Promo Harga Huawei Mate 9 Porsche Murah April 2017

Kehadiran Huawei Mate 9 Porsche Design menambah daftar harga Smartphone Android dengan harga yang super fantastis, dari segi kualitas komponen hardware maupun spesifikasinya sebenarnya Huawei Mate 9 Porsche Design kurang lebih sama dengan Huawei Mate 9 Pro yang membedakan adalah untuk versi Porsche Design memang lebih Istimewa karena benar-benar di desain oleh pabrikan otomotif terkenal yaitu Porsche.

Entah apa yang melatarbelakangi kerja sama antara kedua pabrik yang memiliki haluan berbeda ini tetapi pada intinya Huawei ingin memberikan tampilan gaya yang benar-benar premium pada smartphone-nya tersebut. Untuk mengetahui lebih detail lagi mengenai smartphone ini berikut akan diuraikan secara lebih rinci mengenai spesifikasi maupun harga dari Huawei Mate 9 Porsche Design.

Spesifikasi Smartphone

Layar Ukuran : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels
Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Body Ukuran : 141 x 69.6 x 8.9 mm
Berat : 156 gr
SIM : Dual Sim
Software OS : Android 6.0.1 Marshmallow
Chipset : Snapdragon 430
CPU: Octa-Core 1.4 Ghz, Cortex A53
GPU: Andreno 505
Memory RAM : 2 GB
Memory Internal : 16 GB
Eksternal : up to 256 gb MicroSD
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Battery Non-removable Li-Ion 4100 mAh battery
Network GSM/CDMA/HSPA/EVDO/LTE
Warna Gold, Dark Gray, Silver

Spesifikasi Huawei Mate 9 Porsche

Bodi
  • Dimensi : 142.8 x 69.5 x 8.1 mm
  • Berat : 143 gram
  • Bahan : Metal
  • Tipe Layar : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi Layar : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Pelindung Layar : 2.5D Corning Gorilla Glass
Memori
  • RAM : 2 GB
  • Internal : 16 GB
  • Eksternal : microSD up to 256 GB
Hardware
  • CPU : Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
  • OS : Android v6.0.1 Marshmallow
  • Fingerprint Sensor, Proximity, Accelerator
Konektivitas
  • Dual SIM Card Nano-SIM
  • Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPS : A-GPS, GLONASS/ BDS
  • Nirkabel : WWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth 4.1
  • USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera Belakang 13 MegaPixel with Aperture f/1.9, face detection, autofocus, LED flash, touch focus, panorama, HDR, Geo-tagging.
Kamera Depan 5 MP, Aperture f/2.2
Baterai Non-removable Li-Ion 2400 mAh
Fitur Unggulan Fingerprint Sensor

Display Huawei Mate 9 Porsche Design

Smartphone ini memiliki ukuran panjang 152 mm, lebar 75 mm dan ketebalan yang mencapai 7,5 mm saja, ukuran layar yang dipasang pada Smartphone Ini adalah selebar 5,5 inci dan menggunakan jenis layar yang melengkung di sisi kiri maupun kanan yang nantinya akan memberikan kesan yang lebih luas terutama dari segi view Angle-nya selain itu juga mampu meningkatkan kesan yang lebih eksklusif. Rupanya layar ini belum dilengkapi dengan proteksi apapun sehingga Anda harus memasangkan lapisan khusus agar nantinya layar tersebut tidak mudah tergores apalagi pecah.

Di balik kekurangan tersebut layar dari Huawei Mate 9 Porsche Design menyimpan kualitas gambar yang sangat baik yaitu QHD dengan resolusinya sebesar 1440 x 2560 pixels dan juga kerapatan pixel yang sangat tinggi karena sudah mencapai angka 534 ppi.

Smartphone yang menggunakan konsep desain uni-body ini memiliki komponen yang sifatnya cukup standar dengan posisinya yang juga sudah terbilang sangat rapi, di bagian depan selain akan dijumpai adanya tombol home fisik, Anda juga akan menjumpai tulis Porsche Design sebagai salah satu ciri khas dari keistimewaan smartphone ini, kemudian untuk cover belakang terdapat simbol yang mirip dengan huruf P dan tentu saja adanya tulisan merk Huawei itu sendiri. Akan dijumpai pula adanya dual kamera utama yang juga dilengkapi oleh Dual LED Flash. Kemudian untuk bingkai kanan dari Smartphone Ini diisi oleh komponen tombol power serta volume up and down, sementara itu untuk bingkai kiri akan Anda jumpai adanya sim tray.

Untuk diketahui bahwa Huawei Mate 9 Porsche Design menyediakan dua sim tray yang bisa anda isi dengan kartu sim berukuran Nano. Secara keseluruhan desain kemewahan yang diterapkan pada smartphone ini tidak perlu diragukan lagi selain tentunya sudah menggunakan material yang sangat berkualitas yaitu metal tetapi pada kenyataannya smartphone ini tetap terasa ringan karena bobotnya hanya mencapai 169 gram saja.

Paling Dicari !! HP Termahal Di Dunia

RAM Dan Hardware Huawei Mate 9 Porsche

Tidak seperti saudaranya yaitu Huawei Mate 9 Pro yang disediakan dalam 2 varian kapasitas RAM, khusus untuk versi Porsche Design ini disediakan 1 varian RAM saja yaitu 6 GB sehingga akan lebih mudah bagi Anda yang ingin memilikinya tanpa harus memilih salah satu varian RAM yang berbeda. Dengan kapasitas RAM yang sangat lega tersebut tentu saja sangat seimbang dengan harga yang nantinya ditawarkan serta desain yang benar-benar menarik ini.

