Spesifikasi Harga Oppo A57 Kamera 16 MP Terbaru April 2017

Harga Oppo A57 ~ Oppo yang selama ini dikenal sebagai smartphone buatan China dan memiliki keunggulan dari segi kamera memang tidak pernah lepas dari inovasi sehingga dari setiap bulannya vendor asal China ini memang hampir selalu merilis smartphone terbarunya baik untuk smartphone entry level kelas menengah atau smartphone premium.

Untuk saat ini kita akan membahas salah satu kategori smartphone kelas menengah yang dimiliki oleh Oppo yaitu Oppo A57 yang diperkenalkan pada bulan Desember tahun 2016. Dari segi tampilan fisik Oppo A57 memang tidak begitu jauh berbeda tampilannya dengan smartphone buatan Oppo lainnya salah satu indikasinya adalah penggunaan material metal untuk membalut seluruh bodinya, tidak bisa dipungkiri bahwa kesan yang elegan dan juga mewah ada pada Oppo A57 khususnya jika melihat desain lensa kamera utama yang memang tidak terlalu besar namun lebih terkesan ringkas posisinya sudah cukup nyaman dilihat dan memberikan tingkat kepercayaan diri bagi siapapun yang memiliki Oppo A57.

Untuk selanjutnya kita akan membahas secara lebih rinci mengenai spesifikasi dari Oppo A57 termasuk juga informasi harganya yang saat ini berlaku.

Spesifikasi Oppo A57

Layar Ukuran : 5.2 inch, 720 x 1280 pixels
Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Body Ukuran : 149.1 x 72.9 x 7.7 mm
Berat : 147 gr
SIM : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Protection : –
Hardware OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset : Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435
CPU: Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU: Adreno 505
Memory RAM : 3 GB
Memory Internal : 32 GB
Eksternal : microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Kamera Depan : 16 MP, f/2.0, 1.12 ┬Ám pixel size, 1080p
Belakang : 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
Battery Non-removable Li-Ion 2900 mAh battery
Sensor Fingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity, compass
Warna Gold, Rose Gold

Desain Dan Display Oppo A57

Oppo A57 memiliki bobot 147 gram dengan tingkat ketebalan 7,7 mm seperangkat smartphone yang memang tergolong ringan dan tipis sehingga sangat mudah untuk disimpan di dalam saku apalagi smartphone ini hanya memiliki ukuran layar selebar 5,2 inchi saja ukuran layar yang tentu saja tidak akan membuat Anda tidak repot ketika ingin menyimpannya di dalam kantong saku ataupun kantong celana anda.

Balutan body metal akan Anda jumpai di sekeliling smartphone ini dari segi susunan komponennya Oppo A57 memang tampak Istimewa karena menggunakan lensa utama dengan bentuk yang bulat dan diletakkan sejajar dengan LED Flash tepat diposisikan pada pojok kanan atas sehingga terlihat lebih fresh dan tidak seperti kebanyakan smartphone lainnya.

Sementara itu Oppo A57 juga menyematkan adanya tombol home fisik pada bagian panel depan yang bisa dipastikan bahwa nantinya tombol ini tidak hanya berfungsi sebagai tombol pintas saja tetapi juga untuk fungsi lain yang tentunya akan kita bahas pada point lainnya. Masih berkaitan dengan display dan body dari Oppo A57 smartphone Ini menggunakan layar dari tipe IPS LCD yang nantinya akan mampu menghadirkan gambar dengan kualitas HD display, sementara itu untuk tingkat kerapatan layar dari semakin ini adalah 282 ppi, jika dilihat dari angka-angka tersebut memang kualitas gambar yang nantinya akan dihasilkan oleh layar Oppo A57 belum benar-benar bisa dikatakan yang terbaik namun untuk bisa menampilkan gambar tentu saja smartphone ini sudah cukup mumpuni.

Untuk diketahui juga bahwa layar dari Oppo A57 belum dilengkapi dengan fitur perlindungan apapun oleh karenanya sangat disarankan untuk memasang lapisan pelindung layar agar nantinya tidak cepat terlihat betul karena tergores oleh kuku ataupun benda-benda lain yang mungkin ada di saku baju anda.

Sebagai smartphone keluaran terbaru Oppo A57 juga sudah menggunakan color OS terbaru yaitu versi 3.0 yang nantinya akan dikolaborasikan dengan operating system Android versi 6.0 atau Marshmallow sehingga tampilan animasi dari Oppo A57 akan terlihat lebih menarik dan tentu saja akan berpengaruh kepada sistem pengoperasian yang memang terasa lebih smooth.

Oppo A57

RAM dan Hardware Oppo A57

Oppo yang selama ini dikenal unggul dari segi kamera tidak pernah melupakan segi performa oleh karenanya Oppo A57 dibekali dengan RAM berkapasitas 3 GB ukuran kapasitas RAM yang sudah tergolong besar untuk smartphone Android kelas menengah sehingga nantinya anda akan lebih leluasa ketika ingin memasang berbagai jenis aplikasi yang anda perlukan atau hanya sekedar bersifat Entertainment seperti aplikasi game dan yang lainnya.

