Hp Samsung Dengan Kamera Depan Flash

Memiliki sebuah smartphone kini rasanya hukumnya adalah wajib bagi semua orang, sebab dengan smartphone kita bisa melakukan banyak hal karena di dalamnya terdapat berbagai macam jenis aplikasi yang nantinya bisa digunakan untuk membantu kegiatan kita sehari-hari.
Salah satu merek smartphone yang sangat ternama dan populer di Indonesia dan juga dunia adalah Samsung, ada banyak sekali pilihan jenis smartphone Samsung yang ditawarkan pada calon konsumennya dengan kelebihan yang berbeda-beda.
Selain menawarkan kecanggihan serta desain yang mewah, Samsung juga memberikan fitur istimewa bagi pada pencinta selfie. Kini anda bisa melakukan selfie tanpa harus menambahkan aksesori lampu LED yang biasanya digunakan saat selfie ditempat gelap, karena ada beberapa tipe smartphone Samsung yang sudah menyematkan tambahan fitur berupa LED Flash pada kamera depan.
Berikut ini adalah beberapa smartphone Samsung yang bisa anda gunakan berfoto selfie di kondisi low light.
• Samsung Galaxy J7 dan Samsung Galaxy J5( 2016 )
Melalui Samsung Galaxy J Series, vendor asal negeri ginseng ini memperkenalkan fitur LED Flash yang juga disematkan pada bagian kamera depan. Samsung Galaxy J7 dan J5 yang dirilis pada tahun 2015 dan 2016 sama-sama memiliki fitur tersebut. Namun saat ini akan lebih mudah jika anda mencari yang versi 2016 karena untuk versi 2015 mungkin hanya tersisa dalam kondisi second hand.
Samsung Galaxy J7 2016 menggunakan material plastik untuk membalut seluruh bodinya, ukuran layar dari smartphone ini cukup lebar yaitu 5,5 inchi dan dari Super AMOLED.
Selain sudah support teknologi 4G LTE Samsung Galaxy J7 2016 juga didukung dengan chipset buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 617, kapasitas RAM yang dimilikinya adalah sebesar 2 GB serta dukungan memori internal selebar 16GB.
Pada bagian kamera terdapat lensa dengan resolusi sebesar 13 MP pada kamera utama sementara itu untuk kamera kedua memiliki resolusi sebesar 5 MP dengan fitur tambahan adalah LED Flash.
Samsung Galaxy J7 2016 belum dilengkapi dengan fitur unggulan apapun, sementara itu untuk kapasitas baterainya adalah sebesar 3300 mAh dan bersifat removable. Kini Anda bisa mendapatkan Samsung Galaxy j7 2016 dengan harga Rp 2,950,000,-
Kemudian untuk Samsung Galaxy J5 2016 ukuran layarnya memang sedikit lebih kecil yaitu hanya 5,2 inci saja, secara keseluruhan smartphone ini memiliki kemiripan dengan J7 2016 khususnya pada fitur kamera yang sama-sama memiliki LED Flash di bagian kamera depan dengan resolusinya adalah sebesar 5 MP. Sementara itu untuk keluar solusi kamera utama adalah sebesar 13 MP.
Perbedaan pada ponsel ini juga terletak di bagian kapasitas baterainya yaitu hanya 3100 mAh. Termasuk juga perbedaan dari segi harga di mana untuk Samsung Galaxy J5 2016 bisa anda peroleh dengan harga yang sedikit lebih murah yaitu Rp 2,595,000,-