Harga TV LED LG 32 Dan 40 Inch Murah Tipe Terbaru April 2017

Harga TV LG ~ TV merupakan kebutuhan yang sebenarnya tergolong pada kategori kebutuhan barang mewah karena sebenarnya meskipun tidak memiliki televisi seseorang juga masih tetap bisa hidup dengan baik tetapi seiring dengan perkembangan zaman, TV menjadi kebutuhan primer yang menjadi salah satu kebutuhan yang harus terpenuhi dalam setiap rumah tangga.

Saat ini ada banyak sekali jenis maupun merek televisi yang bisa anda jumpai di pasaran, jika sebelumnya TV memiliki ukuran yang besar dan merupakan tipe tv tabung kini Anda bisa mendapatkan TV yang berukuran minimalis tetapi layarnya yang cukup lebar. Salah satu merek TV yang cukup terkenal di Indonesia adalah LG. Merk ini memang cukup memiliki nama baik di Indonesia sehingga harganya memang tergolong lebih mahal dibandingkan dengan merek televisi lokal ataupun merek televisi buatan Cina.

Sebelum Anda membeli televisi ada beberapa kiat yang bisa anda cermati.

Harga TV LG

– Merk TV
Merk akan memberikan kualitas yang berbeda karena memang setiap merk televisi memiliki harga yang berbeda, untuk saat ini merk TV LG memang tergolong baik dan bisa dijadikan pilihan yang tepat khususnya bagi Anda yang ingin memiliki kualitas gambar yang bagus pada televisi Anda termasuk juga daya tahan yang kuat.

– Tipe TV
Meskipun saat ini ada banyak sekali di televisi dan rata-rata sudah menggunakan dibuat oleh ataupun LED tetapi masih bisa juga anda jumpai adanya TV tabung yang memang ukurannya sedikit besar dan memakan banyak ruang. Pertimbangan untuk memilih TV tabung biasanya akan berkaitan dengan budget karena harga dari TV LED yang tergolong lebih mahal dibandingkan dengan TV tabung. Disamping itu beberapa orang lebih memilih TV tabung karena dianggap lebih kuat menerima sinyal siaran televisi sehingga hasil gambar yang ditampilkan lebih jelas khususnya bagi mereka yang tinggal di wilayah pedesaan.

– Konsumsi daya listrik
Poin ini sangat penting untuk pertimbangan jangka panjang anda karena pada umumnya seseorang menonton televisi lebih dari 2 jam atau bahkan mencapai 8 jam dalam sehari, konsumsi daya listrik televisi yang terlalu berlebihan pasti akan memberatkan bahwa beban tagihan listrik anda. Sebenarnya hal ini bisa disiasati dengan televisi LED yang dikenal ramah lingkungan dan tidak boros daya listrik sehingga meskipun Anda menyalakan TV LED tersebut selama 24 jam maka tagihan listrik anda akan tetap aman.

– Fasilitas garansi
Barang-barang elektronik memang rentan mengalami kerusakan apa lagi jika Anda membeli merk televisi lokal maka alangkah baiknya untuk meyakinkan diri anda sendiri bahwa untuk mengklaim garansi merk tv tersebut bisa dilakukan dengan mudah untuk berjaga-jaga jika nantinya televisi yang baru anda beli mengalami kerusakan pada salah satu komponennya.

Tersebut diatas adalah beberapa kiat-kiat penting untuk bisa membuat anda mendapatkan televisi yang sesuai dengan harapan.