Harga Huawei Honor Pad 2 Tablet 8 Inch Terbaru April 2017

Spesifikasi Harga Huawei Honor Pad 2 ~ Setelah cukup sukses dengan daratan semakin yang dimilikinya kini Huawei mencoba untuk menawarkan satu unit tablet dengan spesifikasi yang cukup baik dan juga harga yang terjangkau. Pada bulan Oktober tahun 2016 Huawei memperkenalkan tablet terbarunya yang diberi nama Huawei Honor Pad 2. Tablet ini memiliki ukuran layar yang tentu saja sangat lebar tetapi selain memiliki keunggulan dari segi display yang lebar ini tablet tersebut juga mengusung spesifikasi yang lumayan baik jika dilihat dari kapasitas RAM yang nantinya memang tergolong cukup lega.

Pasar tablet di Indonesia memang masih cukup banyak peminatnya karena umumnya digunakan untuk melihat video, bermain game ataupun juga untuk mendukung kegiatan yang berkaitan dengan pekerjaan seseorang. Selama ini harga tablet memang cenderung lebih mahal karena memiliki ukuran layar yang lebih lebar tetapi berkat kehadiran dari tablet-tablet yang juga didominasi oleh buatan China menjadikan harga tablet semakin bersahabat dikantong.

Spesifikasi Smartphone

Layar Ukuran : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels
Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Body Ukuran : 141 x 69.6 x 8.9 mm
Berat : 156 gr
SIM : Dual Sim
Software OS : Android 6.0.1 Marshmallow
Chipset : Snapdragon 430
CPU: Octa-Core 1.4 Ghz, Cortex A53
GPU: Andreno 505
Memory RAM : 2 GB
Memory Internal : 16 GB
Eksternal : up to 256 gb MicroSD
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Battery Non-removable Li-Ion 4100 mAh battery
Network GSM/CDMA/HSPA/EVDO/LTE
Warna Gold, Dark Gray, Silver

Bagi Anda yang saat ini ingin memiliki Tablet dengan kualitas yang baik dan dengan harga yang relatif terjangkau mungkin saja bisa memilih untuk menggunakan Huawei Honor Pad 2 ini, agar bisa mendapatkan gambaran yang lebih detail lagi mengenai tablet tersebut berikut ini adalah uraian secara lebih rinci mengenai spesifikasi Huawei Honor Pad 2.

Display Huawei Honor Pad 2

Karena memang merupakan perangkat yang menggunakan konsep tablet sudah pasti ukuran layar yang dimiliki oleh gadget ini sangatlah lebar yaitu 8 inchi. Panel yang digunakan adalah termasuk pada kategori IPS LCD dengan kemampuan resolusi display gambarnya mencapai 1200 x 1920 pixels serta kerapatan pikselnya yang mencapai 283 ppi. Hasil gambar yang ditampilkan oleh tablet ini sudah terbilang cukup baik seimbang dengan resolusi dan juga bentangan layar dari tablet ini yang memang terbilang cukup lebar. Selain itu layar ini juga sudah mendukung fitur multi touch hingga 10 jari dengan responsibilitas yang optimal.

Tablet ini memang memanfaatkan konsep uni-body yang menjadikannya tentu seperti tablet-tablet pada umumnya, ketebalan dari tablet ini memang sangat minim sehingga tergolong cukup tipis yaitu hanya setebal 8,1 mm, adapun untuk bobot yang dimiliki oleh tablet ini hanya seberat 340 gram saja sehingga tidak akan membuat tangan terasa pegal saat menggunakan tablet ini untuk bermain game, membaca tulisan di website atau juga menonton video streaming dalam waktu yang cukup lama.

Untuk diketahui bahwa tablet ini juga sudah menyediakan Slot SIM card yang meskipun hanya bisa diisi dengan satu sim card saja, meskipun demikian jangkauan jaringan yang dapat dijangkau oleh Huawei Honor Pad 2 ini adalah HSPA dan 4G LTE, sehingga dengan demikian tablet ini merupakan salah satu kategori Tablet 4G LTE yang selama ini belum banyak dijumpai.

Tetapi sayangnya ukuran layar yang cukup besar ini tidak membuat Huawei tergerak untuk menyematkan lapisan perlindungan sehingga pada nantinya Anda harus lebih berhati-hati dalam menggunakan tablet tersebut agar tidak membuat layar yang dimiliki oleh tablet ini lecet atau retak, namun demikian keuntungan yang bisa anda dapatkan adalah dari segi harga yang nantinya memang benar-benar sangat terjangkau dan untuk menyiasati tidak adanya lapisan pelindung pada layar tablet tersebut anda bisa dengan mudah untuk memasang tempered glass ataupun screen guard.

