Spesifikasi Harga Microsoft Surface Book Terbaru April 2017

Harga Microsoft Surface Book ~ Siapa yang tak kenal dengan nama besar Microsoft, sebuah perusahaan raksasa yang dikenal di seantero negeri sebagai penghasil software yang terkemuka, dan rupanya kini Microsoft juga turut meramaikan pasar produk-produk IT. Mulai dari berkembangnya ponsel pintar berbasis Windows OS hingga perangkat laptop. Banyak pihak yang tidak menyangka bahwa Microsoft akan secara serius menggarap pasar hardware, meskipun pada pasar smartphone nampaknya Microsoft kurang begitu populer karena masih kalah pamor dengan Android OS, tapi jika pada pasar laptop maupun PC nampaknya Microsoft akan tetap menjadi Raja.

Kemunculan dari Microsoft Surface Book memang merupakan suatu hal yang sangat mengejutkan, karena memiliki spesifikasi yang tidak biasa dan juga dibalut dengan tampilan yang sangat futuristik. Tentu saja kehadirannya akan mengusik beberapa vendor penghasil laptop terkemuka saat ini seperti Apple dengan MacBook kebanggannya yang hingga saat ini memang masih menempati urutan teratas sebagai perangkat laptop yang innovative dengan tampilan yang menarik dan tentu saja harga yang tidak terlalu bersahabat, saking mahalnya.

Spesifikasi Microsoft Surface Book

Layar
28-inch 4500 x 3000 PixelSense LCD (192 PPI), 3:2 aspect ratio, Adobe sRGB dan DCI-P color settings, 10-point multitouch
Processor
Intel Core i5 atau Core i7 Ver. 6
Memory Internal
1TB atau 2TB hybrid drive
RAM
8GB, 16GB, atau 32GB
VGA
GeForce GTX 965M 2GB untuk versi i5 dan GTX 980M 4GB untuk versi i7
Port I/O
4 USB 3.0 , 3.5mm headphone jack, SD card slot, Ethernet dan Mini DisplayPort
Konektivitas
802.11ac Wi-Fi dan Bluetooth 4.0
Kamera
5MP kamera depan dengan dukungan Windows Hello dan 1080p video pada kamera belakang
Speaker
Stereo 2.1 Dolby audio

Microsoft Surface Book akan muncul sebagai raja baru di kelas laptop, betapa tidak karena perangkat ini sudah dibekali dengan berbagai macam senjata untuk mampu dijadikan partner bagi para profesional. Laptop canggih dan modern dari Microsoft ini sudah dibekali dengan sistem pengoperasian dari Windows 10 yang sudah pasti original, kecanggihan dari laptop ini akan ditampilkan pada layar berukuran 13.5 inchi yang tentu saja bukan layar dengan kemampuan yang biasa-biasa saja. Sebab layar dari Microsoft Surface Book ini memiliki teknologi khusus dalam hal menampilkan gambar yang jauh lebih tajam dan kaya akan warna, yaitu teknologi PixelSense yang akan memberikan menampilkan gambar dengan resolusi 3000 x 2000 pixels.

Mengingat betapa berharganya layar yang dimiliki oleh Microsoft Surface Book ini, tak mengherankan jika pada kelanjutannya layar tersebut juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass versi 4 yang tentu saja sudah terbukti kemampuannya dalam meningkatkan ketahanan layar terhadap goresan.

Surface Book

Guna meningkatkan kecanggihan dan juga tingkat fleksibilitas dari perangkat ini, Microsoft Surface Book menggunakan dock yang lebih modern dan juga kuat yaitu Muscle Wire, hingga pada akhirnya perangkat ini akan bisa anda operasikan dengan mudah baik untuk mode tablet atau mode laptop, dengan cara yang sangat futuristik juga yaitu hanya dengan menekan satu tombol saja,

Mengingat bahwa layar yang disematkan pada perangkat ini memang sangat responsif karena mampu mendeteksi 10 titik sentuhan secara bersamaan maka untuk semakin meningkatkan kecanggihan dan kelincahan penggunanya saat menggunakan Microsoft Surface Book ini, anda bisa memanfaatkan perangkat tambahan yaitu Surface Pen. Dengan alat tersebut, anda bisa lebih mudah untuk mengoperasikannya, khususnya bagi anda yang membutuhkan perangkat untuk menggambar secara digital, maka Microsoft Surface Book bisa anda jadikan pilihan yang tepat.

Microsoft Surface Book disediakan dalam dua varian yang berbeda, yaitu Intel Generasi ke-6 yang masing-masing adalah merupakan Core i5 dan Core i7, termasuk juga untuk kapasitas RAM yang ditanamkan yaitu 8 GB atau 16 GB. Media storage-nya pun memiliki perbedaan mulai dari 128 GB atau 1 TB. Satu unit Microsoft Surface Book ini bisa anda peroleh dengan harga $1.499. demikian adalah informasi yang berkaitan dengan Microsoft Surface Book, laptop hybrid automatic yang bisa bertransformasi dengan satu sentuhan saja.

Demikian ulasan singkat mengenai desain dan spesifikasi Microsoft Surface Book yang dapat dijadikan sebagai referensi bagi anda sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian di toko online maupun toko smartphone terdekat di kota anda.