Sementara itu untuk chipset yang digunakan adalah Hisilicon Kirin 960 yang nantinya akan berkolaborasi dengan prosesor Octa-core ( 4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53 ) dan juga olahan grafis dari Mali G71 MP8. Ponsel pintar terbaru dari Huawei ini juga sudah menggunakan operating system Android yang paling baru yaitu Android versi 7.0 atau Nougat sehingga Anda tidak perlu menunggu lagi upgrade OS dari smartphone ini karena sudah menggunakan OS yang paling tinggi saat ini, dan tentu saja hal ini juga akan lebih membuat anda semakin tertarik untuk segera memiliki Huawei Mate 9 Porsche design.

Kemudian untuk memaksimalkan fitur penyimpanan tidak tanggung-tanggung Huawei sudah menyediakan memori internal yang sangat besar dan ditanamkan pada Huawei Mate 9 Porsche design yaitu sebesar 256GB, mengingat ukuran kapasitasnya yang sudah cukup besar tidak salah jika pada akhirnya smartphone ini tidak dilengkapi dengan slot memori eksternal karena sebenarnya dengan kapasitas yang cukup besar ini apapun file yang anda miliki dan seberapa besar file tersebut sudah cukup mampu ditampung oleh memori internal sebesar itu.

Pemasangan memori eksternal pada sebuah smartphone sebenarnya juga memiliki sisi negatif karena akan menjadikan baterai Smartphone sedikit lebih boros oleh sebab itu dengan adanya kapasitas memori penyimpanan internal yang cukup besar tentu saja akan meminimalisir kemungkinan terjadinya boros baterai karena tanpa harus memasang memori eksternal, Anda bisa bebas menyimpan berbagai macam file yang anda miliki.

huawei-mate-9-porsche

Kamera Huawei Mate 9 Porsche

Dengan telah bekerja-sama dengan Leica Optics diharapkan nantinya fitur kamera utama yang dimiliki oleh Smartphone Ini mampu menghasilkan foto yang benar-benar berkualitas, apalagi Huawei Mate 9 Porsche Design juga sudah menggunakan teknologi dual kamera utama dengan masing-masing resolusinya adalah sebesar 20 MP dan juga 12 MP. Dua kamera utama ini tentu saja juga disokong dengan Dual LED Flash yang nantinya akan menjadikan smartphone tersebut mampu menghadirkan kualitas foto maupun hasil video yang menakjubkan.

Sementara itu fitur dukungan yang dimilikinya diantaranya adalah touch focus, geo-tagging, smile detection, panorama, HDR, laser autofocus, OIS dan juga kemampuan untuk 2x Zoom. Untuk membuat anda lebih nyaman dengan smartphone ini saat melakukan foto selfie telah dibenamkan lensa kamera depan dengan resolusi yang cukup mumpuni yaitu sebesar 8 MP, nantinya kamera depan ini juga mampu menghasilkan video dengan kualitas yang baik dengan resolusinya mencapai 1080p.

HP Kamera 20 Megapixel Lainnya

HP LG V20 Terbaru
HP Vivo V5
HP Vivo X9 Plus

Konektivitas Dan Baterai Huawei Mate 9 Porsche

Fitur konektivitas yang di sertakan pada Smartphone Ini sudah sangat lengkap karena juga sudah memiliki fitur NFC maupun infrared disamping itu juga tentu saja sudah dibekali dengan fitur konektivitas yang umum digunakan oleh berbagai smartphone Android lainnya, diantaranya adalah adanya wi-fi, wi-fi direct, hotspot, bluetooth versi 4,2, GPS dan microUB versi 2.1.0

Kemudian untuk fitur sensor yang dimilikinya diantaranya yang paling istimewa adalah keberadaan dari sensor sidik jari yang nantinya akan sangat berkaitan dengan fitur pengamanan dari data-data yang tersimpan pada smartphone ini, sementara itu untuk sensor dukungan lainnya yang disematkan adalah keberadaan accelerometer, gyro, proximity, barometer dan juga compass.

Kapasitas baterai yang ditanamkan pada Huawei Mate 9 Porsche Design adalah sebesar 4000 mili ampere dari jenis Lithium Polymer, pengisian ulang baterai dari Smartphone Ini juga akan lebih cepat penuh karena sudah disertai dengan teknologi fast battery charging.

Warna Dan Harga Huawei Mate 9 Porsche

Harga Huawei Mate 9 Porsche

Harga Huawei Mate 9 Porsche Baru Harga Huawei Mate 9 Porsche Bekas
Rp. 20.500.000,-

Smartphone ini disediakan dalam 1 varian warna saja yaitu Graphite Black sehingga lebih meningkatkan kesan yang elegan, premium dan juga eksklusif, karena untuk bisa mendapatkan satu unit Huawei Mate 9 Porsche Design dibutuhkan dana kurang lebih Rp 20,5 juta.

Dengan harga yang super fantastis ini tentu saja akan menjadikan smartphone dengan desain yang super elegant ini semakin jarang di jumpai karena tentu saja tidak semua orang bisa memilikinya tetapi semoga anda adalah salah satu orang yang beruntung yang bisa memiliki Huawei Mate 9 Porsche Design ini.