Spesifikasi Harga HP ZTE Android Terbaru Lengkap April 2017

Harga Dan Spesifikasi  ZTE Terbaru ~ Pada awalnya merk ZTE memang lebih dikenal sebagai merek ponsel maupun modem yang biasanya dijual dengan harga yang murah namun pada kelanjutannya vendor ini juga ikut berperan dalam menyediakan smartphone Android dengan pangsa pasar yang berbeda-beda. Sehingga pada kelanjutannya merk smartphone ZTE tidak serta-merta merupakan smartphone dengan harga yang murah serta kualitas yang biasa tetapi ada juga beberapa tipe smartphone ZTE yang dikhususkan bagi para penikmat teknologi kelas atas dan tentu saja harganya juga lumayan mahal.

Bagi Anda yang saat ini tengah mencari smartphone Android buatan China dengan kualitas yang mumpuni bisa memperhatikan beberapa hal yang berkaitan dengan smartphone ZTE mulai dari point kelebihan dan kekurangannya. Berbekal dari tipe-tipe smartphone yang sudah dikeluarkan oleh vendor asal China tersebut rangkuman mengenai kelebihan dan juga kekurangan dari smartphone merk ZTE berikut ini mungkin bisa anda dijadikan bahan pertimbangan.

Spesifikasi HP ZTE Terbaru Dan Terlengkap

ZTE Blade V7 Max ZTE Axon 7 Mini ZTE Warp 7
   Axon 7 Mini  
ZTE Max Pro ZTE Nubia N1 ZTE Nubia Z11 Max
     
ZTE Nubia Z11 ZTE Axon 7 ZTE Axon 7 Max
     

 

Kelebihan Dan Kekurangan HP ZTE

Harga Terjangkau
Inilah salah satu keunggulan yang dimiliki oleh beberapa deretan smartphone buatan dari ZTE, tidak sedikit tipe smartphone ZTE yang dijual dengan harga Rpc1 jutaan tetapi memiliki spesifikasi yang sudah lumayan bagus baik dari segi dapur pacu maupun penampilannya. Salah satunya adalah ZTE Zmax Pro, yang merupakan smartphone dari ZTE dengan harga Rp 1 jutaan tetapi memiliki display layar yang super lega yaitu selebar 6 inchi, untuk saat ini memang tidak banyak vendor yang menyediakan smartphone dengan ukuran layar yang lebar tetapi dijual dengan harga Rp 1 jutaan dan lebih istimewanya ZTE Zmax Pro ini juga dilengkapi dengan salah satu fitur unggulan yang mutakhir saat ini yaitu fingerprint sensor.

Operating System Terkini
Hampir semua smartphone buatan ZTE sudah menggunakan OS Android versi 6 atau Marshmallow meskipun untuk versi entry-level yang dijual dengan harga Rp 1 jutaan sekalipun tentu saja hal ini merupakan langkah besar dari ZTE yang ingin meningkatkan kesan lebih modern pada setiap smartphone buatannya.

Smartphone ZTE cukup bandel
Selama ini orang beranggapan bahwa smartphone buatan China yang notabene-nya selalu dijual dengan harga murah akan memiliki daya tahan yang kurang sehingga akan cepat rusak tetapi untuk merk ZTE ini beberapa orang yang sudah menggunakannya merasa puas akan daya tahannya karena bisa digunakan untuk kurun waktu yang lama yang itu artinya bahwa smartphone ini terbilang cukup awet meskipun hal ini sebenarnya tergantung dari pemakaian masing-masing pribadi seseorang.

Kapasitas RAM yang lega
Hampir semua smartphone buatan dari ZTE sudah menggunakan RAM yang cukup lega setidaknya untuk kelas entry-level dengan harga satu jutaan sudah dibekali RAM berkapasitas 2GB yang tentu saja sudah mendukung berbagai macam penggunaan smartphone.
Adapun untuk kekurangan dari smartphone ZTE ini diantaranya adalah sebagai berikut :

Desain yang sederhana
Rata-rata smartphone buatan ZTE memiliki desain yang tidak terlalu menarik, hanya ada beberapa saja yang memang benar-benar mengesankan kemodernan dan itu pun baru diterapkan pada smartphone ZTE kelas Flagship yang tentu saja dijual dengan harga jauh lebih mahal dari tipe-tipe smartphone ZTE lainnya.

Tanpa pelindung layar
Ada beberapa smartphone ZTE yang belum dilengkapi dengan fitur perlindungan layar khususnya untuk smartphone kelas entry-level dan middle end yang itu artinya mengharuskan penggunanya untuk memasang tempered glass agar layar tidak mudah tergores.

Tersebut di atas adalah poin-poin yang bisa anda pertimbangkan saat hendak membeli smartphone ZTE.