Promo Harga Xiaomi Redmi Note 4 Paling Murah April 2017

Spesifikasi Harga Xiaomi Redmi Note 4 ~ Salah satu alasan mengapa smartphone merk Xiaomi sangatlah laris adalah karena harganya yang memang sangat terjangkau tetapi mampu memberikan kualitas yang sangat baik, sehingga Xiaomi kerap dijadikan alternatif bagi siapa saja yang ingin memiliki smartphone android yang canggih namun budget yang minim.

Seperti pada kemunculan Xiaomi Redmi Note 4 ini yang memang dijual dengan harga sangat terjangkau yaitu Rp 2 jutaan saja, tetapi memberikan tampilan yang sangat elegan dan tentu saja kinerja yang cukup baik. Meskipun dijual dengan harga terjangkau Smartphone Ini juga sudah menggunakan beberapa fitur unggulan yang saat ini banyak diminati oleh pengguna smartphone, untuk mengetahui secara lebih rinci mengenai keberadaan Xiaomi Redmi Note 4 ini berikut akan dibahas secara lebih detail mengenai spesifikasi maupun harga dari Xiaomi Redmi Note 4.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4

Layar Ukuran : 5.5 inch, 1080 x 1920 pixels
Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Body Ukuran : 151 x 76 x 8.4 mm
Berat : 175 gr
SIM : Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Software OS : Android 6.0.1 Marshmallow
Chipset : Mediatek MT6797 Helio X20
CPU: Deca-core 2.1 GHz
GPU: Mali-T880 MP4
Memory RAM : 2 GB / 3GB
16 GB, 2 GB RAM – Standard edition
64 GB, 3 GB RAM – High edition
Eksternal : microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Kamera Kamera Depan : 5 MP, f/2.0, 720p
Kamera Belakang : 13 MP, f/2.0,  dual-LED (dual tone) flash
Battery Non-removable Li-Po 4100 mAh battery
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Warna Silver, Gray, Gold

Display Xiaomi Redmi Note 4

Ponsel pintar berkonsep phablet ini menggunakan layar 5,5 inci, layar tersebut termasuk pada tipe IPS LCD ini mampu menghasilkan resolusi gambar hingga 1080 x 1920 pixel serta kerapatannya yang cukup baik yaitu 4001 ppi. Desain yang elegan dari smartphone ini semakin diperkuat dengan adanya material metal yang membalut setiap sudut Xiaomi Redmi Note 4 sehingga ponsel ini memiliki bobot yang sangat mantap yaitu 175 gram, sedangkan tingkat ketebalannya adalah 8,4 mm yang meskipun belum tergolong paling tipis tetapi sudah cukup praktis jika anda menyimpannya di dalam saku.

Smartphone Android ini juga dibekali dengan slot kartu Hybrid yang bisa anda isi dengan dua kartu sim berbeda ataupun salah satunya bisa anda fungsikan sebagai tempat untuk memasang kartu micro SD. Display yang akan ditampilkan pada layar Xiaomi Redmi Note 4 ini tak lepas dari pengaruh UI terbaru dari Xiaomi yaitu MIUI versi 8.0 yang juga akan semakin diperindah dengan keberadaan Android OS versi 6.0 yaitu Marshmallow.

Kapasitas RAM dan Hardware

Kapasitas RAM yang dimiliki oleh Smartphone Ini disediakan dalam 2 varian yaitu varian yang pertama memiliki kapasitas RAM sebesar 2 GB serta storage sebesar 16 GB, kemudian untuk varian paling tingginya memiliki kapasitas RAM 3GB dengan dukungan storage sebesar 64GB, masing-masing dari tipe ini dibekali juga dengan kemampuan untuk membaca micro SD yang bisa ditempatkan pada sim slot kedua dengan ukuran maksimalnya adalah 256GB.

Xiaomi Redmi Note 4 memanfaatkan chipset buatan dari MediaTek yaitu Helio X20, kemudian prosesor yang digunakan adalah Dual-Core 2.1 GHz serta olahan grafis dari Mali-T880. Kinerja dari Ponsel pintar ini cukup memuaskan karena pada dasarnya dapur pacu yang terdapat pada Xiaomi Redmi Note 4 ini setara dengan dapur pacu yang dipasang pada smartphone flagship pada umumnya sehingga merupakan suatu kelebihan dan juga keuntungan bagi Anda yang memilikinya sebab tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu mahal untuk bisa mendapatkan smartphone dengan kinerja yang sama dengan smartphone flagship.

