Hp Samsung Murah Dibawah 1 Juta Dengan Kamera Kualitas Terbaik

Hp Samsung Dibawah 1 Jutaan  ~ Produk-produk rilisan Samsung sepertinya merambah semua segmen pasar. Jika di pasar smartphone kelas atas Samsung Mobile bersaing head to head dengan produk Apple maka di segmen paling bawah pun Samsung serius bersaing dengan produsen-produsen smartphone sekunder baik dari Cina maupun India. Di negara-negara berkembang seperti Indonesia dengan income per kapita rendah, ponsel murah masih menjadi barang populer dan laris. Untuk itulah Samsung Mobile juga meluncurkan produk-produk dengan harga pada kisaran 1 jutaan.

Para penggila teknologi smartphone pastinya melewati produk-produk low end ini karena memang spesifikasinya ditujukan untuk para pengguna smartphone kelas pemula. Kira-kira apa saja HP Samsung yang dibandrol pada kisaran di bawah 1 juta rupiah?

Hp Samsung Murah Dibawah 1 Juta

Bagi para pengguna pemula, smartphone fungsinya tak lebih dari alat komunikasi dan mereka tidak menuntut kecanggihan fitur yang berkapasitas tinggi untuk bermain game misalnya. Namun demikian, bagi konsumen yang menginginkan smartphone sebagai media komunikasi yang handal, produk-produk Samsung dibawah kisaran 1 juta bisa menjadi pilihan yang menarik. Kira-kira apa saja produk samsung yang dibanderol pada kisaran di bawah 1 Juta? mari sama-sama simak berikut ini.

1. Samsung Galaxy V
Samsung Galaxy V dibanderol pada kisaran harga 970 ribu rupiah. Smartphone ini hadir dengan ukruan 121,4 x 62,9 x 10,7 mm dengan berat 123 gram. Layar TFT berukuran 4 inci dan kerapatan 480 x 800 piksel rasanya sudah cukup bagus untuk HP kelas low end. Dapur pacu ayng menggunakan CPU SIngle Core 1,2 GHZ dan RAM 512 MB sangat mempuni mendukung OS Android V5,52 (KitKat). Smartphone ini didukung daya baterai Li Ion 1500 mAh. Bagi penggemar Selfie kamera belakang 3,15 MP dengan 2048 x 1536 pksel dan LED Flash sepertinya cukup bagus untuk mengabadikan momen-momen penting semnetara kamera depan VGA masih fungsional.

2. Samsung Galaxy Young
Produk ini merupakan generasi kedua dari Galaxy YOung yang dipasarkan pada ksiaran harga 750 ribu rupiah. HP ini mampu mengakses jaringan 3G HSPA berkcepatan 21,1 mbps dan ada dukungan fitur dual SIM. PRosesor 1 GHz Cortex A7 berpadu dengan RAM 512 MB memastikan performa yang stabil dari smartphone ini. Para penggemar selfie nampaknya kurang cocok menggunakan ponsel ini karena tidak dilengkapi kamera depan. Namun untuk mengabadikan momen-momen penting kamera belakang dengan resolusi 3,15 MP rasanya cukup bagus.

3. Samsung Galaxy Chat
Produk ini dbandrol pada kisaran harga 775 ribu rupiah dan memiliki keuntungan sendiri karena dianggap sebagai smartphone legendaris. Awal dirilis pada asekitar 3 tahun yang lalu smartphone ini dibandrol pada kisaran di atas 3 juta rupiah. Dengan layar sentuh ukuran 3 inci Samsung Galaxy Chatg masih menghadirkan keyboard fisik sehingga nyaman untuk dipakai untuk mengirim teks. Dapur pacu Samsung Galaxy Chat mengandalkan Prosesor Single COre 850 mhz dan Ram 512 mb. Kamera belakang 2 MP dan tanpa kamera depan tentu membuat penggemar selfie kecewa. Tapi sekali lagi perlu diperhatikan bahwa untuk ukruan smartphone di bawah 1 juta Samsung Galaxy Chat sudah tergolong canggih.

Sebenarnya masih ada beberapa produk Samsung yang dibandrol pada kisaran di bawah satu juta rupiah namun sepertinya 3 HP Samsung diatas cukup bisa direkomendasikan bagi para pengguna pemula. Sebagai media komunikasi HP Samsung di bawah kisaran harga 1 juta sudah sangat memadai bahkan untuk menggunakan jaringan internet.