Promo Harga TV Samsung 32 Dan 42 Inch Terbaru April 2017

Harga TV Samsung ~ Samsung yang selama ini dikenal sebagai merek smartphone sebenarnya juga cukup populer pada produk lainnya salah satunya adalah televisi. Berkaitan dengan teknologi rata-rata TV Samsung juga sudah mengadopsi fitur tercanggih saat ini yaitu Smart TV apalagi Samsung merupakan salah satu raksasa penyedia smartphone berbasis Android sehingga Smart TV merk Samsung akan sangat mudah dikoneksikan dengan smartphone Android kesayangan anda.

Samsung memang memiliki nama besar juga merupakan salah satu merk branded yang saat ini banyak dipercaya oleh masyarakat dunia rata-rata produk buatan Samsung memang cukup mahal tetapi sebenarnya untuk kategori TV ini Samsung juga menyediakan tipe entry-level sehingga harganya tidak terlalu mahal yang itu artinya bisa mudah dijangkau oleh masyarakat.

Seiring dengan berkembangnya waktu saat ini memiliki televisi tidak hanya diharapkan mampu menampilkan gambar yang jernih saja tetapi juga memberikan efek yang maksimal. Samsung telah mengembangkan beberapa teknologi televisinya salah satunya adalah Quantum Dot.

TV Samsung

Samsung mengklaim bahwa tipe ini merupakan tipe TV masa depan yang uniknya tidak memiliki bentuk layar mendatang tetapi lebih pada kesan yang melengkung. Dengan desain yang memang benar-benar baru karena selama ini televisi memiliki layar yang datar tetapi kini pemahaman bahwa TV melengkung memberikan sensasi yang lebih mengesankan ketika menyaksikan acara televisi.

Dengan menatap layar melengkung yang dimiliki oleh Samsung Quantum Dot ini maka kualitas gambar yang bisa dihasilkan terasa lebih nyata dan juga lebih detail, tetapi perlu diketahui juga bahwa harga dari TV yang sangat canggih ini sudah pasti mahal karena suka sudah terhubung dengan teknologi Smart TV yang itu artinya TV tersebut tidak hanya bisa digunakan untuk menyaksikan acara televisi kesayangan anda tetapi juga bisa digunakan untuk streaming film dan bahkan juga untuk bermain game. Fungsi-fungsi yang ada pada Quantum Dot ini cukup mudah untuk dioperasikan dan hanya membutuhkan satu perangkat saja yaitu remote control yang sudah terintegrasi dengan fungsi-fungsi tersebut.

jika sebelumnya kita terpaku dengan TV LED yang memiliki layar datar dan bisa digantung pada dinding maka untuk televisi yang memiliki layar melengkung ini mungkin memerlukan tempat khusus karena sepertinya kurang begitu pas jika digantung pada dinding. Namun demikian desain dari TV melengkung yang dimiliki oleh Samsung ini sengaja dibuat dengan tanpa bezel ataupun bezel less sehingga terasa lebih minimalis dan juga futuristik.

Nantinya anda akan bisa melihat acara televisi ataupun film kesukaan anda dengan kualitas gambar yang sangat maksimal bahkan serasa berada di dalam gedung bioskop. Selain memiliki kualitas gambar yang sangat bagus sudah pasti TV Quantum Dot dari Samsung ini juga akan memberikan efek suara yang menggelegar sehingga dalam satu paket pembeliannya Anda bisa mendapatkan banyak sekali manfaat.