Spesifikasi Dan Harga iPhone 7s Murah Terbaru April 2017

Harga iPhone 7s ~ Belakangan ini mulai tersiar adanya kabar bahwa akan ada salah satu keluarga iPhone terbaru yaitu iPhone 7s. Meskipun baru sekedar rumor tetapi lagi-lagi deretan keluaran iPhone memang selalu menyita banyak perhatian. Meskipun hingga saat ini belum pasti tahun dan tanggal berapakah iPhone 7s akan dilaunching, tetapi jika dilihat dari historinya kemungkinan besar iPhone 7s ini akan dirilis pada bulan September tahun 2017 mendatang.

Kabarnya iPhone 7s ini akan memberikan berbagai macam inovasi terbaru yang belum dijumpai pada iPhone seri sebelumnya. Salah satu diantaranya adalah fitur wireless charging, yang mana memang untuk fitur ini belum bisa anda jumpai pada iPhone 7 ataupun iPhone SE yang masih tergolong pada kategori iPhone terbaru.

Spesifikasi iPhone 7s

Layar Ukuran : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels
Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Body Ukuran : 141 x 69.6 x 8.9 mm
Berat : 156 gr
SIM : Dual Sim
Software OS : Android 6.0.1 Marshmallow
Chipset : Snapdragon 430
CPU: Octa-Core 1.4 Ghz, Cortex A53
GPU: Andreno 505
Memory RAM : 2 GB
Memory Internal : 16 GB
Eksternal : up to 256 gb MicroSD
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Battery Non-removable Li-Ion 4100 mAh battery
Network GSM/CDMA/HSPA/EVDO/LTE
Warna Gold, Dark Gray, Silver

Hal yang tak kalah menarik adalah keberadaan dari salah satu varian warna iPhone 7s yang dikabarkan akan menyediakan warna merah, tentu saja ini merupakan suatu tindakan yang sebenarnya cukup simpel dan tidak terlalu fantastic, tetapi warna ini terbukti mampu menarik perhatian banyak orang sebab tidak banyak smartphone flagship yang memberikan pilihan warna merah. Di internet sudah muncul kebocoran dari desain iPhone 7s yang tampil dengan menggunakan warna merah dan memang terlihat benar-benar istimewa bisa jadi hal ini akan diikuti oleh vendor smartphone lainnya yang juga turut menyediakan warna merah.

Tetapi menurut kabar sejak Donald Trump menjadi presiden resmi Amerika Serikat kemungkinan besar pembuatan iPhone 7s ini akan dilakukan di US sehingga hal ini akan sangat berpengaruh pada biaya produksi dari smartphone tersebut yang itu artinya sangat besar kemungkinan harga dari iPhone series di tahun-tahun mendatang akan jauh lebih mahal daripada saat ini.

iphone 7S

Menurut prediksi iPhone 7s ini akan tetap menampilkan layar yang ukurannya lebar tetapi uniknya iPhone 7s dikabarkan tidak akan menyediakan home button yang pada umumnya selalu ada pada setiap seri iPhone sebelumnya. Disamping itu iPhone 7s juga akan menggunakan material kaca baik pada bagian panel depan maupun panel belakang yang sudah pasti juga akan dilindungi oleh fitur perlindungan layar dari Apple. Tentu saja ini akan semakin meningkatkan kesan kemewahan pada iPhone 7s yang mana baik bagian depan maupun bagian belakang dari smartphone ini akan tampak glossy.

Selanjutnya untuk pilihan warna yang disediakan oleh iPhone 7s ini dikabarkan akan mengusung beberapa warna yaitu Silver, Gold, Rose Gold, Black, Jet Black dan tambahan satu lagi yaitu Red. Berkaitan dengan harga smartphone ini tentu saja akan sama mahalnya dengan deretan iPhone lainnya dan mungkin saja warna merah akan menjadi salah satu varian warna yang paling banyak diburu oleh pengguna iPhone 7s.