Spesifikasi Harga Xiaomi Redmi Pro Murah April 2017 Terbaik

Spesifikasi Harga Xiaomi Redmi Pro ~ Xiaomi kembali menghadirkan smartphone flagship dengan harga terjangkau yaitu Xiaomi Redmi Pro, Smartphone Android yang dirilis pada bulan Agustus tahun 2016 ini menyimpan berbagai macam keunggulan yang tak kalah menariknya dengan deretan smartphone flagship yang ada saat ini.

Ponsel pintar berkonsep phablet ini memiliki ukuran layar yang lega yaitu 5,5 inchi di samping itu material berbahan metal yang membalut seluruh bodinya menjadikan Xiaomi Redmi Pro terlihat lebih kokoh dan juga Anggun. Menawarkan harga yang terjangkau tak lantas menjadikannya menggunakan perangkat yang murahan tetapi lebih dari itu Xiaomi Redmi Pro bekerja sama dengan beberapa penyedia komponen gadget yang sudah cukup ternama. Agar mengetahui lebih detail lagi mengenai spesifikasi dari Xiaomi Redmi Pro, berikut ini akan diuraikan secara lebih rinci mengenai hal-hal yang berkaitan dengan smartphone terjangkau rasa flagship tersebut.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro

Layar Ukuran : 5.5 inch, 1080 x 1920 pixels
Tipe : LTPS-AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Body Ukuran : 151.5 x 76.2 x 8.2 mm
Berat : 174 gr
SIM : Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
Software OS : Android 6.0.1 Marshmallow
Mediatek MT6797T Helio X25 – High & Exclusive editions
Mediatek MT6797 Helio X20 – Standard edition
CPU: Deca-core 2.5 GHz – Exclusive edition
Deca-core 2.3 GHz – High edition
Deca-core 2.1 GHz – Standard edition
GPU: Mali-T880 MP4
Memory RAM: 4 GB
Internal : 128 GB, 4 GB RAM – Exclusive edition
Interna l: 32/64 GB, 3 GB RAM – other editions
Eksternal : up to 256 gb MicroSD
Kamera Kamera Belakang : Dual 13 MP + 5MP, f/2.0,
Kamera Depan : 5 MP, f/2.0, 1080p
Battery Non-removable Li-Ion 4050 mAh battery
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Warna Silver, Gold, Gray

Display Xiaomi Redmi Pro

Saat ini hampir semua orang memang mencari smartphone yang memiliki ukuran layar yang lega, ukuran layar 5 inchi dirasa kurang maksimal kinerjanya karena kurang begitu luas jika digunakan untuk fitur multitasking atau membuka 2 aplikasi dalam waktu yang bersamaan maka dari itu Xiaomi Redmi Pro berusaha untuk mengatasi kekurangan tersebut dengan menyediakan smartphone yang memiliki layar berukuran 5,5 inci.

Tidak hanya unggul dari segi ukuran layar yang lega saja tetapi Xiaomi Redmi Pro memanfaatkan panel layar LTPS AMOLED yang tentu saja akan memberikan sajian warna yang sangat tajam namun tetap nyaman untuk mata. Resolusi gambar yang ditampilkan pada layar tersebut adalah 1080 x 1920 pixel serta kerapatannya yang sangat baik yaitu mencapai 401 ppi.

Ponsel pintar ini juga sudah menggunakan user interface terbaru dari Xiaomi yaitu MIUI versi 8.0 yang nantinya akan dikolaborasikan dengan tampilan yang canggih dari Android versi 6.0 atau Marshmallow.

Xiaomi Redmi Pro memanfaatkan slot kartu Hybrid yang nantinya bisa anda isi dengan dua kartu sim ukuran micro atau Nano tetapi juga bisa anda fungsikan untuk memasang memori eksternal yang itu artinya juga akan memberikan Anda pilihan bahwa nantinya jika Anda menggunakan micro SD maka fungsi konektivitas dual SIM dari smartphone ini akan hilang. Selain sudah didukung dengan jaringan yang mampu menjangkau jaringan 4G LTE, Xiaomi Redmi Pro juga diperkuat lagi kualitas jaringannya dengan adanya teknologi VoLTE.