Kamera Xiaomi Redmi Note 4

Kamera yang ada pada Smartphone Ini belum menggunakan fitur dual kamera meskipun demikian resolusi kamera utama yang disematkan pada Xiaomi Redmi Note 4 cukuplah besar yaitu 13 megapixel yang didukung dengan keberadaan fitur dual LED yang akan semakin meningkatkan hasil foto saat melakukan pemotretan pada kondisi minim cahaya. Kamera utama dari Xiaomi Redmi Note 4 Juga bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi 720p@120fps ataupun 1080p@30fps.

Sementara itu untuk kamera keduanya memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel yang juga bisa digunakan sebagai media untuk merekam video beresolusi 720p, oleh sebab itu fitur kamera yang ada pada Xiaomi Redmi Note 4 ini sudah cukup mumpuni untuk Anda yang gemar melakukan dokumentasi baik dari video maupun foto.

Xiaomi Redmi Note 4

Konektivitas Dan Baterai Xiaomi Redmi Note 4

Smartphone ini memang pada dasarnya adalah smartphone entry level yang tentu saja juga akan mempengaruhi fitur-fitur yang dimilikinya termasuk juga dari segi konektivitas, Xiaomi Redmi Note 4 hanya memiliki fitur konektivitas yang sifatnya standar yaitu Wi-Fi, bluetooth, GPS, infrared, radio serta MicroUSB versi 2.0 tetapi USB yang ada pada Smartphone Ini sudah mendukung fitur USB On The Go.

Sementara itu untuk bagian sensor yang dimiliki smartphone ini diantaranya adalah accelerometer, gyro, proximity, compass serta fingerprint sensor yang letak pemindai sidik jarinya diposisikan pada bagian cover belakang tepatnya berada di bawah kamera utama sehingga akan semakin memudahkan anda ketika ingin membuka smartphone anda hanya dengan satu sentuhan jari anda.

Lalu untuk kapasitas baterai dari Smartphone Ini juga sangatlah besar yaitu 4100 mAh dari tipe baterai Lithium Polymer dan dipasang secara tanam, untuk kapasitas baterai yang super besar ini diharapkan mampu men tenaga Xiaomi Redmi Note 4 hingga satu hari penuh meskipun digunakan secara terus menerus dan untungnya baterai dari Smartphone Ini juga didukung dengan fitur pengisian ulang cepat sehingga tidak akan membutuhkan waktu yang terlalu lama untuk menunggu baterai Xiaomi Redmi Note 4 penuh hingga 100%.

Warna dan Harga Xiaomi Redmi Note 4

Tidak ingin ketinggalan dengan berbagai macam merk smartphone lainnya Xiaomi Redmi Note 4 juga menghadirkan varian warna yang sangat populer saat ini yaitu Silver, Grey serta Gold. Kemudian untuk rincian harga masing-masing tipe Xiaomi Redmi Note 4 akan dijelaskan pada poin-poin berikut ini.

– Xiaomi Redmi Note 4 RAM 2GB storage 16 GB Rp 2,295,000,-
– Xiaomi Redmi Note 4 RAM 3GB storage 64 GB Rp 2,590,000,-

Kesimpulannya adalah dengan harga yang begitu terjangkau, anda sudah memiliki seperangkat phablet yang cukup canggih selain sudah mendukung jaringan 4G LTE smartphone ini juga memiliki display yang lega serta berkualitas, dukungan dapur pacunya sudah cukup baik mengingat Xiaomi Redmi Note 4 ini memanfaatkan chipset MediaTek Helio X20.

Disamping itu dari segi fotografi juga sudah cukup mumpuni untuk bisa menghasilkan foto yang baik serta video yang cukup jelas. Keunggulan dari Xiaomi Redmi Note 4 jika di pandang dari segi harga adalah kelengkapan fitur unggulannya yang mana selain memiliki fitur keamanan berupa sensor sidik jari dan juga fitur fast battery charging yang akan sangat membantu anda untuk bisa lebih menghemat waktu saat mengisi ulang baterai mengingat kapasitas baterai yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi Note 4 ini luar biasa besar yaitu 4100 mili ampere.

Dari segi daya tahan tentu saja akan sangat terjamin karena kapasitas baterai dari smartphone ini yang sangatlah besar sehingga Xiaomi Redmi Note 4 bisa diandalkan untuk dijadikan teman setia saat melakukan aktivitas yang berkaitan smartphone tetapi anda adalah seorang yang memiliki tingkat mobilitas tinggi.