Hp Samsung Harga 2 Jutaan Terbaik Dengan Kualitas Kamera Bagus

Smartpohone murah Samsung dalam kisaran harga di bawah 2 jutaan masih memiliki pangsa pasar yang cukup bagus di Indonesia. Pabrikan asal Korea Selatan ini memang serius menggarap semua lini smartphone mulai dari low end hingga high end. Tak bisa dipungkiri bahwa pendapatan per kapita rakyat Indonesia masih rendah untuk bisa menjangkau banyak smartphone yang dibanderol pada kisaran harga di atas 5 jutaan.

Memanfaatkan brand imagenya yang tinggi, Samsung Mobile tidak mau melepas pangsa pasar kalangan menengah ke bawah ini. Karena itulah Samsung terus merilis ponsel dan smartphone dengan kisaran harga antara 1 sampai dengan 2 juta rupiah. Fitur-fitur yang ditawarkan juga tidak kalah menarik dibandingkan produk-produk pesaing terutama HP yang berasal dari Cina maupun India. Masyarakat kita pun sudah terlanjur mempercayai Samsung sebagai ikon produk smartphone sehingga apapun yang dirilis oleh Samsung pasti bagus. Hal ini terbukti dengan laris manisnya produk-produk Samsung selama harganya masih terjangkau oleh konsumen di Indonesia.

Hp Samsung Harga 2 Jutaan

Dalam beberapa waktu mendatang, diperkirakan Samsung akan terus membanjiri pasar dengan produk-produk barunya. Persaingan yang semakin ketat di segmen low end membuat Samsung berani menampilkan fitur-fitur yang sebelumnya hanya ditampilkan pada segmen middle dan high end. Untuk konektivitas misalnya, popularitas teknologi 4G LTE mendorong Samsung untuk membuat produk-produk dalam kisaran harga 1 sampai 2 jutaan mendukungnya dan otomatis beberapa spesifikasi baik hardware dan software lainnya perlu diupgrade.

Dari sisi spesifikasi Samsung dalam kisaran harga 1 sampai 2 jutaan masih kalah dibandingkan dengan produk-produk Xiaomi misalnya. Namun sekali lagi brand image dan juga teknologi Samsung membuat produk-produk rilisan Samsung tetap mendominasi pasaran. Beberapa produk HP Samsung yang dibandrol dibawah kisaran 1 sampai 2 jutaan adalah sebagai berikut:

Yang pertama adalah Samsung Galaxy J3 (2016). Samsung Galaxy J3 memiliki desain dengan ketebalan 7,9 mm didukun gbaterai berkapasitas 2,600 mAH. Di samping itu layar dengan resolusi 720p hadir pada panel Super Amoled Display berukuran 45 inci. Dapur pacu mengandalkan prosesor Quad Core 1,5 GHz berpadu dengan memori Internal berkapasitas 8 GB dan RAM 1,5GB. Kamera utama beresolusi 8 MP sedangkan kamera belakang 5 MP. Konektivitasnya sudah mendukung teknologi 4G LTE. Produk ini dibanderol pada kisaran harga 2,15 juta-an.

Selanjutnya adalah Samsung Galaxy J5 (2016) dengan spesifikasi antara lain memori 16 GB, chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan prosesor Quad-core 1,2 GHz COrtex-A53. Kamera belakang 13 MP, f/1,.9, 28mm, autofocus dan LED Flash demikian pula kamera depan 5 MP juga dilengkapi LED Flash. Ponsel yang didukung daya baterai Removable Li-Ion 3100 mAh ini dibandrol pada kisaran 2,9 jutaan.

Yang ketiga ada Samsung Galaxy A3 (2016). Awalnya ponsel ini dibandeorl di atas kisaran 3 juta rupiah. Namun pihak Samsung akhirnya menurunkan harga Samsung Galaxy A3 dalam kisaran 2 jutaan. Performa yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A3 cukup mempuni dengan RAM 2 GB dan prosesor Quad Core 1,5 Ghz. Kamera depan 5 MP sangat disukai oleh para penggemar Selfie sedang kamera belakang 13 MP mampu memberikan hasil bagus dalam kondisi pencahayaan lemah. Demikian tadi beberapa HP Samsung yang dibanderol pada kisaran harga 2 jutaan yang bisa direkomendasikan menurut harga dan spesifikasinya.