Kapasitas RAM dan Hardware

Xiaomi Redmi Pro bisa Anda jumpai dalam dua varian yang dibedakan dengan kapasitas RAM dan juga memori internal, varian yang tertinggi disediakan dalam kapasitas RAM sebesar 4 GB serta storage sebesar 128GB, sedangkan yang kedua mengusung RAM berkapasitas 3GB dan pilihan storage antara 32GB ataupun 64GB. Masing-masing dari tipe ini bisa anda maksimalkan lagi fitur penyimpanannya dengan memasang memori eksternal berkapasitas hingga 256 GB.

Hal yang cukup menarik akan anda temukan pada bagian chipsetnya yang juga memiliki perbedaan disesuaikan dengan kapasitas RAM yang anda pilih. Helio X25 dipasang pada varian tertingginya serta Helio X20 dipasang pada varian RAM 3GB.

Untuk diketahui bahwa Xiaomi Redmi Pro ini menggunakan prosesor 10-core, dan perlu dipahami bahwa tidak banyak smartphone yang menggunakan prosesor tersebut dan jika pun ada smartphone tersebut akan dijual dengan harga yang sangatlah mahal, tetapi berbeda dengan Xiaomi Redmi Pro yang memberikan kesempatan bagi para konsumen smartphone Android untuk bisa mencoba kinerja maksimal yang dimiliki oleh prosesor 10-core tetapi dengan harga yang lebih terjangkau.

Meskipun menggunakan kapasitas RAM yang berbeda dan juga chipset yang berbeda tetapi semua tipe Xiaomi Redmi Pro ini memanfaatkan GPU Mali-T880.

Promo..!!!  Harga HP Android RAM 4 GB Murah 

HP Android Vivo V3 Max
HP Vivo X6s Plus
HP Samsung Galaxy S7 Edge
HP Asus Zenfone 3 Laser
HP LG G5
HP Vivo Y67
HP Xiaomi Mi 5s
HP ZTE Axon 7 Max

Kamera Xiaomi Redmi Pro

Jika anda adalah seorang penggemar fotografi yang menyukai efek bokeh atau blur di bagian background, maka Xiaomi Redmi Pro ini bisa anda jadikan andalan, sebab Ponsel pintar ini sudah menyematkan adanya dua modul kamera utama yang resolusinya memang berbeda.

Kamera pertama memiliki resolusi sebesar 13 megapiksel dan kamera tersebut diproduksi langsung oleh pihak Sony, sementara itu untuk kamera kedua memiliki resolusi 5 megapiksel yang juga dibuat oleh salah satu produsen smartphone branded yaitu Samsung. Kolaborasi dual kamera utama dari Xiaomi Redmi Pro akan mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang nyaris sama dengan kamera DSLR. Tentu saja hal ini tak lepas dari nama besar Sony dan juga Samsung sebagai penyuplai kamera dari Xiaomi Redmi Pro.

Paling Dicari !! HP Android Dengan Kamera Terbaik

Tetapi perlu diketahui bahwa kamera utama dari ponsel ini belum bisa dikatakan maksimal dalam hal perekaman video sebab hasil resolusi maksimal yang bisa dicapainya baru sebatas 1080p saja. Lalu pada bagian kamera selfie memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel saja yang tentu saja sudah cukup mendukung kegiatan foto selfie Anda ataupun video call.

Xiaomi Redmi Pro

Konektivitas Dan Baterai Xiaomi Redmi Pro

Fitur-fitur konektivitas yang disematkan pada smartphone ini cukup menarik dan canggih salah satunya adalah adanya USB Type-C 1.0 yang selanjutnya juga akan didukung dengan keberadaan fitur Wi-Fi, hotspot, bluetooth versi 4,2, GPS, FM radio dan juga infrared. Jika diambil point kelemahan dari sektor konektivitas ini cukup disayangkan karena smartphone ini belum memiliki fitur NFC.