Anda pun bisa menyimpan berbagai macam file baik bentuk gambar maupun video di dalam smartphone ini dengan lebih leluasa sebab Oppo A57 memiliki memori internal dengan kapasitasnya adalah sebesar 32GB nantinya Anda bisa memasang micro SD pada slot kartu SIM yang kedua dengan kapasitas penyimpanan maksimalnya adalah sebesar 256 GB.

Smartphone ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang merupakan kategori chipset kelas menengah sementara itu untuk prosesornya adalah operator 1,4 GHz cortex-A53 dan olahan grafis yang sudah cukup bagus yaitu Adreno 505.

Kamera Oppo A57

Dikenal sebagai smartphone dengan kamera selfie terbaik Oppo A57 juga menguatkan image tersebut karena untuk tipe ini juga dibekali dengan kamera kedua yang resolusinya jauh lebih besar dibandingkan resolusi kamera utama. Oppo A57 memanfaatkan kamera kedua dengan resolusi sebesar 16 MP nantinya kamera kedua ini tidak hanya mampu untuk menghasilkan foto selfie terbaik namun juga bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas yang sangat bagus pula. Fitur kamera kedua dari smartphone ini memang tidak terlalu banyak namun rata-rata smartphone dari Oppo untuk kamera keduanya selalu dibekali dengan fitur beauty yang nantinya akan menjadikan hasil foto selfie Anda tampak indah tanpa harus melakukan edit foto terlebih dahulu.

Kemudian untuk kamera utamanya Oppo A57 memiliki lensa dengan resolusi sebesar 13 MP yang didukung pula dengan fitur-fitur yang lumayan lengkap mulai dari adanya LED flash, HDR dan juga panorama sehingga meskipun belum menggunakan teknologi dual kamera utama tetapi kamera utama dari Oppo A57 sudah cukup mampu untuk menghasilkan foto yang jelas dan indah.

Konektivitas Dan Baterai Oppo A57

Oppo A57 merupakan kemampuan Dual SIM tapi sayangnya menggunakan jenis sim tray hibrid yang itu artinya akan membuat Anda harus memilih untuk memasang dua kartu sim berukuran Nano secara bersamaan atau memilih untuk memasang satu card saja dan 1 micro SD untuk fitur tambahan penyimpanan.

Jenis jaringan yang mampu dijangkau oleh Oppo A57 adalah GSM, HSPA dan juga 4G LTE, sehingga sudah terbilang sangat lengkap. Sebagai fitur unggulan Oppo A57 lebih memilih untuk meningkatkan fitur keamanannya dengan memasang sensor sidik jari yang diposisikan pada panel depan dari smartphone ini.

Untuk fitur fast battery charging memang belum bisa dijumpai pada Oppo A57 sementara itu untuk kapasitas baterai yang ada pada smartphone ini adalah sebesar 2900 mili ampere dari tipe Lithium Ion dan bersifat non-removable karena memang Oppo A57 menggunakan konsep uni-body.

Warna Dan Harga Oppo A57

Jika disimpulkan Oppo A57 memiliki keunggulan dari segi fitur pengamanan karena sudah memiliki fingerprint sensor dan juga kapasitas RAM yang sudah lumayan besar, sementara itu untuk kekurangannya adalah Oppo A57 belum dibekali dengan fitur fast battery charging.

Dengan pertimbangan tersebut harga Rp 3,1 juta yang ditawarkan oleh Oppo A57 bisa untuk dipertimbangkan karena dengan harga tersebut anda sudah bisa mendapatkan smartphone dengan layar 2,5D yang ukurannya juga cukup ideal dan tentu saja sudah mampu menjangkau jaringan 4G LTE. Kemudian untuk varian warna yang disajikan memang hanya dua jenis yaitu Gold dan Rose Gold.

Tersebut di atas adalah informasi yang berhubungan dengan Oppo A57 smartphone kelas menengah buatan dari Oppo yang memiliki fitur kamera selfie yang sangat bisa diandalkan.

Incoming search terms:

  • menampilkan tombol navigasi oppo a57
  • harga oppo a57 di solo
  • Harga hp oppo a57 solo
  • harga oppo a57
  • tombol on of oppo a57
  • oppo a57 di aceh
  • oppo a57 di purwokerto
  • oppo a57 harga aceh 2017
  • oppo a57 tombol home
  • spesifikasi baterai oppo a57 berapa ampere
  • Spesifikasi harga oppo a57
  • tampilan menu kamera oppo a57
  • timbol iption di hp oppo a57
  • tombol tengah oppo a57
  • tipe dan bentuk gambar oppo a57
  • tombol button pada oppo a57
  • tombol home a57
  • tombol home oppo a57
  • apakah layar oppo a57 perlu tambahan pelindung layat
  • oppo a57 dan harganya
  • menampilkan operantor pada cloros pada hp oppo a57
  • besar amper cas oppo a57
  • cara yang baik berkamera denganoppo a 57
  • charger oppo A57 berapa ampere
  • Fungsi tombol home pada oppo A57
  • harga hp oppo A57 di roxy
  • Harga oopo a57 di aceh
  • harga oppo A57 sekitaran binjai
  • harga oppo a57 terbaru purwokerto
  • harga oppo a57 wilayah langsa
  • hp oppo a57 dan harganya
  • kapasitas baterai oppo a57
  • kegunaan setiap tombol oppo a57
  • keluaran tahun berapa oppo a57
  • warna apa saja oppo a57