Harga Printer Brother Infus, Mono Laser Terbaru April 2017

Brother adalah salah satu merek printer yang cukup dikenal di Indonesia meskipun tidak begitu populer karena memang harga dari merk printer ini yang cukup mahal dan biasanya hanya digunakan untuk instansi tertentu. Tetapi meskipun merk ini tidak terlalu populer dari tahun ke tahun Brother terus menyediakan produk-produk terbaru yang lebih mutakhir dan juga lebih canggih sehingga bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam hal percetakan.

Secara khusus Brother juga sudah menyediakan printer untuk para konsumen di Indonesia yang tentu saja melalui beberapa penelitian dan juga suruh disesuaikan dengan kebiasaan masyarakat Indonesia termasuk juga untuk tindakan evaluasi agar nantinya produk dari printer Brother bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Hasil survey dan juga upaya yang dilakukan oleh perusahaan tersebut salah satunya menghasilkan produk printer inject dengan keunggulannya yaitu kegunaan yang bermacam-macam atau multifungsi.

Printer Brother

Printer Brother multifungsi ini mampu menghasilkan cetakan hingga 6000 halaman dalam jenis dokumen hitam putih, sedangkan untuk dokumen berwarna bisa mencetak hingga 5000 halaman. Kemampuan cetak ini bisa anda dapatkan pada penggunaan sehari-hari sehingga printer Brother sangat direkomendasikan untuk Anda yang sangat sering bersentuhan dengan usaha percetakan ataupun juga Anda yang bekerja di dalam perkantoran yang biasanya printer tersebut digunakan oleh banyak orang dan sebelah pasti dalam suatu hari harus bisa mencetak halaman dalam jumlah yang sangat banyak.

Untuk memenuhi kebutuhan permintaan konsumen kini printer Brother juga menyediakan seri khusus yang nantinya tidak hanya bisa digunakan untuk mencetak atau melakukan print saja tetapi juga bisa digunakan untuk scan maupun copy, sehingga nantinya dalam 1 perangkat saja maka anda sudah memiliki banyak sekali manfaat dan akan lebih menghemat biaya dan juga waktu anda. Kemampuan cetak yang dimiliki oleh printer Brother ini adalah 11 ipm untuk jenis dokumen dengan warna hitam atau non warna sedangkan untuk mencetak dokumen berwarna kecepatannya adalah 6 ipm. Disamping memiliki tingkat kecepatan dalam mencetak printer ini juga menyediakan daya tampung kertas yang cukup banyak yaitu hingga 100 lembar .

Selain itu printer Brother juga dibekali dengan adanya fitur mobile print yang nantinya akan bisa anda fungsikan untuk mencetak dengan teknologi masa kini yaitu nirkabel. Ada 4 tabung yang bisa anda isikan dengan 4 jenis tinta pada printer Brother ini, harga dari satu botol tinta yang berwarna hitam khusus untuk printer Brother dijual dengan harga Rp 89,000,- dan nantinya akan mampu digunakan untuk mencetak dokumen sebanyak 6000 halaman, sementara itu untuk jenis tinta berwarna rata-rata dijual dengan harga Rp 79,000,- dan nantinya bisa digunakan untuk mencetak dokumen dalam berwarna hingga 5000 halaman.

Jika dikalkulasikan maka untuk bisa mencetak 1 halaman maka hanya dibutuhkan ongkos sebesar Rp 15,- saja. Sehingga akan sangat menekan biaya produksi khususnya bagi Anda yang ingin memiliki printer Brother ini untuk bidang usaha.