Sensor yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi Pro ini tentu saja akan lebih menarik jika membahas mengenai fitur fingerprint sensor dan rupanya selain memiliki sensor accelerometer, gyro proximity dan juga compass Xiaomi Redmi Pro juga menyematkan sensor fingerprint yang terintegrasi pada tombol home power, sehingga tidak seperti jenis smartphone Xiaomi pada umumnya yang biasanya diletakkan pada bagian back cover.

Paling Diminati !! Inilah Powerbank Murah Untuk Smartphone Anda

Sumber tenaga yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi Pro ini berasal dari baterai lithium ion yang berkapasitas sangat besar yaitu 4050 mAh, kapasitas baterai yang sangat besar ini rupanya belum ditunjang dengan keberadaan fitur fingerprint sensor sehingga dibutuhkan waktu yang lumayan lama untuk menjadikan kapasitasnya penuh kembali. Namun demikian ada juga sisi keuntungan yang bisa dimiliki oleh penggunanya yaitu daya tahan baterai yang sangat kuat sehingga Xiaomi Redmi Pro sangat memungkinkan jika digunakan untuk kegiatan mobile sehari-hari dengan penggunaan yang sangat intensif sekalipun.

Warna Dan Harga Xiaomi Redmi Pro

Smartphone ini diwujudkan dalam 3 varian warna yaitu Silver, Gold dan Gray. Adapun rincian harga dari masing-masing smartphone Xiaomi Redmi Pro ini adalah sebagai berikut.

– Xiaomi Redmi Pro RAM 3GB storage 32GB Rp 3 juta.
– Xiaomi Redmi Pro RAM 3GB storage 64GB Rp 3,5 juta.
– Xiaomi Redmi Pro RAM 4GB storage 128GB Rp 4 juta.

Kesimpulannya adalah Xiaomi Redmi Pro bisa dijadikan alternatif bagi Anda yang ingin memiliki smartphone Android dengan kinerja yang maksimal baik dari segi dapur pacunya maupun keunggulan dalam bidang fotografi namun dengan harga yang lebih bersahabat, tetapi perlu diantisipasi untuk Anda bisa meluangkan waktu guna menunggu pengisian ulang baterai bisa mencapai 100% sebab smartphone ini belum dilengkapi dengan fitur fast battery charging meskipun ukuran kapasitas baterainya sangatlah besar.

Incoming search terms:

  • harga xiomi redmi pro termurah
  • harga redmi pro dual camera malang
  • Hp xiaomi Redmi pro
  • penjual redmi pro high ram 4gb di surabaya
  • perbedaan hp xiaomi redmi note 5 pro 2017 disurabaya
  • promo berapa hp xiaomi redmi pro akhir taun?
  • promo xiaomi redmi pro
  • redmi pro murah
  • smrtphon xiaomi pro 4g murah
  • spesifikasi harga xiaomi redmi note 5 pro area surabaya
  • xiaomi ram 4gb terbaik jual di bali
  • Xiaomi Redmi Pro Exclusive edition harga hp di banjar masin
  • harga hp 4 ram wilayah surabaya
  • hp redmi pro yg murah
  • harga hp xiaomi note 4 pro 2017 disurabaya
  • harga hp xiaomi redmi note 4 pro terbaru 2017 disurabaya
  • harga touchscreen mi pro 3 dual camera
  • harga xiaom pro malang termurah
  • harga xiaomi pro amoled
  • harga xiaomi redmi pro 2017 di surabaya
  • harga xiaomi redmi pro di surabaya
  • harga xiaomi redmi pro exclusive edition di bandung
  • xiaomi redmi pro exclusive edition lazada