NEW.! Daftar Harga HP Android Marshmallow Terbaik Terbaru April 2017

Harga HP Android Marshmallow ~ Setiap pengguna smartphone Android tentu mengharapkan untuk mendapatkan update OS yang lebih baru, hingga saat ini sebagian besar pengguna Android masih menjalankan OS Lollipop atau versi 5 yang meskipun sudah cukup baik tetapi masih kurang maksimal rasanya jika belum mencoba OS versi atasnya minimal untuk versi 6 atau Marshmallow.

Saat ini juga sudah tidak sulit untuk bisa mendapatkan smartphone yang langsung menggunakan OS versi 6 ini, dan harganya pun juga tidak terlalu mahal kebanyakan smartphone merk cina sudah menyediakan tipe khusus yang di dalamnya terpasang OS Marshmallow, sebut saja Xiaomi, Oppo dan juga Asus. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya kini Samsung juga sudah membekali deretan smartphone terbarunya dengan OS Android Marshmallow. Dibawah ini adalah beberapa jenis smartphone Marshmallow yang bisa anda dapatkan dengan mudah di pasaran.

HP Android 6.0 Marshmallow Terbaru

Samsung Galaxy J5 2016

Smartphone Ini baru dirilis Pada bulan April tahun 2016 dengan membawa layar berukuran 5,2. Meskipun masih menggunakan material berbahan plastik smartphone Ini sudah membawa spesifikasi yang lumayan unggul. Mulai dari kapasitas RAM yang sudah mencapai 2 GB hingga resolusi kamera utama yang mencapai 13 MP, lalu untuk kamera depan menggunakan lensa dengan resolusi 5 MP dan istimewanya kamera depan tersebut juga difasilitasi oleh LED Flash, sehingga Smartphone Ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang gemar melakukan foto selfie.

Pada bagian jaringan smartphone dual SIM ini sudah bisa digunakan untuk menjangkau jaringan internet 4G LTE, Teknologi LTE yang digunakan adalah LTE Cat4. Adapun jenis layar yang digunakan oleh Samsung Galaxy J5 2016 ini adalah Super AMOLED sehingga mampu menampilkan gambar yang sangat baik, tetapi perlu Anda ketahui layar dari Samsung Galaxy J5 2016 ini belum dilengkapi dengan fitur perlindungan layar apapun sehingga cukup rawan terjadi retak ataupun tergores.

Pada bagian OS sudah pasti Smartphone Ini menggunakan Android versi 6 atau Marshmallow dan didukung dengan chipset Snapdragon 410. Masuk ke bagian memory storage Samsung Galaxy J5 2016 memori internal sebesar 16 GB, yang nantinya masih bisa anda tambah lagi kapasitasnya dengan memasang micro SD berkapasitas maksimal 256 GB.

Samsung Galaxy J5 2016 dijual dengan harga Rp 3.000.000,- dengan 4 varian warna yang cukup menarik yaitu putih, hitam, gold dan rose gold. Kekurangan dari Smartphone Ini terletak pada tidak adanya fitur unggulan seperti fingerprint sensor maupun fast charging baterai, termasuk juga dari segi desain yang terlihat biasa karena masih menggunakan material plastik.

Sony Xperia X Compact

Smartphone Marshmallow dari Sony ini, dirilis pada bulan September tahun 2016 dengan spesifikasi yang tinggi. Perangkat seluler pintar yang juga sudah mendukung fitur 4G LTE ini menggunakan layar jenis IPS LCD berukuran 4,6 inchi. Meskipun tidak terlalu lebar, layar dari Sony Xperia X Compact ini sudah mampu mendukung fitur multi-touch 10 jari sekaligus. Yang lebih istimewa layar ini juga telah dilengkapi dengan fitur perlindungan ganda yaitu Oleophobic Coating serta scratch-resistant Glass. Dengan perlindungan tersebut, layar smartphone menjadi lebih tahan terhadap goresan termasuk juga dari bekas minyak yang mungkin tertempel pada jari kita. Pada bagian software sudah pasti telah menggunakan OS versi 6 dan didukung pula dengan chipset Snapdragon 650.

Pada bagian RAM terdapat kapasitas sebesar 3 GB serta memori internal sebesar 32 GB yang juga masih bisa anda maksimalkan lagi kapasitasnya dengan pemasangan micro SD berkapasitas 256 GB.

Sektor kamera menjadi semakin istimewa dan membuat anda ingin segera memiliki Sony Xperia X Compact, karena telah lensa dengan resolusi 23 MP pada bagian kamera utama. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 5 MP.

Mengikuti trend masa kini Sony Xperia X Compact juga telah dilengkapi dengan fitur fingerprint maupun fast baterai charging. Kapasitas baterai yang digunakan adalah 2700 mAh dari tipe Lithium Ion yang bersifat non-removable. Satu unit Sony Xperia X compact ini dijual dengan harga Rp 8,999,000,-

LG X Skin

LG X Skin diperkenalkan pada bulan Oktober tahun 2016 yang masih terbilang sangat baru, smartphone berukuran 5 inci ini menggunakan layar IPS LCD tetapi belum dilengkapi dengan fitur perlindungan layar. Pada bagian OS sudah terpasang Android versi 6 atau Marshmallow. Sedangkan untuk kapasitas RAM-nya memang masih sebatas 1,5 GB. Untuk urusan jangkauan jaringan sudah bisa menjangkau jaringan 4G LTE. Di sektor kamera terdapat lensa utama dengan resolusi 8 MP dilengkapi dengan LED Flash dan untuk kamera kedua memiliki resolusi 5 MP. Smartphone ini nantinya akan dijual dengan harga Rp 3 jutaan dengan pilihan warna Gold dan Titanium.

HTC Desire 10 Pro

Melihat spesifikasinya HTC Desire 10 Pro ini termasuk pada kategori smartphone flagship dari HTC dan akan dirilis pada bulan Oktober tahun 2016 ini. Smartphone 4G LTE ini menggunakan layar IPS LCD dengan ukuran 5,5 inci yang mampu menghasilkan display gambar beresolusi Full HD dengan kerapatannya mencapai 400 ppi. Pada bagian Operating System yang sudah menggunakan Android versi 6 didukung dengan chipset Helio P10.

Kapasitas RAM yang mencapai 4 GB adalah salah satu keunggulan dari HTC Desire 10 Pro ini.Tidak berhenti sampai disitu smartphone yang memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB tersebut juga telah menggunakan lensa utama dengan resolusi mencapai 20 MP dan dilengkapi dengan dual tone flash LED.

Di bagian kamera depan atau selfie juga memiliki lensa dengan revolusi yang besar yaitu 13 MB. Bagi Anda yang hobi mendengarkan musik dengan earphone, maka HTC Desire 10 Pro ini adalah perangkat yang sangat direkomendasikan, karena telah memiliki fitur active noise cancellation sehingga mendengarkan musik menjadi terasa lebih hening.

Fitur keamanan juga terasa lebih canggih, karena pada HTC Desire 10 Pro ini telah disematkan sensor sidik jari. Kapasitas baterai yang disediakan sebesar 3000 mAh dari jenis Lithium-Ion, dan terbilang cukup besar ini akan lebih cepat penuh ketika diisi ulang berkat teknologi fast battery charging. Satu unit HTC Desire 10 Pro dibandrol dengan harga Rp 7,5 juta.

Tersebut di atas adalah beberapa tipe smartphone Android terbaru yang menggunakan OS Android Marshmallow. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda.