcelona atau Man City bersaing ketat.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champion UEFA 2017 bisa disaksikan di MNCTV dan RCTI. Dari pertandingan sebelumnya tim yang berpeluang besar untuk melangkah ke babak selanjutnya antara lain adalah Bayern Munchen. Bayern berhasil menghajar Arsenal di Allianz Arena dengan skor yang meyakinkan 5 – 1. Sementara itu di luar dugaan PSG berhasil menundukkan Barcelona dengan skor yang juga telak yakni 4 – 0.; Kemenangan mereka di kandang tentu akan membutuhkan pertarungan habis-habisan dari baik Arsenal dan Barcelona di kandang mereka.

Hasil positif juga diraih oleh Real Madrid yang berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 3 – 1 di Santiago Bernabeu sementara itu partai lain pada Rabu 22 Februari 2017 dinihari akan mempertemukan antara Leverkusen vs Atletico Madrid dan Manchester City versus Monaco. Pada Kamis 23 Februari 2017 dini hari akan dipertandingkan Porto versus Juventus dan Sevila versus Leicester City. Meski masih memasuki Leg pertama kemungkinan besar tim-tim yang akan lolos adalah tim dengan selisih gol tertinggi di kandang. Bagaimana prediksi pertandingan empat tim yang belum bertanding di leg pertama ini?

Pertandingan seru sepertinya akan tersaji antara Leverkusen vs Atletico Madrid. Bermain dikandang tentu memberi motivasi tersendiri kepada para punggawa Leverkusen untuk meraih poin penuh dan gol sebanyak-banyaknya. Sementara itu Atletico Madrid yang dikabarkan agak kurang on fire setidaknya berharap bisa mencuri satu poin dari pertandingan Rabu dini hari nanti. Sementara Manchester City yang akan bermain di kandang difavoritkan bisa mengatasi perlawanan tamunya yaitu Monaco.

Di pertandingan lain pada hari berikutnya ada Porto yang akan menjamu Juventus. Juventus di sini lebih diunggulkan mengingat materi pemain dan juga pengalaman Juve bertarung di kancah Liga Champion sudah tidak diragukan lagi. Namun demikian, kekuatan Porto yang dianggap misterius dan penuh kejutan bisa saja membalik prediksi banyak pihak bahwa pertandingan ini akan berlangsung mudah bagi Juventus.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Eropa 2017 yang lain akan mempertemukan Sevila versus Leicester City di pertandingan terakhir leg pertama. Leicester City yang tidak tampil bagus di ajang Premier League tidak bisa dipandang sebelah mata di Liga Champion apalagi ini merupakan satu-satunya peluang yang tersisa bagi pelatih Ranieri untuk memenangi piala dari semua ajang yang diikuti. Di pihak lain, Sevila diuntungkan dengan posisi sebagai tuan rumah. Apalagi, posisi Sevila di La Liga menunjukkan trend positif belakangan ini. Nah kira-kira siapakah yang akan berhasil melaju ke babak berikutnya? Kita nikmati saja bersama pertandingan-demi pertandingan berikutnya.