RAM Dan Hardware Huawei Honor Pad 2

Tablet ini dibekali dengan kapasitas RAM yang sudah lumayan besar yaitu sebesar 3 GB, dengan kapasitas RAM tersebut maka sudah bisa mendukung kegiatan anda untuk bermain game maupun memanfaatkan fitur multitasking, apalagi ukuran layar yang dimiliki oleh tablet ini sangat memungkinkan untuk Anda menjalankan 2 aplikasi secara bersamaan dengan tampilan yang masih cukup jelas.

RAM 3GB juga sudah mendukung untuk digunakan sebagai senjata yang ampuh bagi Anda yang gemar memainkan game-game berat, sementara itu untuk jenis chipset yang digunakan juga sudah tergolong pada chipset kelas menengah yaitu buatan dari Qualcomm lebih tepatnya Snapdragon 615, kemudian untuk prosesor yang digunakan adalah ( 4×1.2 GHz Cortex-A53 & 4×1.5 GHz Cortex-A53 ) dan Adreno 405 dipilih sebagai olahan grafis untuk meningkatkan kualitas grafis yang ditampilkan pada layar tablet ini.

Dengan melihat spesifikasi tersebut sebenarnya tablet ini sudah tergolong cukup bagus dan rasanya memang sangat istimewa ketika nantinya anda melihat harga dari tablet tersebut yang benar-benar sangat menggoda.

huawei-honor-pad-2

Kamera Huawei Honor Pad 2

Sebagai seperangkat tablet biasanya tidak dilengkapi dengan fitur kamera yang mumpuni khususnya untuk kamera utama yang biasanya terkesan sangat pas-pasan dan bahkan tidak dilengkapi dengan LED Flash, namun berbeda halnya dengan Huawei Honor Pad 2 karena selain memiliki lensa utama dengan resolusi yang cukup baik yaitu sebesar 8 MP juga telah didukung dengan fitur-fitur yang lengkap. Misalnya saja dengan keberadaan autofocus yang menjadikan hasil gambar lebih cepat menangkap fokus yang tepat sehingga nantinya gambar akan terlihat lebih baik,

LED Flash yang akan menjadikan hasil foto lebih sempurna meskipun dalam kondisi low light dan juga dukungan fitur-fitur lainnya seperti adanya HDR, panorama, Face detection serta touch focus. Dengan fitur dukungan yang sangat lengkap pada kamera utama tablet ini tentu saja akan semakin meningkatkan kualitas hasil foto yang ditangkapnya, termasuk juga ketika anda ingin menggunakan kamera utama tablet ini untuk merekam moment penting, sebab kualitas video yang dihasilkannya memiliki resolusi yang sudah sangat baik yaitu [email protected]

Tidak hanya mementingkan fitur kamera utama saja karena saat ini sudah lumrah penggunaan gadget untuk video call ataupun selfie. Oleh sebab itu tablet ini juga sudah dilengkapi dengan kamera kedua atau kamera depan yang meskipun resolusinya hanya sebesar 2 MP tetapi tentu saja sudah cukup berfungsi dengan baik untuk bisa menghasilkan foto selfie yang cukup jelas maupun ketika ingin melakukan video call.

Konektivitas Dan Baterai Huawei Honor Pad 2

Tablet ini dilengkapi dengan fitur konektivitas yang standar misalnya saja dengan keberadaan Wi-Fi yang akan membantu tablet ini untuk terhubung dengan jaringan internet tanpa menggunakan jaringan yang disediakan oleh operator, kemudian ada juga fitur bluetooth versi 4,1 GPS serta MicroUSB versi 2.0 yang rupanya juga sudah mendukung fitur USB On The Go.

Kemudian untuk sektor sensor yang dimiliki oleh tablet ini memang sangat terbatas karena hanya memiliki tiga jenis sensor saja yaitu accelerometer, proximity serta compass.

Mengingat ukuran layar yang terbentang pada perangkat tablet ini yang terbilang cukup lebar maka sudah pasti akan diimbangi dengan sumber tenaga yang kapasitasnya juga cukup besar pula. Oleh sebab itu Huawei telah menanamkan baterai jenis lithium Polymer dengan kapasitas 4800 mili ampere pada Huawei Honor Pad 2 tersebut.

Warna dan Harga Huawei Honor Pad 2

Ada dua varian warna yang bisa anda pilih saat membeli Huawei Honor Pad 2 ini, yaitu Gold dan White, dan sampailah pada informasi harga dari tablet tersebut di mana anda hanya cukup menyediakan dana sebesar Rp 2 jutaan saja untuk bisa mendapatkan satu unit tablet Huawei Honor Pad 2, harga yang tentu saja sangat menggoda bagi siapapun yang berkeinginan untuk memiliki seperangkat tablet dengan desain yang bagus, spesifikasi yang mumpuni dan juga daya tahan perangkat yang sudah terbukti.